Media Sosial

10 Aplikasi Download Video Instagram di Smartphone

Home / Media Sosial / 10 Aplikasi Download Video Instagram di Smartphone

Saat ini hampir semua pengguna smartphone memiliki yang namanya akun sosial media yaa gaes! Baik Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube. Salah satu media sosial yang banyak digandrungi para remaja adalah Instagram. Karena, Instagram merupakan media sosial yang selain berbagi foto juga video.

Nah, kamu pernah nggak gaes menemukan video paling lucu atau yang menarik hati kamu di Instagram? Pasti pernah dong ya? Kadang kamu ingin menyimpannya bukan? Sayangnya, Instagram tidak menyediakan fitur download video. Tapi tenang, kamu bisa mendownload video dengan menggunakan aplikasi download video Instagram. Apa aja ya aplikasinya? Yuk langsung disimak!

BACA
Cara Membuat Akun Instagram Baru di Android dan PC (Tanpa Ribet!)

Mau Download Video dari Instagram? Gunakan Aplikasi Download Video di Instagram Ini!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi download video Instagram di Android. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

1. FastSave for Instagram

FastSave for Instagram

Aplikasi FastSave for Instagram

Aplikasi download video Instagram yang pertama adalah FastSave for Instagram. Aplikasi yang dirancang oleh Photo and Video Applications ini memiliki ukuran sekitar 2,2 MB dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki fitur yang akan membantu kamu untuk menyimpan video dari Instagram. Nggak cuma video aja, kamu juga bisa menyimpan foto yang berasal dari Instagram.

Caranya juga cukup mudah kamu hanya perlu tap fitur ‘Copy Share URL‘ pada video yang ingin kamu download dan selanjutnya aplikasi tersebut akan otomatis mendownload video yang kamu inginkan.

Baca Juga: Cara Menambahkan Followers di Instagram dengan Cepat (100% Gratis)

2. Quick Save

Quick Save

Aplikasi Quick Save

Aplikasi download video Instagram di Android yang kedua adalah Quick Save. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 3,7 MB ini dirancang oleh Photo and Video Apps dan telah di-download lebih dari 500 ribu pengguna.

Aplikasi yeng berfungsi untuk mendownload video dari Instagram ini diklaim merupakan yang tercepat loh gaes! Apalagi aplikasi ini nggak cuma untuk download video aja, kamu juga bisa mendowload foto dari Instagram.

Selain itu, kamu juga bisa membagikan video dan foto kembali ke Instagram milik kamu. Caranya menggunakannya kamu hanya perlu tap fitur ‘Copy Share URL‘ pada video yang ingin kamu download dan selanjutnya buka aplikasi tersebut dan paste link tadi, kemudian akan otomatis ke download.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara Waktu (Dijamin Berhasil!)

3. Video Downloader – for Instagram Repost App

Video Downloader - for Instagram Repost App

Aplikasi Video Downloader – for Instagram Repost App

Aplikasi download video gratis yang ketiga adalah Video Downloader – for Instagram Repost App. Aplikasi yang dirancang oleh InShot Inc ini memiliki ukuran sekitar 4,1 MB dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengunduh video yang ada di Instagram. Selain itu, kamu juga bisa repost ulang video yang telah kamu pilih dari Instagram orang lain ke Instagram kamu.

Ada juga fitur untuk download foto dari Instagram. Cara download video Instagram adalah kamu hanya perlu tap fitur ‘Copy Share URL‘ dan paste link tersebut ke dalam aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Ampuh Hindari Spam di Instagram (Dijamin Ampuh!)

4. QuickSave for Instagram

QuickSave for Instagram 

Aplikasi QuickSave for Instagram

Aplikasi download video Instagram yang keempat  adalah Quick Save for Instagram. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 3,9 MB ini dirancang oleh DStudio dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi yang lainnya. Aplikasi ini berfungsi untuk mengunduh video dan juga foto dari Instagram ke galeri smartphone kamu.

Cara download video dari Instagram menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu tap fitur ‘Copy Share URL‘ dan paste link tersebut ke dalam aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Download Video Instagram dengan Sekali Klik

5. FastSave

FastSave

Aplikasi FastSave

Aplikasi download video dari Instagram yang kelima adalah FastSave. Aplikasi yang dirancang oleh Errows Infotech ini memiliki ukuran sekitar 2,6 MB dan telah di-download lebih dari 100 ribu pengguna.

Aplikasi ini dapat menyimpan video dari Instagram secara offline loh gaes! Selain video kamu juga bisa menyimpan foto dari Instagram secara offline atau koneksi internet.

Cara menggunakannya juga cukup mudah kamu hanya perlu aktifkan aplikasi ini kemudian buka aplikasi Instagram dan tap fitur ‘Copy Share URL‘ dan secara otomatis video atau foto akan tersimpan di galeri smartphone kamu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Instagram yang Tidak Dapat Memuat Lokasi (100% Berhasil)

6. Inst Download – Video & Photo

Inst Download - Video & Photo

Aplikasi Inst Download – Video & Photo

Aplikasi download video Instagram di Android yang keenam adalah Inst Download – Video & Photo. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 2,9 MB ini dirancang oleh ZN Studio dan telah di-download lebih dari 5 juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki fungsi yang memungkinkan kamu untuk mendownload video bahkan foto yang berasal dari Instagram. Selain itu, kamu juga bisa membagikannya kembali ke semua sosial media kamu mulai dari Instagram, Facebook dan juga Twitter.

Cara download video dari Instagram menggunakan aplikasi ini juga hampir sama dengan yang lainnya, kamu hanya perlu tap fitur ‘Copy Share URL‘ dan paste link tersebut ke dalam aplikasi ini.

Baca Juga: Gimana Sih Cara Menyembunyikan Last Seen di Instagram? Yuk Lihat!

7. Downloader for Instagram

Downloader for Instagram

Aplikasi Downloader for Instagram

Aplikasi download video Instagram yang ketujuh adalah Downloader for Instagram. Aplikasi yang dirancang oleh Tregue Applications ini memiliki ukuran sekitar 2,3 MB dan telah di-download lebih dari 10 ribu pengguna.

Aplikasi ini berfungsi untuk menyimpan video dari Instagram dan langsung tersimpan ke galeri smartphone kamu. Selain video kamu juga bisa menyimpan foto loh gaes!

Cara menggunakannya juga cukup mudah kamu hanya perlu aktifkan aplikasi ini kemudian buka aplikasi Instagram dan tap fitur ‘Copy Share URL‘ dan secara otomatis video atau foto akan tersimpan di galeri smartphone kamu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Ratusan Like di Instagram Dalam 5 Menit

8. Video Downloader for Instagram

Video Downloader for Instagram

Aplikasi Video Downloader for Instagram

Aplikasi download video gratis di Instagram yang kedelapan adalah Video Downloader for Instagram. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 4,1 MB ini dirancang oleh SeeDecor dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini berfungsi untuk mengunduh video yang berasal dari Instagram. Apalagi aplikasi ini tidak mengurangi kualitas dari video yang aslinya. Nggak cuma video, kamu juga bisa mengunduh foto dari Instagram menggunakan aplikasi ini.

Cara download video dari Instagram menggunakan aplikasi ini juga hampir mirip dengan aplikasi yang lainnya, kamu hanya perlu tap fitur ‘Copy Share URL‘ dan paste link tersebut ke dalam aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Mengetahui Orang yang Sedang Online di Instagram

9. Save & Repost for Instagram

Save & Repost for Instagram

Aplikasi Save & Repost for Instagram

Aplikasi download video Instagram yang kesembilan adalah Save & Repost for Instagram. Aplikasi yang dirancang oleh Whoozy Inc ini memiliki ukuran sekitar 4,1 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi ini berfungsi untuk mendownload video dan juga foto dari yang kamu pilih dari Instagram. Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk merpost foto, video sekaligus captionnya dari Instagram orang lain ke Instagram milik kamu.

Cara menggunakannya juga sama dengan aplikasi yang lainnya, kamu hanya perlu aktifkan aplikasi ini kemudian buka aplikasi Instagram dan tap fitur ‘Copy Share URL‘ dan secara otomatis video atau foto akan tersimpan di galeri smartphone kamu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Following Instagram yang Bertambah Sendiri

10. Video and Photo Downloader

Video and Photo Downloader

Aplikasi Video and Photo Downloader

Aplikasi download video gratis di Instagram yang kesepuluh adalah Video and Photo Downloader. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 3,7 MB ini dirancang oleh Soft in Studio dan telah di-download lebih dari 500 ribu pengguna.

Video and Photo Downloader merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mendownload video dari Instagram. Selain itu, kamu juga bisa loh mendownload foto dari Instagram tanpa harus menggunakan tombol screenshoot.

Cara download video dari Instagram menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu tap fitur ‘Copy Share URL‘ dan paste link tersebut ke dalam aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Hapus Post Instagram Sekaligus Banyak

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan cara download video di Instagram. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top