Kepo

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Home / Kepo / Lifestyle / Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Banyak cara untuk mengetahui sifat seorang cewek seperti dari bentuk alis cara berjalan, cara berdandan atau bahkan berdasarkan hari lahirnya.

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Airy Rooms

Sifat cewek yang didasari hari lahirnya memang tidak sepenuhnya benar tapi ada beberapa yang memang memiliki sifat tersebut. Sama seperti sifat orang berdasarkan warna favorit.

Oleh sebab itu, kalau kamu cowok dan sedang mendekati seorang wanita, segera cari tau hari apa doi lahir. Dengan begitu, kamu akan tau deh sifat si wanita itu seperti apa sih.

Nah, buat yang belum tau sifat cewek berdasarkan hari lahirnya, langsung simak aja nih!

Sifat Cewek Berdasarkan Hari Lahirnya, Kamu Setuju?

1. Cewek lahir di hari Senin memiliki sifat yang jujur dan suka marah-marah

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Cewek Suka Marah-marah

Ternyata cewek yang lahir di hari Senin memiliki sifat jujur, suka marah-marah akan tetapi juga cepat mengalah untuk kepentingan orang lain.

Selain itu, mereka juga pandai menjaga diri dan mudah bergaul baik cewek maupun cowok. Cewek yang lahir di hari Senin selalu sigap ketika diminta pertolongan.

Nah, cewek yang lahir di hari Senin juga mudah sekali marah jika kamu main-main dengannya. Mereka tidak bisa dikalahkan ketika kamu berdebat dengannya.

2. Jangan dipacarin! Cewek lahir di hari Selasa tidak setia, tapi bisa jaga rahasia

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Cewek yang Tidak Setia

Cewek yang lahir di hari Selasa selalu bertutur kata lembut loh gaes. Namun sisi negatifnya mereka termasuk orang yang tidak setia sampai mereka menemukan yang cocok, wajar sih emang!

Mungkin bicaranya memang lembut tapi tidak hatinya, mereka ini termasuk orang yang mudah menyerah sebelum perang dimulai.

Sisi positifnya mereka ini bisa dipercaya karena mampu menjaga rahasia. Walaupun banyak yang mempengaruhinya ia tetap pada pendiriannya untuk menjaga rahasia.

Mereka juga termasuk orang yang rajin bekerja dan bertanggung jawab, yaa walaupun selalu ingin dipuji ketika mereka berhasil menyelesaikannya.

3. Awas! Cewek lahir di hari Rabu memiliki sifat pendendam

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Cewek Pendendam

Selanjutnya cewek yang lahir di hari Rabu ini memiliki sifat yang pendendam jika ada yang berbuat jahat kepadanya. Kalau kamu tidak mengusiknya mereka termasuk yang sangat menghargai orang lain.

Selain itu, cewek yang lahir di hari Rabu termasuk orang yang pandai bergaul dan berpikiran terbuka, namun sulit menjaga rahasia.

Nah, cewek yang lahir di hari Rabu juga sangat labil ketika mengambil keputusan. Mereka juga punya hati yang begitu keras, oleh sebab itu banyak orang yang tidak bisa melunakkan hatinya.

BACA
Cara Mengunci Smartphone dari Jarak Jauh Ketika Hilang/Dicuri

Baca Juga: Ternyata Cowok Tipe Ini Paling Disukai Cewek Loh! Kamu Termasuk?

4. Cewek lahir di hari Kamis memiliki sifat agresif dan ambisius

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Cewek yang Ambisius

Berikutnya cewek yang lahir di hari Kamis memiliki sifat agresif yang sudah mendarah daging. Mereka ini suka sekali bicara blak-blakan, makanya banyak yang mudah tersinggung dengan omongannya.

Selain itu, cewek yang lahir di hari Kamis termasuk orang yang ambisius dalam hal apapun. Kalau soal asmara cewek yang lahir di hari Kamis ini sangat curigaan gaes.

5. Idaman banget! Cewek lahir di hari Jum’at merupakan orang yang setia

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Cewek yang Setia

Sifat cewek yang lahir di hari Jum’at adalah setia. Yups, mereka mudah nyaman kepada orang lain ketika sudah bertemu dengan yang cocok. Mereka juga sangat lembut dalam bersikap.

Sayangnya, cewek yang lahir di hari Jum’at termasuk cewek yang moody-an dan tidak suka dipaksa dalam melakukan hal apapun. Mereka akan sangat bersemangat ketika memang sangat ingin melakukannya.

6. Pasti kamu takluk, cewek lahir di hari Sabtu memiliki sifat tegas dan cemburuan

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Cewek yang Cemburuan

Wah, buat kamu yang lagi dekat sama cewek yang lahir di hari Sabtu, harap bersabar aja ya. Soalnya mereka ini termasuk orang yang cemburuan, kekanak-kanakan dan berkata kasar.

Mereka juga termasuk orang yang tegas dalam mencapai tujuan yang diinginkannya. Selain itu, mereka sangat selektif dalam memilih pasangan untuk masa depan.

7. Cewek yang lahir di hari Minggu itu sangat pekerja keras dan suka kemewahan

Sifat Cewek Bisa Ditebak Berdasarkan Hari Lahirnya

Cewek Pekerja Keras

Selanjutnya cewek yang lahir di hari Minggu adalah orang yang suka sekali kemewahan makanya mereka termasuk orang yang pekerja keras dan tidak mudah mengalah.

Selain itu, mereka juga rela berkorban loh untuk orang yang dicintainya. Kalau soal ketulusan jangan ditanyain deh, mereka termasuk orang yang berhati tulus.

So, bagaimana sobat pintar? Apakah benar sifat kepribadian cewek berdasarkan hari lahirnya? Kalau iya, tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Baca Artikel Ini Juga Deh!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top