Android

10 Hero Jarang Di-banned di Mobile Legends Padahal Paling Mematikan

Home / Android / Games / 10 Hero Jarang Di-banned di Mobile Legends Padahal Paling Mematikan

Hallo sobat pintar! Kali ini kita akan membahas lagi nih seputar Mobile Legends. Ngomong-ngomong rank kamu sudah apa nih? Epic? atau Legend?

Nah, buat kamu yang sudah berada di rank Epic ke atas, tentunya sudah memasuki mode banned hero ya.

Salah satu hero yang menjadi langganan banned adalah Lancelot. Nah, tau nggak sih kamu? Ada loh hero mematikan namun jarang di banned.

Inilah Hero Mobile Legends Mematikan Namun Jarang Di Banned

Ada beberapa hero Mobile Legends yang sangat mematikan namun sangat jarang sekali terkena ban. Penasaran apa aja? Yuk simak artikel berikut.

1. Lesley

Lesley - Hero Mobile Legends

Lesley – Hero Mobile Legends

Hero pertama yang jarang sekali di-ban ketika Ranked Mode adalah Lesley. Yaps, padahal hero yang satu ini merupakan salah satu Marksman dengan damage yang kuat.

Apalagi lagi jika build item miliknya sudah jadi, pasti musuh bakalan kewalahan deh menghadapinya. Saat ini Lesley juga menjadi hero yang sedang overpower gaes, skill Ultimate Snip miliknya akan membuat kamu tidak bisa lari dari pelurunya.

2. Fanny

Fanny - Hero Mobile Legends

Fanny – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yang jarang sekali terkena banned adalah Fanny. Padahal jika dia sudah mengeluarkan skill Steel Cable miliknya, jangan harap deh kamu bisa menangkapnya.

Fanny memang sulit dimainkan, maka dari itu hero ini jarang sekali terkena ban ketika Ranked Mode. Namun apabila berada ditangan yang tepat, dijamin deh musuh bakal kocar-kacir olehnya.

3. Helcurt

Helcurt - Hero Mobile Legends

Helcurt – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Helcurt. Yaps, kenapa sih hero ini jarang banget di-banned? Padahal Helcurt memiliki damage yang sangat mematikan loh, bahkan Fanny bisa dibuat tidak berdaya jika ada hero ini.

Karena Helcurt memiliki skill yang mampu men-disable skill apapun yang akan dikeluarkan oleh lawan. Terlebih lagi skill Dark Night Fails miliknya bisa membutakan lawan, nah tentunya itu sangat menguntungkan jika terjadi war.

4. Irithel

Irithel - Hero Mobile Legends

Irithel – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yang jarang di-banned padahal sangat mematikan adalah Irithel. Nampaknya Irithel tidak mau kalah ya dengan Lesley soal serangan yang dihasilkan.

Jika build item miliknya sudah jadi, jangan harap kamu bisa lari dari kejaran Irithel ya. Bahkan tank sekalipun akan mati olehnya jika dia menggunakan skill Heavy Bow.

BACA
Gear Zilong Terbaik 2018 yang Buat Kamu Gampang Savage!

5. Natalia

Natalia - Hero Mobile Legends

Natalia – Hero Mobile Legends

Nah, selanjutnya ada hero yang suka ilang-ilangan nih, yaps dia adalah Natalia. Natalia jarang di-banned karena orang-orang lebih takut terhadap Kagura atau Johnson.

Padahal jika kamu mahir menggunakan Natalia, hero-hero yang disebutkan tadi akan mati dengan mudah ditangannya. Dengan skill pasif miliknya, dia bisa menculik hero Marksman atau Mage lawan dengan mudah tanpa ketahuan oleh pihak lawan.

6. Alucard

Alucard - Hero Mobile Legends

Alucard – Hero Mobile Legends

Hero yang jarang di-banned padahal menyakitkan selanjutnya adalah Alucard. Dengan damage yang dihasilkan olehnya, tentu saja harusnya hero ini menjadi langganan banned ketika bermain.

Padahal jika sudah menggunakan skill Fission Wave, Alucard akan sangat mematikan. Terlebih lagi Alucard merupakan hero dengan lifesteal terbesar di Mobile Legends.

7. Karina

Karina - Hero Mobile Legends

Karina – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yang jarang sekali di-banned adalah Karina. Padahal jika kamu mengetahui kemampuannya, Karina akan sangat mematikan gaes. Bahkan untuk mendapatkan savage menggunakan hero ini terbilang cukup mudah.

Menggunakan skill Shadow Rush, Karina bisa membunuh musuhnya hanya dengan 1x tebasan saja. Bahkan skill tersebut dapat digunakan berkali-kali jika hero musuh selalu mati.

8. Martis

Martis - Hero Mobile Legends

Martis – Hero Mobile Legends

Martis merupakan salah satu hero Fighter yang sangat jarang di-banned ketika bermain Ranked Mode di Mobile Legends.

Skill Decimate milik Martis bekerja seperti skill Shadow Rush milik Karina yang berfungsi untuk membunuh musuh dalam sekali serangan.

9. Cyclops

Cyclops - Hero Mobile Legends

Cyclops – Hero Mobile Legends

Memiliki tubuh mungil tidak berarti memiliki kekuatan yang besar. Cyclops termasuk ke dalam hero yang sangat over power saat ini.

Dengan skill Planets Attack, Cyclops akan memiliki tambahan kecepatan gerak dan serangan yang mematikan. Sehingga dengan mudah dapat mengejar musuh yang kabur.

10. Vexana

Vexana - Hero Mobile Legends

Vexana – Hero Mobile Legends

Hero wanita yang selalu diremehkan ini padahal memiliki serangan magic yang sangat besar loh. Yaps, Vexana merupakan salah satu Mage terkuat saat ini.

Skill Nether Snare Vexana memiliki serangan yang sangat mematikan. Terlebih skill Cursed Oath miliknya dapat digunakan untuk mengacak-acak pertahanan lawan.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang jarang di-banned padahal sangat mematikan. Jadi masih yakin gamau banned hero tersebut?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top