Media Sosial

Cara Hack Facebook Orang Lain, Dijamin 100% Berhasil

Cara Hack Facebook

Mau hack Facebook teman kamu? Atau mau kembaliin akun Facebook kamu yang diambil oleh orang lain? Gampang banget kok caranya.

Sama seperti hack Instagram, kamu membutuhkan teknik yang tepat untuk bisa menyadap akun Facebook orang lain.

Hack Password Facebook

Hack Password Facebook

Saat ini ada berbagai cara mengetahui password Facebook orang lain yang tersebar di Internet.

Namun cara-cara tersebut akan menyuruh kamu untuk membayar sejumlah uang atau melakukan hal lain yang nyatanya tidak bisa meng-hack akun Facebook yang kamu inginkan.

Lantas, apa cara yang penulis berikan sama seperti cara-cara tersebut?

Jawabannya tidak guys. Penulis memberikan cara hack Facebook terbaru dan mudah untuk digunakan bahkan untuk orang awam sekalipun.

Tidak membutuhkan email, atau nomor telepon korban untuk bisa membajak akun mereka. Akan tetapi kamu membutuhkan hubungan dengan si korban serta teknik menipu yang tepat.

Entah itu teman, pasangan, atau orang terdekat. Jadi dengan begitu, kamu akan lebih mudah menyadap Facebook mereka.

Hack Facebook

Hack Facebook

Apa cara yang disajikan Tips Pintar terbukti berhasil?

Jawabannya worth it banget guys. Karena penulis sudah menguji serta mencoba cara hack Facebook ini dan hasilnya pun berhasil 100%.

Mau tau caranya gimana? Simak artikel ini sampai habis ya! Oh iya, sebelumnya penulis ingatkan, bahwa artikel ini dibuat untuk edukasi semata, dan bukan digunakan untuk tindak kejahatan.

Jadi hal apapun yang terjadi akibat artikel ini, bukan tanggung jawab penulis serta Tips Pintar. Jadi gunakan tips-tips ini dengan bijak ya!

Cara Hack Facebook Orang Lain

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Sebelumnya kami sudah memberitahukan bahwa untuk cara hack Facebook orang lain ini dibutuhkan teknik khusus ya.

Nah, teknik yang digunakan oleh penulis adalah Phising. Phising adalah salah satu metode yang sering digunakan oleh para hacker untuk menyadap informasi korbannya.

Metode Phising

Metode Phising

Biasanya para hacker akan membuat situs atau aplikasi palsu yang hampir mirip dengan aslinya. Korban yang tidak menyadari situs atau aplikasi palsu tersebut tidak akan merasa curiga.

Setelah korban mengakses situs atau aplikasi palsu tersebut, maka si Hacker akan mendapatkan informasi lengkap mengenai data korban.

Baca Juga: Zuckerberg Tidak Bisa Diblokir di Facebook, Ini Alasannya!

Nah, teknik Phising yang digunakan penulis tidak mengharuskan kamu untuk membuat situs atau aplikasi palsu. Melainkan hanya membuat akun saja.

Karena penulis menggunakan situs Z-Shadow untuk membuat situs dan link palsu. Dengan begitu data-data korban kamu akan lebih mudah diakses.

Langkah-langkah Hack Akun Facebook Orang Lain

Dengan mendaftar di situs Z-Shadow, kamu bisa mengetahui password akun orang lain tanpa perlu melakukan hal-hal aneh.

Setelah mendaftar di situs Z-Shadow, kamu tinggal membagikan link phising ke target, lalu kamu bisa mendapatkan data akunnya deh.

Lalu bagaimana cara menggunakan situs Z-Shadow untuk mengetahui password Facebook orang lain? Simak langkah-langkah berikut ini ya.

  • Mula-mula kamu harus membuka situs Z-Shadow terlebih dahulu melalui browser, baik itu di HP maupun PC.
Buka Situs Z-Shadow

Buka Situs Z-Shadow

  • Jika kamu sudah memiliki akun di situs Z-Shadow, kamu tinggal login. Namun jika belum memiliki akun, kamu pilih “Sign Up Here“.
Pilih Sign Up Here

Pilih Sign Up Here

  • Kamu akan dialihkan ke halaman registrasi. Isikan data diri sesuai yang diminta. Jika sudah, pilih “Sign Up“.
Registrasi Akun

Registrasi Akun

  • Secara otomatis kamu akan masuk ke dashboard Z-Shadow. Pada tampilan awal, akan ada banyak sosial media, salah satunya Facebook.
Pilih Bagian Facebook

Pilih Bagian Facebook

  • Pada bagian “Links“, terlihat ada beberapa tombol seperti “English“, “Arabic“, “Spanish“, dan “French“. Tap pada salah satu tombol tersebut.
Pilih Links

Pilih Links

  • Akan muncul link phising yang nantinya akan kamu gunakan. Tap icon “Copy” untuk menyalin link phising tersebut.
Tap Icon Copy

Tap Icon Copy

  • Sekarang saatnya menggunakan teknik menipu terbaik kamu. Buka WhatsApp, LINE, atau akun sosial media lain untuk membagikan link phising tersebut.
  • Buat korban agar mau menekan link tersebut dan login Facebook melalui link yang kamu bagikan. Jangan sampai korban curiga dengan link yang kamu berikan.
Bagikan Link Phising

Bagikan Link Phising

  • Jika korban berhasil menekan link yang kamu berikan, maka mereka akan diarahkan ke halaman Facebook. Eits, ini bukan halaman Facebook sebenarnya ya, melainkan halaman palsu yang disediakan oleh Z-Shadow.
Halaman Phising

Halaman Phising

  • Dan jika dia juga melakukan login Facebook, maka kamu sukses menyadap akun Facebook miliknya.
Korban Berhasil Masuk

Korban Berhasil Masuk

  • Selanjutnya mari kita lihat hasilnya. Kembali ke situs Z-Shadow, lalu masuk ke menu “My Victims“.
Pilih My Victims

Pilih My Victims

  • Tara.. akan tampil email beserta password akun Facebook korban yang tadi melakukan login di situs palsu.
Akun Berhasil Disadap

Akun Berhasil Disadap

Sekarang kamu bisa login ke akun korban menggunakan email serta password yang tadi sudah diketahui. Gampang banget kan guys?

BACA
Cara Sembunyikan Status 'Typing' DM Instagram di iPhone

Nggak perlu verifikasi atau melakukan pembayaran untuk bisa mendapatkan akun Facebook seseorang. Cukup membutuhkan teknik tertentu saja ya.

Baca Juga: Cara Blokir Facebook Teman/Orang Lain di HP dan PC

Gimana? Udah coba? Berhasil kan guys? Tapi ingat ya, jangan gunakan cara ini untuk hal yang merugikan orang lain.

Kenapa penulis melarang hal ini untuk hal yang merugikan, karena meretas adalah perbuatan yang dilarang oleh hukum.

Nah, untuk berjaga-jaga agar akun kamu tidak diretas oleh orang lain, maka ada baiknya untuk mengamankan akun Facebook dengan tips-tips ini.

Cara Amankan Akun Facebook dari Hacker

Ada beberapa cara atau tips yang bisa digunakan untuk menghindari akun Facebook kamu diretas oleh orang lain. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

1. Gunakan Autentikasi Dua-Faktor

Autentikasi Dua-Faktor

Autentikasi Dua-Faktor

Beberapa sosial media seperti Instagram atau Facebook memang menyediakan fitur Autentikasi Dua-Faktor untuk mengamankan akun penggunanya.

Dengan mengaktifkan Autentikasi Dua-Faktor, maka setiap kamu ingin login di perangkat lain, harus memasukkan kode terlebih dahulu.

Kode tersebut bisa dilihat melalui smartphone yang kamu gunakan ketika mengaktifkan fitur Autentikasi Dua-Faktor (Melalui SMS atau aplikasi tertentu).

Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi kamu, jadi kamu bisa terhindar dari peretasan akun oleh para hacker.

2. Aktifkan Peringatan Masuk

Peringatan Login

Peringatan Login

Selain Autentikasi Dua-Faktor, Facebook juga menyediakan fitur Peringatan Login tidak dikenal. Fitur ini terdapat di Pengaturan yang ada di situs Facebook atau aplikasi Facebook.

Jika akun kamu ketahuan login ditempat lain, padahal bukan kamu yang melakukannya, kamu akan mendapatkan peringatan. Bisa melalui email yang terhubung, Messenger, atau notifikasi dari Facebook.

Jadi selain mengaktifkan fitur Autentikasi Dua-Faktor, kamu juga perlu mengaktifkan fitur Peringatan Masuk untuk berjaga-jaga.

3. Sembunyikan Identitas Pribadi

Sembunyikan Info Pribadi

Sembunyikan Info Pribadi

Nah, ini menampilkan identitas pribadi kamu pada laman Facebook adalah hal yang sah-sah saja. Namun, identitas tersebut bisa digunakan oleh para hacker untuk meretas akun Facebook kamu guys.

Jadi untuk menanggulangi masalah tersebut, ada baiknya untuk tidak menampilkan identitas pribadi kamu seperti email, nomor telepon, tanggal dan tahun lahir, serta informasi pribadi lainnya.

4. Gunakan Password yang Rumit

Gunakan Password yang Rumit

Gunakan Password yang Rumit

Cara lainnya untuk mengamankan akun Facebook kamu agar sulit di-hack oleh hacker adalah menggunakan password yang rumit.

Buatlah password yang sulit ditebak oleh orang lain. Jangan gunakan nama sendiri, nama orang terdekat, hewan peliharaan, atau hal lainnya yang mudah ditebak.

Kamu bisa menggunakan kombinasi huruf, angka, kapital, dan simbol untuk membuat password yang rumit bagi orang lain, tapi mudah bagi kamu.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan akun Facebook. Lantas bagaimana jika akun Facebook kamu di-hack oleh seseorang? Ini solusinya.

Cara Kembalikan Akun Facebook yang di-Hack

Jika akun kamu di-hack oleh seseorang, maka kamu bisa menggunakan cara berikut ini untuk mengembalikannya.

  • Coba login ke akun kamu. Jika tetap tidak bisa, pilih menu “Lupa Kata Sandi?“.
Pilih Lupa Kata Sandi

Pilih Lupa Kata Sandi

  • Akan muncul halaman untuk mengkonfirmasi akun kamu. Biasanya disitu juga ada cara agar kamu bisa kembali masuk, seperti Nomor Telepon yang terhubung atau Email yang terhubung.
  • Sebagai contoh, penulis memilih “Konfirmasi Melalui Email“. Jika email tersebut masih aktif, kamu pilih “Lanjutkan“.
Konfirmasi Melalui Email

Konfirmasi Melalui Email

  • Selanjutnya kamu harus memasukkan Kode Pemulihan Akun yang dikirimkan ke Email tersebut. Jika sudah memasukkan kode, pilih “Lanjutkan“.
Masukkan Kode

Masukkan Kode

  • Akan tampil halaman untuk Logout dari Perangkat Lain. Agar akun kamu keluar dari perangkat si hacker, kamu pilih “Keluarkan saya dari perangkat lainnya“.
Pilih Keluar dari Perangkat Lain

Pilih Keluar dari Perangkat Lain

  • Selanjutnya kamu tinggal memasukkan Kata Sandi baru untuk akun Facebook kamu.
Masukkan Kata Sandi yang Baru

Masukkan Kata Sandi yang Baru

  • Dan tara.. kini akun Facebook kamu telah kembali.
Facebook Berhasil Kembali

Facebook Berhasil Kembali

Nah, itulah cara mengembalikan akun Facebook yang di-hack. Cara tersebut berlaku jika akun Facebook kamu terhubung ke Nomor Telepon atau Email yang masih bisa kamu akses ya.

Jika kamu tidak memiliki semua akses, maka kamu bisa langsung menghubungi layanan Facebook guys.

Baca Juga: Trik Rahasia Dapat Ribuan LIKE di Facebook

Akhir Kata

Itulah cara hack Facebook orang lain serta cara mengamankan akun Facebook dari serangan hacker. Gampang-gampang banget kan guys?

Oh iya, sekali lagi kami ingatkan, gunakan cara tersebut untuk hal yang baik ya. Jangan gunakan untuk tindak kejahatan.

Jika ada pihak yang merasa dirugikan, Tips Pintar tidak bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi.

Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya. Supaya mereka juga mengetahui cara hack Facebook orang lain, serta mengamankan akun Facebook dari bahaya Hacker.

Jika akun kamu atau teman kamu di-hack oleh seseorang, jangan lupa gunakan cara mengembalikan akun Facebook yang di-hack tadi ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top