Games

Build Xavier Tersakit di Mobile Legends, Sekali Combo Mati!

Home / Games / Mobile Legends / Build Xavier Tersakit di Mobile Legends, Sekali Combo Mati!

Hero Xavier

Build Xavier merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan ketika ingin menggunakan hero Xavier di Mobile Legends. Xavier sendiri adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan menyerang jarak jauh cukup mematikan.

Jika kamu memasangkan build yang tepat untuk Xavier, maka pastinya Xavier dapat memberikan damage yang besar, bahkan ia mampu menghabisi lawannya dari jarak jauh dengan mudah.

Namun, sebelum bisa memaksimalkan kemampuan milik Xavier, kamu harus memahami skill yang dimilikinya terlebih dahulu, memasangkan build, Emblem, hingga Spell yang tepat untuknya. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan build, Emblem, dan Spell yang tepat untuk Xavier, simak baik-baik penjelasan berikut ini ya.

Xavier, Hero Mage dengan Kemampuan Menyerang Jarak Jauh yang Mematikan

Hero yang tergolong masih baru di Mobile Legends ini bisa memperluas jarak serangan dengan mudah, bahkan Xavier mampu menembus batas area lawannya. Kemampuan yang dimilikinya pun sangat unik dan berbeda dari kebanyakan hero mage yang ada di Mobile Legends saat ini.

Selain itu, Xavier juga akan menjadi sangat kuat jika ia diajak bertarung dalam waktu yang lama, karena semakin lama bertarung dengan lawan, maka kekuatan yang dimiliki Xavier akan semakin meningkat. Dengan skill Crowd Control dan besarnya damage yang dihasilkannya membuat Xavier sangat cocok bila dijadikan sebagai hero Roamer.

Tidak hanya itu, Xavier juga mampu melindungi rekan setim yang ada di dekatnya, karena semua lawan yang mendekati Xavier akan terkena efek immobilize dari skill miliknya.

Salah satu cara untuk menunjang kemampuan Xavier agar tidak mudah dikalahkan oleh lawan adalah dengan menggunakan build yang tepat untuknya.

Nah, kali ini TipsPintar akan membagikan build Xavier mulai dari tersakit, Cooldown Skill yang singkat, hingga semi defense yang wajib kamu ketahui sebelum ingin menggunakan hero Xavier di dalam pertandingan Mobile Legends.

Rekomendasi Build Xavier Tersakit di Mobile Legends

Xavier, Hero Mage dengan Kemampuan Menyerang Jarak Jauh yang Mematikan

Xavier, Hero Mage dengan Kemampuan Menyerang Jarak Jauh yang Mematikan

Xavier adalah salah satu hero di Mobile Legends yang bisa menghentikan pergerakan lawan sekaligus dapat menghabisinya dari jarak jauh. Namun, untuk bisa mencapai hal tersebut, dibutuhkan build yang tepat saat menggunakan hero Mage yang satu ini.

Mau tau apa saja build yang tepat untuk Xavier? Yuk, simak dengan baik ulasan berikut ini.

1. Build Xavier Tersakit

Build Xavier Tersakit

Build Xavier Tersakit

Settingan build yang pertama adalah build Xavier tersakit yang bisa digunakan untuk menghabisi hero lawan dengan cepat. Berikut penjelasan lebih lengkapnya seputar build Xavier tersakit di Mobile Legends.

  • Magic Shoes: Item ini membuat Xavier dapat memperoleh tambahan Movement Speed dan juga Cooldown Reduction. Dengan menggunakan item sepatu ini, pergerakan Xavier akan menjadi lebih cepat sehingga ia bisa melakukan rotasi dengan mudah.
  • Clock of Destiny: Dengan item ini, Xavier bisa mendapatkan tambahan berupa Magic Power, HP, serta Mana yang cukup banyak. Pasif unik yang dimiliki item ini membuat Xavier bisa memperoleh HP dan Magic Attack tambahan.
  • Enchanted Talisman: Item ini memberikan tambahan kepada Xavier berupa Magic Power, HP, hingga Cooldown Reduction. Selain itu, item yang biasa disebut dengan buku ini membuat Xavier bisa melakukan spam skill 3 lebih sering, dimana hal tersebut sangat berguna untuk menghabisi hero lawan.
  • Lightning Truncheon: Dengan item ini, Magic Damage yang dikeluarkan Xavier akan bertambah banyak, sehingga bisa membuat lawan kewalahan saat menghadapi Xavier. Tidak hanya itu, Xavier juga akan mendapatkan tambahan berupa Magic Power, Mana, serta Cooldown Reduction berkat item Magic ini.
  • Divine Glaive: Item ini dapat memberikan tambahan Magical PEN kepada Xavier yang berguna untuk menghancurkan hero Tank yang memiliki HP dan pertahanan tinggi.
  • Genius Wand: Item ini cocok digunakan pada saat lawan tidak menggunakan pertahanan Magic Defense. Sebab, item ini mampu mengurangi Magic Defense lawan dengan skala yang besar, bahkan hingga minus. Selain itu, item Magic ini juga dapat memberikan tambahan kepada Xavier berupa Magic Power, Movement Speed, serta Atribut Magical PEN.

2. Build Xavier untuk Cooldown Skill yang Singkat

Build Xavier untuk Cooldown Skill yang Singkat

Build Xavier untuk Cooldown Skill yang Singkat

  • Magic Shoes: Dengan item ini, Xavier bisa melakukan rotasi dengan mudah dan juga Cooldown Reduction yang dimiliknya menjadi berkurang. Hal itu dikarenakan ia mendapatkan tambahan berupa Movement Speed dan Cooldown Reduction berkat item sepatu ini.
  • Clock of Destiny: Item ini dapat memberikan tambahan kepada Xavier berupa Magic Power, HP, dan juga Mana yang cukup banyak. Dengan kata lain, item ini bisa meningkatkan damage yang dikeluarkan Xavier secara maksimal sekaligus bisa memperbanyak HP miliknya.
  • Enchanted Talisman: Dengan item ini, Xavier bisa lebih sering melakukan spam skill 3 sehingga ia mampu menghabisi lawan dan juga minion dengan cepat. Item ini juga membuat Xavier bisa mendapatkan tambahan mulai dari Magic Power, HP, hingga Cooldown Reduction.
  • Fleeting Time: Item ini memiliki efek yang cukup bagus untuk Xavier, karena ia memiliki skill Pasif yang dapat mengurangi Cooldown dari skill 3-nya saat Xavier mendapatkan Kill atau Assist. Selain itu, item ini juga bisa memberikan tambahan Magic Power, Mana, serta Cooldown Reduction untuk Xavier.
  • Lightning Truncheon: Item ini memberikan tambahan Xavier berupa Magic Power, Mana, dan juga Cooldown Reduction. Dengan menggunakan item ini, Xavier mampu membersihkan minion dengan cepat.
  • Holy Crystal: Item ini membuat Xavier bisa menghabisi lawannya dengan mudah. Hal tersebut dikarenakan Holy Cyrstal termasuk salah satu item yang bisa memaksimalkan damage yang dikeluarkan pada suatu hero. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki Pasif Unik dimana semakin tinggi level Xavier maka Magic Attack-nya akan semakin besar pula.

3. Build Xavier Semi Defense

Build Xavier Semi Defense

Build Xavier Semi Defense

  • Arcane Boots: Item ini sangat cocok digunakan saat Xavier sedang melawan hero lawan yang menggunakan item sepatu Tough Boots. Sebab, Xavier bisa menembus Magical Defense lawannya berkat tambahan Magical PEN yang diberikan item ini. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan Movement Speed sehingga Xavier bisa melakukan perpindahan tempat dengan mudah.
  • Enchanted Talisman: Item ini bisa memberikan Xavier tambahan berupa Magic Power, HP, dan juga Cooldown Reduction. Tidak hanya itu, Xavier juga bisa lebih sering melakukan spam skill berkat kemampuan yang dimiliki oleh item ini.
  • Fleeting Time: Item ini membuat Xavier bisa memperoleh tambahan berupa Magic Power, Mana, dan juga Cooldown Reduction. Selain itu, Cooldown dari skill 3 milik Xavier juga akan menjadi lebih singkat, karena item ini memiliki Pasif skill yang bisa mengurangi Cooldown dari skill 3 Xavier setiap ia berhasil menghabisi lawan atau mendapatkan Assisst.
  • Winter Truncheon: Dengan item ini, Xavier akan menjadi kebal terhadap semua serangan yang diberikan oleh lawannya. Hal tersebut dikarenakan item ini memiliki skill Pasif yang membuat Xavier bisa membeku selama beberapa detik yang mana selama beku, ia tidak akan bisa diserang oleh siapapun. Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan tambahan kepada Xavier berupa Magic Power, Physical Defense, serta HP.
  • Dominance Ice: Item ini membuat Xavier bisa memperoleh tambahan berupa Mana, Physical Defense, dan Movement Speed. Selain itu, item ini juga sangat efektif digunakan untuk melawan hero Marksman atau Fighter yang memiliki Attack Speed tinggi. Sebab, Dominance Ice memiliki kemampuan yang bisa mengurangi serangan Attaack Speed mereka.
  • Immortality: Item ini memiliki skill Pasif yang bisa membuat Xavier hidup kembali setelah ia dihabisi oleh lawannya. Dengan kata lain, Xavier tidak akan mudah dikalahkan saat menggunakan item Defense yang satu ini. Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan tambahan HP dan Pyhsical Defense untuk Xavier.

Itulah beberapa rekomendasi susunan build yang tepat untuk hero Xavier. Kamu bisa pilih dan gunakan susunan build tersebut sesuai dengan keadaan tim dan lawan kamu.

Penjelasan Skill Xavier

Penjelasan Skill Xavier

Penjelasan Skill Xavier

Xavier merupakan salah satu hero Mobile Legends yang semua skill-nya bisa digunakan untuk menyerang lawan dari jarak jauh. Kamu bisa mendapatkan hero ini dengan cara membelinya menggunakan Battle Point atau top up diamond Mobile Legends.

Salah satu cara agar bisa menguasai hero Xavier adalah dengan memahami fungsi dan kemampuan dari setiap skill yang dimilikinya. Sebab, jika kamu tidak mengetahui fungsi dari setiap skill milik Xavier, maka memaksimalkan kemampuan hero ini adalah hal yang sangat mustahil untuk dilakukan.

Nah, berikut penjelasan seputar fungsi dan kemampuan skill hero Xavier Mobile Legends.

1. Skill Pasif: Transcendence

Skill Pasif Transcendence

Transcendence

Xavier memperkuat skill berikutnya setiap kali skill-nya mengenai hero lawan.

Tahap 1: Meningkatkan damage skill secara drastis.

Tahap 2: Meningkatkan lebar atau jangkauan skill secara drastis.

Tahap 3: Mengurangi Cooldown skill secara drastis.

Mode tersebut berlangsung selama beberapa detik.

2. Skill 1: Infinite Extension

Skill 1 Infinite Extension

Infinite Extension

Xavier menembakkan Mystic Bullet yang bisa memberikan damage kepada lawan yang dilewatinya. Jarak Mystic Bullet akan meningkat setiap kali mengenai lawan atau Mystic Barrier yang ada pada skill 2.

3. Skill 2: Mystic Field

Skill 2 Mystic Field

Mystic Field

Xavier memunculkan Mystic Barrier yang bisa menyebabkan efek slow kepada lawan yang melewati Barrier tersebut, tetapi akan mempercepat pergerakan teman setim. Ketika terkena Hit oleh skill Xavier lainnya, Barrier akan memperluas menjadi area terlarang untuk memberikan damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada lawan yang ada di dalamnya selama beberapa detik.

4. Skill 3: Dawning Light

Skill 3 Dawning Light

Dawning Light

Xavier mengeluarkan cahaya Mystic Magic ke arah target untuk memberikan damage kepada semua lawan yang berada dalam satu garis di Map. Setelah menggunakan skill ini, Xavier juga akan langsung memasuki mode Transcendece dan me-Reset durasi mode tersebut.

Combo Skill Xavier

Ketika kamu bertarung dalam pertempuran jarak dekat, kamu menggunakan combo skill yang didahului dengan penggunaan skill 1, lalu sebelum skill 1-nya sampai ke target tujuan, kemudian gunakan skill 2 dengan cepat agar bisa membentuk lingkaran yang dapat memberikan efek Immobilize atau berhenti dalam beberapa waktu.

Setelah itu, kamu bisa memberikan damage yang besar ke lawan dengan mengaktifkan skill 3 Xavier, dan terakhir habisi lawan dengan spam skill 1 atau 2. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melenyapkan lawan dari jarak jauh menggunakan combo skill yang diawali dengan penggunaan skill 2, lalu setelah itu gunakan skill 1 untuk memberikan efek Immobilize.

Kemudian, gunakan skill 3 untuk memberikan damage yang besar dan terakhir spam skill 1 atau 2 untuk melenyapkan lawan.

Jika diurutkan, maka bentuk combo skill Xavier adalah:

1. Skill 1 > Skill 2 > Skill 3 (Jarak Dekat)

2. Skill 2 > Skill 1 > Skill 3 (Jarak Jauh)

Harga Hero Xavier

Nama HeroBattle PointDiamondTicket
Xavier32000599

Baca juga : Daftar Harga Hero Mobile Legends

Emblem yang Tepat untuk Xavier

1. Custom Emblem Mage

Custom Emblem Mage Xavier

Custom Emblem Mage Xavier

Settingan Emblem Mage di atas membuat Xavier bisa mendapatkan tambahan Movement Speed dan Magical PEN. Tidak hanya itu, Xavier juga bisa unggul di fase laning berkat Emblem Impure Rage yang mana Talent Emblem ini bisa memulihkan Mana saat ia menggunakan skill-nya.

Settingan Emblem ini juga sangat cocok digunakan untuk mencicil hero lawan yang memiliki darah banyak.

Spell yang Cocok untuk Xavier

1. Flicker

Spell Flicker

Spell Flicker

Spell pertama yang sangat cocok digunakan oleh Xavier adalah Flicker. Spell ini sendiri berfungsi untuk melakukan Blink atau berpindah tempat sejauh jarak yang sudah ditentukan. Dengan kata lain, Spell Flicker bisa dimanfaatkan untuk memudahkan Xavier saat ingin mengejar lawan yang melarikan diri.

Selain itu, Spell ini juga sangat berguna untuk meloloskan diri dari kejaran lawan. Spell Flicker bisa menjadi penyempurna kemampuan bertarung Xavier yang mana ia sama sekali tidak memiliki skill Blink.

2. Sprint

Spell Sprint

Spell Sprint

Spell lainnya yang cocok digunakan oleh Xavier adalah Sprint. Spell ini sangat berguna untuk hero Xavier, karena memiliki kemampuan yang membuat Xavier bisa berlari dengan cepat dan melepaskan semua efek Slow yang diberikan lawannya.

Nah, jika nanti kamu bertemu dengan lawan yang memiliki banyak efek slow, tentunya Spell ini sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan, supaya kamu tidak terkena efek slow secara terus-menerus, dimana hal itu bisa membuat kamu menjadi kesulitan bergerak.

Tips GG Bermain Xavier

Selain memahami skill, cara lain agar bisa menguasai Xavier adalah dengan mengetahui cara bermain hero ini. Kamu tidak akan mudah kena culik atau dikalahkan oleh lawan apabila kamu sudah mengetahui cara bermain Xavier.

Bahkan, hal tersebut juga bisa membantu kamu untuk melalui pertandingan yang awalnya terlihat sulit menjadi sangat mudah untuk dimenangkan.

1. Perhatikan Map

Perhatikan Map

Perhatikan Map

Tips pertama yang bisa kamu lakukan saat bermain hero Xavier adalah dengan selalu memperhatikan Map. Hal ini dilakukan agar kamu bisa mengetahui posisi lawan sehingga kamu bisa memaksimalkan penggunaan skill 3 Xavier dengan lebih baik.

Selain itu, dengan selalu memperhatikan Map, kamu juga tidak akan kesulitan menghadapi lawan dan tidak akan mudah diculik lawan saat menggunakan hero Xavier.

2. Lakukan Rotasi saat Dibutuhkan

Lakukan Rotasi saat Dibutuhkan

Lakukan Rotasi saat Dibutuhkan

Perlu diketahui, hero seperti Xavier sangat cocok digunakan sebagai hero Midlaner. Sebab, Xavier memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mencicil darah dan juga bisa mencegah pergerakan Hyper Carry lawan untuk melakukan Farming serta bergerak dengan bebas.

Jika tugas Xavier di Mid Lane sudah selesai, maka kamu harus melakukan Rotasi pada saat dibutuhkan oleh rekan setim. Kamu bisa membantu rekan setim untuk menghadapi lawan bersama-sama, membersihkan lane-nya dari minion, atau menghancurkan Turret agar dapat memenangkan pertandingan dengan waktu yang relatif cepat.

Selain itu, dengan mendorong minion kamu semakin jauh ke arah base lawan, maka kemungkinan kamu menang juga akan menjadi lebih tinggi. Apabila melakukan rotasi dengan baik, kamu juga bisa mempertahankan keunggulan dan keseimbangan lane tim mu.

3. Kumpulkan Stack Hingga Penuh

Kumpulkan Stack Hingga Penuh

Kumpulkan Stack Hingga Penuh

Dengan mengumpulkan stack dari skill Pasif yang dimiliki Xavier hingga penuh, maka damage yang dikeluarkan hero ini akan menjadi lebih sakit. Tidak hanya itu, Cooldown skill milik Xavier juga akan terisi lebih cepat saat stack Xavier terisi penuh.

Nah, salah satu cara agar bisa mengumpulkan stack hingga terisi penuh adalah dengan menyerang lawan menggunakan skill Xavier. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan skill 3 Xavier agar stack-nya bisa terisi penuh dengan lebih cepat.

4. Jaga Jarak dengan Lawan

Jaga Jarak dengan Lawan

Jaga Jarak dengan Lawan

Tips bermain Xavier selanjutnya adalah menjaga jarak dengan lawan. Hal itu bisa kamu lakukan untuk menghindari pertempuran jarak dekat yang mana Xavier akan menjadi lebih mudah dikalahkan saat diajak bertarung pada jarak dekat.

Selain itu, Xavier juga tidak memiliki skill Blink, sehingga saat diserang lawannya dari jarak dekat, maka ia tidak akan bisa melarikan diri. Xavier akan menjadi hero yang sangat kuat apabila kamu menyerang lawan dari jarak jauh serta bisa menjaga jarak saat bertarung dengan baik.

5. Manfaatkan Minion untuk Menyerang Lawan

Manfaatkan Minion untuk Menyerang Lawan

Manfaatkan Minion untuk Menyerang Lawan

Tips terakhir bermain Xavier adalah dengan memanfaatkan minion untuk menyerang lawan. Sebab, meski lawan berada di jangkauan yang jauh, ia akan tetap terkena serangan Xavier apabila kamu menggunakan skill 1 Xavier ke arah minion lawan.

Cara Mengalahkan Xavier

Xavier menjadi salah satu hero Mage yang ditakuti oleh lawan, karena damage serangan yang dikeluarkannya cukup besar. Selain itu, hal yang membuat hero ini menjadi sangat overpower adalah skill Ultimate miliknya yang dapat menembak lurus untuk memberikan damage yang besar dengan jarak yang sangat jauh.

Namun, dengan memiliki kelebihan tersebut bukan berarti Xavier menjadi hero terkuat dan tidak bisa dikalahkan. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghabisi hero ini di dalam pertandingan.

Cara pertama adalah dengan mempelajari kelebihan dan kelemahan yang dimiliki Xavier. Sebab, dengan begitu kamu dapat mengetahui celah yang bisa dimanfaatkan untuk menghabisi hero ini dengan mudah.

Lalu apa saja kelebihan dan kelemahan yang dimiliki Xavier? Untuk mengatahui hal tersebut, simak baik-baik ulasan berikut ini ya.

1. Kelebihan Xavier

  • Bisa memberikan efek Crowd Control yang menyebalkan.
  • Memiliki skill Pasif dan skill 3 yang sangat Mematikan.
  • Mampu menghabisi lawan dari jarak jauh.

2. Kelemahan Xavier

  • Tidak memiliki skill untuk melarikan diri.
  • Sangat lemah terhadap hero Crowd Control.
  • Mudah terkena gank.
  • Mudah dikalahkan saat bertarung jarak dekat.

3. Hero Counter Xavier

Cara lain agar bisa mengalahkan Xavier adalah dengan menggunakan hero counter-nya. Tentunya kamu bisa mengalahkan Xavier dengan cepat apabila menggunakan hero Mobile Legends yang tepat untuk melawannya.

Nah, berikut hero counter Xavier yang bisa kamu gunakan di dalam pertandingan Mobile Legends.

Eudora

Eudora

Eudora

Hero pertama yang bisa counter Xavier berasal dari role Mage adalah Eudora. Hero Mage dengan combo skill mematikan ini bisa memberikan damage yang besar ke Xavier dalam waktu yang singkat.

Apalagi jika kamu menggunakan build yang tepat untuk Eudora, dimana melenyapkan Xavier hanya dalam beberapa detik saja bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Combo skill Eudora yang bisa kamu gunakan untuk melenyapkan Xavier dengan lebih cepat adalah dengan menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk memberikan efek stun.

Setelah itu, gunakan skill 3 untuk memberikan damage yang besar secara instan dan akhiri dengan mengaktifkan skill 1 untuk melenyapkan Xavier.

Jika diurutkan, maka bentuk combo skill Xavier adalah:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Silvanna

Silvanna

Silvanna

Mage Fighter yang satu ini memiliki kemampuan bertarung yang terbilang cukup kuat. Bahkan Silvanna mampu menculik hero lawannya dengan mudah menggunakan skill 3 dan mengalahkannya dengan cepat.

Hal tersebut juga berlaku untuk Xavier, dimana saat terkena skill 3 Silvanna, ia tidak akan bisa melarikan diri dengan mudah.

Selain itu, Silvanna juga memiliki skill 2 yang bisa memberikan damage sangat besar ke Xavier sekaligus efek Crowd Control yang cukup menyulitkan untuk bisa meloloskan diri.

Kamu juga bisa menghabisi Xavier dengan cepat menggunakan combo skill milik Silvanna. Combo Silvanna sendiri diawali dengan penggunaan skill 3 untuk mengunci pergerakan Xavier.

Lalu gunakan skill 1 untuk memberikan efek stun ke Xavier, dan yang terakhir berikan damage yang besar serta habisi Xavier dengan mengaktifkan skill 2.

Jika diurutkan, maka bentu combo skill Silvanna adalah:

Skill 3 > Skill 1 > Skill 2

Fanny

Fanny

Fanny

Xavier tidak akan kuat melawan Fanny yang memiliki pergerakan sangat lincah, sehingga hero ini sangat cocok digunakan sebagai hero counter Xavier.

Kemampuan yang dimiliki hero Assassin ini memang tergantung dari penggunanya, apakah si pengguna Fanny bisa memanfaatkan penggunaan kabel (skill 2) dengan baik atau hanya sekadar asal menggerakan kabel dan tidak mendapatkan efek apapun.

Namun, jika kamu berhasil menguasai Fanny dengan baik, maka Xavier tidak akan bisa berkutik kalau ia sudah menjadi hero incaran kamu. Hal ini dikarenakan serangan Physical damage dan kelincahan Fanny tidak akan mudah ditangkap dengan skill Crowd Control milik Xavier.

Franco

Franco

Franco

Hero terakhir yang bisa counter Xavier ini datang dari role Tank, yaitu Franco. Hero ini memiliki kemampuan Hook yang mematikan, dimana kemampuan tersebut sangat berguna untuk menculik Xavier tanpa harus mendekatinya.

Cara menculik Xavier yang efektif saat menggunakan hero Franco adalah dengan menggunakan combo skill miliknya. Namun, sebelum ingin menggunakan combo skill Franco, sebaiknya kamu bisa bersembunyi di semak-semak terlebih dahulu untuk memantau situasi sekitar.

Setelah dikira situasinya sudah memungkinkan untuk menculik Xavier, maka kamu bisa menggunakan combo skill Franco dengan didahului penggunaan skill 1 yang berguna untuk menarik Xavier ke hadapan kamu.

Lalu gunakan skill 3 Franco untuk memberikan efek stun dengan waktu yang cukup lama dan terakhir berikan efek slow ke Xavier menggunakan skill 2 Franco.

Jika diurutkan, maka bentu combo skill Franco adalah:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Itulah beberapa penjelasan seputar hero Xavier, mulai dari rekomendasi build untuknya, penjelasan skill, harga, Emblem dan Spell yang tepat, hingga tips GG bermain Xavier. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu ya. Semoga bermanfaat!

Baca Juga Build Item Hero Mobile Legends Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top