Games

7 Squad Mobile Legends Paling Ditakuti di Dunia

7 Squad Mobile Legends Paling Ditakuti di Dunia 5

Setiap game online pasti memiliki tim atau squad atau clan yang dimana berisikan anggota-anggota yang siap untuk melakukan pertarungan dengan tim lawan.

Termasuk game Mobile Legends yang memiliki banyak squad. Tapi apa kamu tahu siapa aja squad yang paling kuat? Nah, TipsPintar.com akan memberi tahu squad apa saja yang paling ditakuti.

BACA
10 Squad Mobile Legends Terbaik di Dunia

Daftar 7 Squad Mobile Legends Paling Ditakuti di Dunia

Banyak negara yang memiliki squad Mobile Legends terbaik di negaranya, termasuk di Indonesia seperti Saints Indo. Bagaimana dengan negara lain? Dari pada penasaran, langsung aja di simak nama squad Mobile Legends di bawah ini.

1. I DO NOT SLEEP (IDNS)

I Do Not Sleep - Squad Mobile Legends

I Do Not Sleep – Squad Mobile Legends

Pertama ada squad Mobile Legends yang berasal dari Thailand. Yap, IDNS atau I Do Not Sleep yang baru saja menjuarai tournamen MSC 2017 ini termasuk nama squad Mobile Legends terbaik yang paling ditakuti loh.

Squad yang berisikan 5 anggota ini yaitu, iDNS Izy, iDNS Ampzy, iDNS Fairzy, iDNS Framezy dan iDNS Azy ini sudah banyak menjuarai tournament Mobile Legends di dunia.

Mereka memiliki kerja sama yang sangat apik, terbukti mereka menjuarai tournamen yang telah diselenggarakan di taman anggrek, Indonesia kemaren.

Masing-masing dari dari anggota memiliki peran penting dan role berbeda. Tidah hanya itu saja, masing-masing anggota juga berada di deretan top global loh.

Baca Juga: 5 Tips Agar Tidak Dapat Tim Noob Saat Main Solo Ranked Mobile Legends

2. Salty Salad

Salty Salad - Squad Mobile Legends

Salty Salad – Squad Mobile Legends

Selanjutnya ada squad yang berhadapan dengan iDNS di final tournamen MSC 2017, siapa lagi kalau bukan Salty Salad. Squad yang berasal dari Filipina cukup ditakuti di dunia loh.

Squad yang berisikan SS.Yolo, SS.Katote, SS.eson, SS.Toinks dan SS.bonbon sudah tidak asing lagi bagi kamu pecinta game Mobile Legends.

Salty Salad juga telah banyak memenangkan tournament Mobile Legends di negara mereka sendiri Filipina atau se-Asia Tenggara bahkan dunia.

Baca Juga: 10 Hero Pembawa Sial Jika Dimainkan di Ranked

3. Solid Gaming Alpha

Solid Gaming Alpha - Squad Mobile Legends

Solid Gaming Alpha – Squad Mobile Legends

Nama Squad ML berikut ini berasal dari negara yang sama seperti Salty Salad yaitu Filipina, siapa lagi kalau bukan Solid Gaming Alpha.

Squad ini berisikan Solid-Liftlift, Solid-espes, Solid-MB, Solid-ALJON dan Solid-Josef. Walau tidak masuk ke final, Solid Gaming Alpha termasuk squad yang di takuti loh.

Mereka memiliki formasi yang sangat apik dan setiap anggota memiliki role hero yang mereka andalkan. Squad ini memiliki kerja sama tim yang sangat apik loh.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Bisa Menjamin Kemenangan Saat Ranked

4. Impunity

Impunity - Squad Mobile Legends

Impunity – Squad Mobile Legends

Selanjutnya ada nama squad ML yang sempat menarik perhatian dalam tournamen MSC 2017 kemaren, yaitu Impunity yang berasal dari negara Singapura.

Squad yang berisikan Impunity*God, Impunity*Soul, Impunity*Jipunlang, Impunity*Beast dan Impunity*Ace. Mereka juga telah memenangkan tounamen baik dinegaranya maupun negara lain.

Dalam hal kerjasama maupun kekompakan dalam permainan, Impunity sudah tidak diragukan lagi dalam hal tersebut. Baik individu maupun kelompok sudah tidak diragukan lagi skill-nya.

Baca Juga: 13 Hero Terbaik untuk Bermain Ranked Mode di Mobile Legends

5. Saints Indo

Saints Indo - Squad Mobile Legends

Saints Indo – Squad Mobile Legends

Selanjutnya ada squad yang sudah tidak asing lagi bagi kamu, yap, Saints Indo. Nama Squad Mobile Legends Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi dalam Mobile Legends.

Squad ini berisikan Saints Oura, Saints Cul, Saints Sumail, Saints Hexazor, Saints Daylen dan Saints Hinelle. Mereka juga mengikuti tournament MSC 2017 kameren.

Walau tidak lolos ke final. Tapi, Saints Indo termasuk ke dalam squad yang paling di takuti oleh dunia loh. Mereka juga telah banyak menangkan banyak tournamen baik di Indonesia maupun dunia.

Baca Juga: Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends Indonesia

6. RRQ

RRQ - Squad Mobile Legends

RRQ – Squad Mobile Legends

Selanjutnya ada squad yang berasal dari negara yang sama dengan Saints Indo apalagi kalau bukan RRQ yang berasal dari Indonesia. Squad ini cukup menarik perhatian.

Sebelumnya, RRQ merupakan sekelompok dari DotA2 yang kini hadir dalam game MOBA yaitu Mobile Legends. Jika kamu pencinta DotA2 pastinya sudah tidak asing lagi dengan squad ini.

Squad ini berisikan TUTURU, InstincT, Marsha, xBarier, Lemon dan Banshee. Tapi sebelumnya RRQ merupakan pengganti dari nama squad Oxygen yang kini telah diganti RRQ.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends yang COPAS dari Game DOTA2

7. Elite 8 Sports

Elite 8 Sport

Elite 8 Sports

Terakhir ada squad yang asal negaranya sama dengan Saint Indo dan RRQ apalagi kalau bukan Elit 8 Sports. Bagi kamu yang main Vainglory sudah tidak asing lagi dengan nama squad Mobile Legends ini.

Squad ini sudah tidak diragukan lagi di Vainglory lagi, mereka kini hadir ikut meramaikan squad Mobile Legends yang berasal dari Indonesia.

Squad ini berisikan E8*Ming, E8*Melomelo, E8*ILOC, E8*Riggs dan E8*SugarPie ini memiliki kerjasama tim yang cukup apik. Anggota squad ini berada dalam deretan top global loh.

Baca Juga: 22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Nah, itu dia 7 Squad Mobile Legends Paling Ditakuti di Dunia. Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share…

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top