Android

5 Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik dan Gratis 2018

Home / Android / 5 Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik dan Gratis 2018

aplikasi-sadap-wa

Penasaran dengan isi WhatsApp doi kamu? ingin mengetahui kontak yang sering di chat dan ingin menyadap nya? Pas banget guys, karena kali ini TipsPintar akan membahas beberapa aplikasi sadap WhatsApp yang bisa kamu gunakan.

Bukan hanya menyadap WhatsApp saja guys, tapi kamu juga bisa loh menyadap Line doi. Langsung saja yuk, disimak artikelnya!

Airy Rooms

Ini Dia, Aplikasi Untuk Menyadap WhatsApp Paling Baru!

Untuk mempermudah menyadap WhatsApp si doi, kamu bisa gunakan beberapa aplikasi sadap wa berikut ini guys.

1. Clonapp Messenger

Clonapp

Clonapp

Aplikasi Clonapp Messenger adalah sebuah aplikasi penyadap WhatsApp yang sangat populer dan paling banyak digunakan. Cara kerja pada aplikasi ini hampir sama seperti WhatsApp Web dan sangat mudah.

Tapi, aplikasi ini tidak bisa kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp dari jarak jauh ya guys. Jadi, kamu harus bisa meminjam HP korban terlebih dahulu untuk mendapatkan scan barcode.

Ukuran4MB
Rating4,7/5
Download

2. WhatsDog

Instal WhatsDog

WhatsDog

Buat kamu yang ingin menyadap WhatsApp seseorang yang kontaknya tidak kamu simpan, aplikasi ini sangat recomended untuk kamu gunakan guys.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus instal WhatsApp loh guys. So, benar-benar OK banget kan guys aplikasi WhatsDog ini? Hehe.

Ukuran2,25MB
Rating3/5
Download

3. Whats Web Plus

Instal Whats Web Plus

Whats Web Plus

Aplikasi Whats Web Plus merupakan aplikasi penyadap WhatsApp yang sangat spesial nih guys, kenapa? Karena aplikasi ini merupakan aplikasi layanan resmi dari WhatsApp.

Awalnya, aplikasi ini hanya digunakan untuk login WhatsApp di Smartphone dan PC secara bersamaan. Namun, aplikasi ini di update dan bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp.

BACA
10 Tips Sebelum Membeli Kamera Mirrorless Bekas (Second)
Ukuran1,8MB
Rating5/5
Download

4. AirDoid

Pemasangan Aplikasi AirDroid

AirDroid

Untuk aplikasi yang satu ini, memiliki banyak sekali fungsi loh guys. Namun, masyarakat lebih sering menggunakan aplikasi ini untuk menyadap WhatsApp. Hehe

Dengan menggunakan aplikasi AirDroid ini, kamu bisa transfer data ke PC tanpa harus repot-repot menggunakan kabel data loh guys. Bukan hanya transfer data saja, kamu juga bisa impor dan ekspor file kamu ke PC dengan sangat mudah.

Tapi, aplikasi ini sangat sulit digunakan dan ukurannya pun lumayan besar.

Ukuran30,1MB
Rating3,8/5
Download

5. Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi sosial yang dikembangkan oleh BWK Technik. Aplikasi Mobile Client of WhatsApp digunakan untuk menyadap WhatsApp seseorang dengan sangat mudah guys.

Cara menggunakannya sama seperti kamu menggunakan WhatsApp Web, tapi harus kamu ingat guys. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, maka kamu harus pandai meminjam hp yang ingin kamu sadap untuk scan barcode.

Ukuran1,8MB
Rating5/5
Download

So, gimana guys? Sekarang kamu sudah bisa menyadap WhatsApp doi dengan mudah kan? Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di komentar yaaaaaa.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top