Gadget

Anti Lag Main Game Pakai Smartphone Vivo V9 6GB

Home / Gadget / Smartphone / Anti Lag Main Game Pakai Smartphone Vivo V9 6GB

Hallo sobat pintar, siapa nih yang suka banget main Mobile Legends dan lagi cari smartphone yang cocok untuk bermain Mobile Legends? Pasti kamu kan. Ngaku aja deh! Nah, Tips Pintar mau rekomendasikan smartphone terbaru dari Vivo yaitu Vivo V9 6GB. Yup, sebelumnya Vivo memang sudah merilis Vivo V9 dengan dual camera.

Tapi, kalau yang terbaru ini menggunakan RAM 6GB. Berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan RAM 4GB. Tampilan body smartphone ini tetap sama yaitu dengan mengusung layar FullView™ Display 19:9 dengan rasio body ke layar 90% dan bazel tipis hanya 1.75 mm dengan lebar 6.3 inci.

Airy Rooms

Smartphone Vivo V9 6GB

Vivo V9 6GB Smartphone Terbaik untuk Main Game Berat!

Penasaran nggak? Gimana sih review dari smartphone Vivo V9 6GB ini. Kalau kamu penasaran banget, yuk langsung simak aja gaes..

Vivo V9 6GB Salah Satu Smartphone Gaming Terbaik

Tampilan Depan Vivo V9 6GB

Mengapa smartphone Vivo V9 6GB menjadi smartphone gaming terbaik? Karena, prosesor yang digunakan adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE. Tentunya prosesor ini mampu mendukung multitasking atau menjalankan beberapa aplikasi tanpa nge-lag sedikit pun.

Chipset yang digunakan pada CPU juga telah didukung dengan Artifical Intelligence (AI) dan juga Machine Learning. Nah, prosesor Qualcomm Snpadragon 660 AIE juga menjadikan Vivo V9 6GB ini menjadi smartphone dengan daya paling kuat.

Tampilan Belakang Vivo V9 6GB

Balik lagi soal menjalankan beberapa aplikasi, Vivo V9 6GB ini ditenagai sistem operasi FunTouch OS 4.0 Android 8.1 Oreo. Sehingga, kamu menjalankan aplikasi menjadi lebih cepat dan penangkapan jaringan internet yang lebih optimal lagi.

Selain itu, yang membuat smartphone ini lebih bertenaga lagi adalah menggunakan RAM 6GB dan media penyimpanan atau ROM 64GB. Sehingga, smartphone ini akan memberikan pengalaman dengan performa yang tangguh.

Main Mobile Legends dan PUBG Anti Lag Pakai Vivo V9 6GB

Main PUBG Mobile Menggunakan Vivo V9 6GB

Setelah dicoba bermain game Mobile Legends dan PUBG Mobile menggunakan Vivo V9 6GB hasilnya cukup menakjubkan. Karena, ketika bermain game tersebut, kamu tidak akan merasakan lag atau grafis yang patah-patah.

Selain itu, Vivo V9 6GB ini dilengkapi fitur Game Mode yang fungsinya untuk mengatur panggilan masuk. Apakah kamu ingin menjawab atau menolak panggilan tersebut. Nah, kamu juga bisa mengatur keyboard saat bermain game. Bentuk keyboard yang lebih minimalis supaya tidak menghalangi kamu dalam bermain game.

Main Mobile Legends Menggunakan Vivo V9 6GB

Ada juga fitur Picture-in-Picture yang berfungsi untuk mengaktifkan aplikasi chatting, sehingga kamu nggak perlu lagi deh AFK ketika bermain game. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengaktifkan mode game dan menggeserkan tiga jari ke bawah layar smartphone.

Kerennya lagi, kapasitas baterai yang digunakan sebesar 3.260 mAh dan dilengkapi fitur AI Smart Engine. Dengan kapasitas sebesar itu, kamu akan lebih lama dalam bermain game Mobile Legends maupun PUBG Mobile. Jadi, nggak heran deh kalau Vivo V9 6GB menjadi smartphone dengan daya baterai paling kuat sejauh ini.

BACA
Hujan Darah? Ini Dia Kejadian Paling Aneh di Luar Nalar Manusia

Kamera Vivo V9 6GB Mirip Setara dengan Kamera DSLR

Hasil Foto Kamera Belakang Vivo V9 6GB

Nah, pada bagian kamera Vivo V9 6GB ini dual rear camera yang terdapat pada kamera belakangnya, dengan kamera utam beresolusi 13 Megapixel dan kamera sekunder beresolusi 2 Megapixel. Kameranya pun sudah didukung dengan AI Bokeh dan diproses dengan machine learning.

Sehingga kamera belakangnya mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh. Kerennya lagi, kamu bisa memotretnya lebih dulu baru kemudian mengatur titik fokus pada foto. Nah, dengan begitu Vivo V9 6GB menjadi smartphone yang punya kualitas kamera setara DSLR.

Selain dilengkapi AI Bokeh, kamera belakang Vivo V9 6GB ini juga dilengkapi fitur AI HDR. Fitur yang menghasilkan foto terlihat lebih jernih, cerah, detail, alami dan sangat natural sekali loh gaes.

Hasil Foto Kamera Depan Vivo V9 6GB

Sedangkan, untuk kamera depan Vivo V9 6GB ini beresolusi 12 Megapixel yang dilengkapi 24 juta unit fotografis dan sensor 2 photodiode (2PD) yang terpisah. Nah, kalau kamera depannya dilengkapi fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting dan AR Sticker.

Fitur AI Face Beauty yang mampu mendeteksi wajah kamu berdasarkan jenis kelamin, usia, warna, tekstur kulit dan pencahayaan. AI Face Beuaty ini mampu mengambil foto dengan hasilnya yang lebih jernih dan ketika selfie hasilnya seperti menggunakan make-up professional.

Hasil Foto Fitur AR Sticker di Vivo V9 6GB

Kemudian fitur AI Selfie Lighting ini ternyata mampu mengubah foto biasa (2D) menjadi seperti 3D dengan memproses cahaya lebih terang walaupun kamu mengambil foto dalam keadaan gelap atau kurang cahaya.

Selanjutnya fitur AR Sticker ini berfungsi untuk menghiasi hasil foto selfie kamu dengan stiker yang menarik, lucu, manis dan juga ceria. Dengan begitu, hasil foto selfie kamu akan terlihat lebih lucu dan tentunya ceria gaes.

Vivo V9 6GB Smartphone Paling Aman dan Anti Bajak!

Fitur AI Face Access di Vivo V9 6GB

Eitss.. tunggu dulu ada fitur yang nggak kalah penting yang dimiliki Vivo V9 6GB yaitu AI Face Access. Fitur ini ternyata untuk melengkapi fitur App-Lock yang mampu melindungi privasi di dalam smartphone hanya dengan mendeteksi wajah kamu. Nah, dengan begitu smartphone kamu lebih aman dan tentunya nggak bakalan dibajak teman lagi deh!

Selain itu, ada juga fitur AI Attention Sensing yang dapat mendeteksi wajah kamu hanya dengan melihat ke layar smartphone dan secara intutif smartphone akan memperkecil volume saat ada panggilan masuk, notifikasi pesan, alarm dan juga timer.

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Smartphone Terbaru Vivo V9 6GB

TypeVivo V9 6GB
Network ModelVivo 1723
CPUQualcomm Snapdragon 660 AIE
Layar6.3 Inch FHD + FullView™ Display
Jaringan3G dan 4G
Kamera BelakangDual Rear Camera (Utama 13 Megapixel + Sekunder 2 Megapixel) – AI Bokeh dan Sensor Dua Pixel
Kamera Depan12 Megapixel – AI Selfie Camera dan AR Stickers
Sistem OperasiAndroid 8.1 Oreo (Funtouch OS 4.0)
RAM6 GB
Memori Internal64 GB
Fitur LainnyaUltra HD, DOC, Professional, Slo-mo, Time-Lapse Photography, Camera Filter, Live, Bokeh, HDR, AI Face Beauty, Panorama, Palm Capture, Gender Detection, Retina Flash dan AR Stickers
Pilihan WarnaHitam dan Merah
HargaRp4.299.000,- JD.id

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top