Kepo

Anak Bungsu Manja? Ini Dia, 10 Fakta Tentang Anak Bungsu Perempuan

Home / Kepo / Anak Bungsu Manja? Ini Dia, 10 Fakta Tentang Anak Bungsu Perempuan

Kamu terlahir sebagai anak terakhir atau anak bungsu? Penasaran dengan fakta kepribadian tentang anak bungsu perempuan? Pas banget nih guys, karena Kita akan membahasnya pada artikel berikut ini.

Bukan hanya anak bungsu perempuan saja, kita juga punya loh fakta tentang anak sulung. Langsung saja yuk, disimak artikelnya!

Kamu Anak Terakhir? Lihat Fakta-Faktanya Berikut Ini!

Kepribadian seseorang memang bisa kita ketahui dari berbagai macam cara, salah satunya yaitu dari hari lahirnya.

Nah, jika kamu lahir sebagai anak terakhir atau bontot, berikut ini beberapa fakta kepribadian yang kamu miliki. Benar atau nggak ya kira-kira?

1. Manja

Fakta Anak Bungsu

Manja

Manja? Yup, ketika berbicara tentang anak bungsu perempuan sudah pasti yang ada di pikiran kita adalah sifat manja. Hal itu memang sudah sangat melekat pada anak bungsu perempuan.

Karena dia merupakan anak terakhir dan selalu menjadi pusat perhatian dari keluarganya guys, sifat ini sangat wajar kok dimiliki oleh si bungsu perempuan.

Dengan catatan, jangan sampai merugikan orang lain ya guys.

2. Humoris

Fakta Anak Bungsu

Humoris

Nah, anak bungsu juga sangat humoris loh guys. Bahkan, si bungsu memiliki selera humor yang sangat tinggi dan juga sangat baik.

Hal tersebut karena anak bungsu perempuan memiliki kemampuan selalu bisa mencairkan suasana dengan candaan pada keluarga atau pun teman-temannya.

Baca Juga: Cara Kamu Mengeluarkan Odol Ternyata Ungkap Kepribadian Kamu yang Sesungguhnya!

3. Memiliki Sifat Optimis

Fakta Anak Bungsu

Memiliki Sifat Optimis

Fakta lain dari anak bungsu perempuan yaitu, memiliki sifat optimis. Anak bungsu perempuan akan selalu yakin dan tidak pernah ragu dengan pilihannya guys.

Sifat optimis tersebut akan membantu si anak bungsu perempuan mencapai tujuannya dengan sangat baik.

4. Pemberani

Fakta Anak Bungsu

Pemberani

Meskipun anak bungsu perempuan sangat terkenal dengan sifat manjanya, tapi ternyata anak bungsu perempuan juga memiliki sifat pemberani loh guys.

Itu karena anak bungsu perempuan memiliki sifat yang keras kepala dan optimis guys.

Hal tersebutlah yang membuat anak bungsu perempuan selalu yakin dengan segala hal yang dia pilih dan berani menanggung apapun resikonya.

5. Humble

Fakta Anak Bungsu

Humble

Fakta selanjutnya tentang anak bungsu perempuan yaitu Humble atau mudah bergaul. Yup, selain humoris, sifat humble ini juga sangat melekat pada anak bungsu perempuan loh guys.

Anak bungsu perempuan memiliki kemampuan untuk mencari perhatian orang di sekitarnya, itulah yang membuat si bungsu perempuan mudah bergaul dengan siapapun.

6. Paling Dekat Dengan Orang Tua

Fakta Anak Bungsu

Paling Dekat Dengan Orang Tua

Karena anak bungsu perempuan sangat manja, itu membuat si bungsu perempuan menjadi anak yang paling dekat dengan kedua orang tuanya.

Bukan hanya itu saja, saat orang tuanya pergi, biasanya anak bungsu lah yang selalu diajak. Jadi, membuat anak bungsu perempuan sangat dekat dengan kedua orang tuanya guys.

Baca Juga: Cara Melihat Kepribadian Seseorang dari Bentuk Alisnya

7. Sangat Tegar

 

Fakta Anak Bungsu

Sangat Tegar

Meskipun terlahir dengan sifat manja, tapi anak bungsu perempuan sangat tegar loh guys. Ketika ada masalah yang menimpa, dia akan tetap santai menghadapi masalah tersebut.

Bahkan, anak bungsu perempuan akan lebih sabar dan lebih bisa meredam emosi dibandingkan dengan kakak-kakak nya.

Hal tersebut, karena anak bungsu perempuan selalu mementingkan kebahagian orang disekitarnya dari pada kebahagiaannya sendiri guys.

8. Berjiwa Muda

Fakta Anak Bungsu

Berjiwa Muda

Anak bungsu perempuan akan selalu menjadi yang paling kecil, sehingga membuat anak bungsu perempuan memiliki kepribadian yang carefree atau periang.

Hal itulah yang membuat si bungsu perempuan berjiwa muda meskipun sudah dewasa nantinya.

9. Dikagumi Banyak Orang

Fakta Anak Bungsu

Dikagumi Banyak Orang

Dari delapan sifat di atas yang anak bungsu perempuan miliki, membuat dia menjadi perempuan yang menyenangkan dan banyak dikagumi oleh orang-orang disekitarnya guys.

Karena hal tersebutlah, ketika dewasa si bungsu perempuan akan tumbuh menjadi pribadi yang ekstrovert.

10. Memiliki Sifat Kekanak-Kanakan

Fakta Anak Bungsu

Bersifat Kekanak-Kanakan

Nah, fakta buruk dari anak bungsu perempuan yaitu sering bersikap kekanak-kanakan. Itu terjadi karena kebanyakan anak bungsu perempuan selalu dimanja secara berlebihan oleh orang-orang disekitarnya.

Jadi, ketika sudah dewasa pun si anak bungsu akan bersikap seperti anak-anak.

So, gimana guys? Benar atau tidak nih fakta-fakta nya? Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar yaaa.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top