Android

10 Tips Agar Kamu Bisa Jadi Top Global Player Mobile Legends

Home / Android / Games / 10 Tips Agar Kamu Bisa Jadi Top Global Player Mobile Legends

Saat ini, Mobile Legends sudah mencapai Season ke 7. Dan tentunya buat kamu para pecinta game ini tau dong siapa Top Global Ranked Mobile Legends Season 6 kemarin? Yaps, dia adalah Jess No Limit. Berhubung sekarang sudah masuk Season 7, pastinya kamu penasaran dong siapa sih top global player yang baru?

Dari pada kamu berpikir orang lain yang menjadi top global player, kenapa tidak kamu saja yang menjadi top global player Mobile Legends. Bingung cara mendapatkannya? Tenang aja TipsPintar.com akan berbagi tips dan trik agar kamu bisa menjadi top global ranked di game Mobile Legends.

BACA
Build Item Jess No Limit Top Global Mobile Legends Dunia

Tips dan Trik Agar Menjadi Top Global Mobile Legends

Karena sekarang masih awal season, cobain nih tips dan trik agar kamu bisa masuk ke dalam deretan pemain Top Global seperti Jess No Limit. Cekidot.

1. Gunakan Hero yang Sedang Over Power

Gunakan Hero Over Power

Gunakan Hero Over Power

Tips pertama yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan hero yang sedang over power. Karena setiap update terbaru Mobile Legends, ada saja hero yang sedang naik daun. Bisa itu Marksman, Fighter, maupun Mage.

Kamu juga perlu tau, hero apa saja yang sedang di buff (dinaikkan kekuatannya) jadi sering-seringlah melihat patch ketika ada update-an terbaru di dalam game Mobile Legends.


TIPS

  • Selalu perhatikan update terbaru dari Mobile Legends, dan pelajari hero apa saja yang sedang di buff.

Baca Juga: 10 Hero Paling Bagus untuk Solo Ranked (Main Sendirian)

2. Kurangi Keributan saat Bermain

Kurangi RIbut Antar Pemain

Kurangi Ribut Antar Pemain

Jika kamu pemain solo, usahakan jangan terlalu memancing keributan. Seperti jika ada salah satu anggota tim yang membuat kesalahan, jangan buat dia semakin terpojok. Usahakan untuk men-support dia.

Karena jika dia selalu disalahkan, maka permainan tim akan sangat berantakan dan dipastikan untuk menang pun akan sulit. Maka dari itu sebaiknya kurangi “bacot” diantara player lainnya.


TIPS

  • Kurangi trash talk yang dapat memancing keributan antar anggota tim. Jadilah player Mobile Legends yang cerdas!

Baca Juga: 5 Kelakukan Player Mobile Legends yang Paling Dibenci!

3. Cari Teman Sebanyak-banyaknya

Perbanyak Teman

Perbanyak Teman

Sama seperti tips diatas, jika kamu sedang bermain solo, usahakan untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Contohnya misal ada salah satu teman kamu yang jago di dalam tim, ajak dia untuk bermain lagi bersama kamu.

Tambahkan dia sebagai teman, dan bermainlah bersama. Karena dengan kamu menambah banyak teman, maka pengalaman kamu dalam bermain pun ikut bertambah gaes.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Farming Adalah Hal Terpenting di Mobile Legends

4. Main Bareng Teman atau Squad

Main Bareng Teman atau Squad

Main Bareng Teman atau Squad

Tips selanjutnya agar kamu bisa menjadi Top Global adalah dengan bermain bersama teman. Karena jika kamu bermain sendirian atau biasa dibilang solo, maka kemungkinan bertemu anggota tim yang random.

Bila beruntung kamu bisa mendapat anggota tim yang pro, atau jika sedang sial kemungkinan kamu dapat anggota tim yang noob. Ajak anggota squad kamu untuk bermain bersama. Selain bisa menambah bintang, bermain bersama bisa membuat poin squad kamu naik loh.


TIPS

  • Ajak minimal 3 orang teman untuk bermain ranked, dan usahakan ada 1 hero Tank di dalam anggota tim.

Baca Juga: 7 Squad Mobile Legends Paling Ditakuti di Dunia

5. Tonton Replay Kekalahan

Tonton Replay Kekalahan

Tonton Replay Kekalahan

Jika kamu kalah dalam ranked game karena anggota musuh yang lebih jago diatas kamu, simpan rekaman permainan tersebut dan pelajarilah letak kesalahan dan gameplay dari orang tersebut.

Karena dengan cara itu, kamu bisa mendapat pelajaran dan tidak lagi membuat kesalahan seperti sebelumnya. Dan tentunya pengalaman serta skill kamu juga ikut bertambah.


TIPS

  • Pelajari kesalahan-kesalahan yang membuat anggota tim kamu kalah, lihat cara main musuh lalu gunakan sebagai teknik baru.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Mobile Legends yang Keluar Sendiri

6. Jangan Egois

Jangan Egois

Jangan Egois

Jika kamu sudah berada di ranked Epic ke atas, pastinya sudah masuk ke dalam mode Draft Pick. Dimana kamu tidak bisa lagi bebas memilih untuk menggunakan hero yang diinginkan.

Jadi sebaiknya kamu usahakan untuk tidak egois. Percayalah terhadap anggota tim kamu, dan gunakan hero yang sesuai dengan kebutuhan.


TIPS

  • Pilihlah hero sesuai kemampuan kamu, usahakan sesuai dengan kebutuhan anggota tim.

Baca Juga: 5 Strategi Agar Tetap Menang Saat Ada yang AFK di Mobile Legends

7. Gunakan Strategi yang Tepat

Gunakan Strategi yang Tepat

Gunakan Strategi yang Tepat

Pada saat bermain, sebaiknya kamu gunakan strategi yang tepat pada saat berhadapan dengan lawan. Karena dengan strategi yang tepat, peluang untuk menang akan semakin terbuka lebar.

Jangan sungkan untuk saling komunikasi dengan anggota tim, agar tidak terjadi miss communication pada saat jalannya pertandingan.


TIPS

  • Gunakan strategi seperti 2-1-2, Gank Mid, 3-1-1 atau strategi terbaik lainnya.

Baca Juga: 5 Strategi Terbaik Mobile Legends Agar Selalu Menang Pertempuran

8. Fokus Untuk Menghancurkan Tower

Fokus Menghancurkan Tower

Fokus Menghancurkan Tower

Tujuan dari permainan Mobile Legends adalah menghancurkan base. Jadi apabila kamu unggul dalam hal nge-kill, namun dalam urusan tower masih kalah, maka dipastikan kamu akan mengalami kekalahan.

Maka dari itu sebaiknya kamu usahakan untuk fokus terhadap tower musuh. Jangan terlalu bernafsu untuk membunuh lawan. Karena jika kamu fokus terhadap tower, jalan untuk menjadi Top Global akan semakin mudah.


TIPS

  • Sebelum menghancurkan tower, kamu harus memastikan terlebih dahulu apakah kondisi sekitar aman atau tidak.

Baca Juga: 7 Hero yang Bisa Hancurkan Tower Dalam 5 Detik di Mobile Legends

9. Tonton Live Stream Top Global Lainnya

Tonton Live Streaming

Tonton Live Streaming

Sama seperti menonton replay kekalahan, tujuan dari menonton live stream para pemain Top Global adalah mengambil ilmu dari para player tersebut.

Kamu jadi bisa belajar hero-hero baru, strategi bermain, hingga combo-combo dari para player tersebut. So, jangan takut buat nyuri ilmu gaes.

Baca Juga: 7 Hero Paling Ngeselin yang Dapat Mencuri Lord Musuh

10. Gunakan Koneksi Internet yang Stabil

Gunakan Koneksi yang Stabil

Gunakan Koneksi yang Stabil

Nah, tips terakhir dan yang paling utama adalah kamu harus memiliki koneksi internet yang stabil. Karena jika koneksi kamu tidak stabil, dapat menimbulkan lag atau bahkan Mobile Legends kamu akan keluar sendiri.

Jadi sebelum kamu push ranked hingga menjadi Top Global, pastikan terlebih dahulu apakah koneksi kamu stabil atau tidak. Untuk mengeceknya kamu bisa bermain Classic atau VS AI terlebih dahulu.


TIPS

  • Untuk membuat jaringan stabil, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga: Solusi Jaringan Lancar Tapi PING Merah di Mobile Legends

Nah, itulah tips dan trik cara agar menjadi player Top Global di Mobile Legends Bang Bang. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top