Games

First Blood! 5 Cara Kuasai Early Game di Mobile Legends

Home / Games / First Blood! 5 Cara Kuasai Early Game di Mobile Legends

Hallo sobat pintar! Dalam pertandingan Mobile Legends kita mengenal yang namanya Early Game dan Late Game. Nah, kali ini kita akan membahas cara kuasai Early Game di Mobile Legends.

Karena keuntungan dari kita menguasai Early Game, kita akan lebih cepat mendapatkan build item terbaik, level lebih tinngi, dan masih banyak yang lainnya. Jadi simak baik-baik artikel ini ya guys.

Airy Rooms
BACA
10 Hero 'Early Game' Terbaik di Mobile Legends

Dapat First Blood dengan Mudah, Ini Cara Kuasai Early Game di Mobile Legends

Nah, bagi kamu yang ingin tau cara mudah menguasai Early Game di Mobile Legends. Yuk! Langsung saja scroll ke bawah ya guys.

1. Pancing Musuh ke Tower

Pancing Musuh ke Tower

Pancing Musuh ke Tower

Cara kuasai Early Game dengan mudah yang pertama ialah memancing musuh berada ke daerah tower kamu. Dengan cara seperti ini, maka kamu akan dengan mudah melakukan counter pada musuh kamu.

Apalagi jika kamu menggunakan hero-hero seperti Akai, Ruby, Franco atau hero crowd control yang lainnya. Kamu bisa membuat lawan tidak bisa berkutik di dalam tower dan akan menghasilkan first blood buat team kamu.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Player Banyak Menggunakan Spell Retribution

2. Gunakan Kombinasi Hero

kombinasi hero

kombinasi hero

Cara selanjutnya agar dapat menguasai Early Game di Mobile Legends, yaitu menggunakan kombinasi hero. Dengan menggunkan hero yang dapat kamu kombinasikan skillnya, kamu akan membuat hero musuh tidak dapat berkutik lagi.

Usahakan saat kamu melakukan kombinasi harus dibarengi dengan waktu dan posisi yang tepat. Agar kombinasi yang kamu lakukan berjalan dengan sempurna ya guys.

Baca Juga: 6 Keuntungan saat Main Mode Brawl di Mobile Legends

3. Lakukan Ganking

Lakukan Ganking

Lakukan Ganking

Selanjutnya ialah melakukan ganking, cara ini memang terbilang cukup ampuh untuk kamu yang ingin menguasai Early Game. Pasalnya dengan melakukan ganking kamu dapat mendapatkan first blood.

Tetapi saat melakakukan ganking, kamu harus sudah menyusun strategi untuk melakukan ganking tersebut. Apabila kamu hanya sekedar melakukan ganking saja, maka apabila gagal akan menjadi hal yang sia sia.

Baca Juga: 5 Cara Paling Cepat Dapat Skin Gratis dengan Fregmen di Mobile Legends

4. Kuasai Area Farming

Bebas Farming

Bebas Farming

Cara agar menguasai Early Game selanjutnya adalah dengan menguasai area farming, area yang harus kita kuasai adalah area milik team kita dan juga team lawan.

Karena jika menguasai area farming mereka, pastilah mereka akna mengalami kalah level dan build item. Nah, pastinya saat kita berhadapan dengan musuh akan sangat mudah untuk membunuhnya.

Baca Juga: 5 Hero Wajib Diandalkan untuk Menahan Tower di Mobile Legends

5. Jangan Berambisi Kill

berambisi kill

berambisi kill

Cara yang terakhir merupakan cara yang melengkapi semua point, jangan terlalu berambisi untuk melakukan kill. Apabila kamu melihat peluang untuk membunuh musuh, fikirkanlah strategi yang matang untuk membunuh musuh tersebut dalam satu kali action.

Apabila kamu terlalu berambisi untuk langsung meng-kill musuh. maka apabila gagal kamu akan terkena counter dari musuh dan akan mati sia-sia olehnya.

Baca Juga: 10 Tips Agar Kamu Bisa Jadi Top Global Player Mobile Legends

Jadi begitulah guys, cara menguasai Early Game Mobile Legends. Apabila kamu memiliki kritik atau saran, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top