Internet

5 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online, Biar Nggak Ngantri!

Home / Internet / 5 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online, Biar Nggak Ngantri!

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop

Dengan menggunakan aplikasi pesan tiket bioskop, maka kamu tidak perlu repot-repot lagi mengantri tiket ketika ada film baru yang keluar.

Tentunya jika ada film yang baru keluar, entah itu film Action, Horor, atau Romantis, rasanya ingin cepat-cepat pergi ke bioskop dan menontonnya ya.

Maka dengan memesan tiket bioskop secara online menggunakan aplikasi, kamu tidak perlu repot lagi berdiri menunggu antrian yang panjang.

Penasaran kan aplikasi apa aja yang bisa kamu gunakan untuk memesan tiket bioskop secara online? Yuk, langsung di simak artikel berikut.

Daftar Aplikasi

Nggak Perlu Ngantri Tiket Bioskop Lagi Pakai Aplikasi Ini!

Inilah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan tiket bioskop secara online. Oh iya, aplikasi berikut ini aman dan sangat terjamin ya. Jadi jangan takut ada penipuan di dalamnya.

1. Cinema 21

Cinema XXI

Cinema XXI

Nah, buat kamu yang suka nonton film di Cinema XXI, kini bisa memesan tiket secara online menggunakan aplikasi Cinema 21.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat jadwal tayang, film apa saja yang sedang ditayangkan, bahkan film yang akan hadir (Coming Soon). Selain itu, kamu juga bisa melihat harga tiket di berbagai bioskop Cinema XXI.

Untuk bisa memesan tiket melalui aplikasi ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Sebelum kamu membeli tiket di aplikasi ini, pastikan saldo M-Tix kamu cukup. Jika tidak, maka kamu harus melakukan top up terlebih dahulu.

Nama AplikasiCinema 21
Ukuran Download9,4 MB
Metode Pembayaran Booking TiketM-Tix (Top up menggunakan Transfer Bank, Tokopedia, Kartu Kredit, Digibank)
Download di Sini

2. CGV ID

CGV ID

CGV ID

Kalau Cinema 21 merupakan aplikasi resmi dari Cinema XXI, beda halnya dengan CGV ID. CGV ID adalah aplikasi resmi dari CGV Cinemas atau yang biasa kita kenal dengan Blitz Megaplex.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk memesan tiket bioskop loh, namun kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Selain memesan tiket, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk melihat jadwal dan film apa saja yang akan tayang.

Oh iya, aplikasi ini juga memiliki keunikan loh, yakni kamu dapat memesan cemilan secara online yang bisa kamu ambil ketika di dalam bioskop.

Nama AplikasiCGV ID
Ukuran Download4,1 MB
Metode Pembayaran Booking TiketKartu Kredit, Transfer Bank, CGV Pay, CGV Point
Download di Sini
BACA
20 Film Komedi Indonesia Terbaik (Jaminan Ngakak!)

3. Cinemaxx

Cinemaxx

Cinemaxx

Nah, kalau aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari bioskop Cinemaxx. Cinemaxx merupakan bioskop baru yang mampu bersaing dengan bioskop besar lainnya seperti Cinema XXI dan CGV Cinemas.

Berbeda dengan aplikasi Cinema XXI dan CGV ID yang mengharuskan penggunanya login terlebih dahulu untuk melihat kursi kosong, di aplikasi Cinemaxx ini kamu tidak perlu login akun untuk melihat kursi kosong.

Namun jika kamu ingin memesan tiket, maka kamu tetap harus login terlebih dahulu ya guys.

Nama AplikasiCinemaxx
Ukuran Download4,0 MB
Metode Pembayaran Booking TiketKartu Kredit
Download di Sini

4. TIX ID

Tix ID

Tix ID

Jika aplikasi sebelumnya merupakan aplikasi resmi, beda halnya dengan TIX ID. TIX ID merupakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk memesan tiket bioskop.

Meskipun begitu, TIX ID hanya menyediakan layanan untuk bioskop Cinema XXI. Oh iya, ada kelebihan lain yang dimiliki TIX ID, yaitu banyaknya promo yang dihadirkan jika menggunakan aplikasi ini.

Nama AplikasiTIX ID
Ukuran Download14 MB
Metode Pembayaran Booking TiketDANA (Top up menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit)
Download di Sini

5. Go-Jek

Go-Tix

Go-Tix

Go-Tix merupakan salah satu fitur dari aplikasi Go-Jek yang bisa digunakan untuk memesan tiket event atau bioskop guys. Bioskop yang bekerja sama dengan Go-Tix ini hanyalah CGV Cinemas dan Cinemaxx.

Melalui Go-Tix, kamu bisa melihat sinopsis bahkan trailer dari film yang akan kamu tonton. Ketika memesan film melalui Go-Tix, akan dikenakan biaya sebesar Rp 5000,- saja guys.

Untuk pembayarannya, bisa melalui GO-PAY, Kartu Kredit, hingga Transfer Bank. Oh iya, Go-Jek juga selalu menghadirkan promo buat kamu yang pesan tiket melalui Go-Tix loh.

Nama AplikasiGOJEK
Ukuran Download43 MB
Metode Pembayaran Booking TiketGO-PAY, Kartu Kredit, Transfer Bank
Download di Sini

Nah, itulah beberapa aplikasi pesan tiket bioskop online yang bisa kamu gunakan. Jadi nggak perlu repot-repot lagi ngantri tiket deh.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top