Android

5 Emblem yang Jarang Digunakan, Padahal Sangat Mematikan!

Home / Android / Games / 5 Emblem yang Jarang Digunakan, Padahal Sangat Mematikan!

Halo sobat pintar! Emblem pada Mobile Legends memang sangatlah membantu untuk menambahkan efek dari hero yang kita gunakan agar lebih powerfull. Nah, kali ini TipsPintar akan memberitahu kamu emblem yang jarang digunakan, padahal sangat mematikan.

Emblem ini memang jarang digunakan oleh player Mobile Legends yang tidak terlalu pro, mungkin karena mereka tidak melihat efek dari emblem tersebut.

BACA
5 Hero Paling Jago Mengintai Musuh di Mobile Legends

Inilah 5 Emblem yang Jarang Digunakan di Mobile Legends

Buat kamu yang ingin mengetahui kenapa emblem ini jarang digunakan, tetapi memiliki efek yang sangat berarti untuk hero yang kamu gunakan. Yuk! Langsung saja simak baik-baik artikel ini guys.

1. Emblem Fighter

Emblem Fighter - Mobile Legends

Emblem Fighter – Mobile Legends

Emblem Fighter memang dikhususkan untuk hero yang bertipe fighter, seperti Zilong, Alucard, Argus dan masih banyak yang lainnya. Emblem ini memberikan efek Physical Attack, Armor, Magic Resisten, Physical Penetration, dan HP.

Kamu juga diharuskan untuk meng-upgrade emblem ini agar lebih powerfull lagi. Nah, efek dari Emblem Fighter ini akan sangat mematikan apabila kamu menggunakan build item yang cocok juga pada hero yang kamu gunakan.

Baca Juga: 10 Hero AOV yang Mirip Hero Mobile Legends

2. Emblem Mage

Emblem Mage - Mobile Legends

Emblem Mage – Mobile Legends

Emblem yang jarang digunakan selanjutnya adalah Emblem Mage. Sama seperti namanya Emblem Mage ini memang diciptakan untuk hero yang bertipe mage, seperti Harley, Odette, Pharsa, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk efek yang dihasilkan dari emblem ini sendiri, yaitu akan menambah Magic Penetration, Magic Power, Cooldown Reduction, Spell Vamp, Movement Speed.

Tetapi apabila kamu ingin mendapatkan efek yang powerfull dari emblem ini, kamu harus meng-upgrade emblem tersebut. Eits… Pastinya juga harus dikombinasi dengan build item terbaik dari masing-masing hero.

Baca Juga: 10 Hero ‘Early Game’ Terbaik di Mobile Legends

3. Emblem Assassin

Emblem Assassin - Mobile Legends

Emblem Assassin – Mobile Legends

Selanjutnya ada Emblem Assassin, emblem ini memang salah satu emblem yang jarang juga digunakan oleh player Mobile Legends. Emblem yang sangat cocok diigunakan oleh hero assassins ini memiliki efek yang sangat membantu kamu banget lho guys.

Efek dari emblem ini ialah Physical Penetration, Physical Attack, Critical Chance, Cooldown Reduction, dan Movement Speed. Kamu juga harus mengkombinasikan emblem ini dengan build item yang cocok dengan hero yang kamu gunakan.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya Tapi Jarang Digunakan

4. Emblem Jungle

Emblem Jungle - Mobile Legends

Emblem Jungle – Mobile Legends

Emblem yang jarang digunakan selanjutnya adalah Emblem Jungle, emblem ini memang cocok digunakan oleh hero tipe jungle, seperti Lancelot, Fanny, Hayabusa, dan masih banyak yang lainnya.

Emblem ini memang mempunyai efek yang harus kamu ketahui, yaitu Attack Speed, Physical Attack, Lifesteal, Movement Speed, dan HP.

Kamu harus harus meng-upgrade emblem ini agar lebih powerfull dan pastinya harus kamu kombinasikan dengan build item terbaik yang cocok untuk hero yang kamu gunakan.

Baca Juga: Solusi Jaringan Lancar Tapi PING Merah di Mobile Legends

5. Emblem Support

Emblem Support - Mobile Legends

Emblem Support – Mobile Legends

Terakhir ada Emblem Support, emblem ini juga memang sangat jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Emblem yang diciptakan khusus untuk hero yang bertipe support, yaitu Diggie, Nana, Rafaela, dan Estes.

Efek yang harus kamu ketahui dari emblem ini yaitu, menambah Regen Hybrid, Penetration Hybrid, Cooldown Reduction, Movement Speed, HP. Emblem ini harus kamu kombinasikan dengan build item terbaik dari hero yang kamu gunakan agar memiliki kekuatan yang lebih powerfull.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends

Itulah beberapa emblem yang jarang digunakan, tetapi sangat mematikan. Buat kamu yang memiliki kritik atau saran, bisa kamu tuliskan di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top