Games

Noob Banget! Ini 5 Kesalahan Pemula Ketika Beli Item Mobile Legends

Home / Games / Noob Banget! Ini 5 Kesalahan Pemula Ketika Beli Item Mobile Legends

Pada dasarnya, semua hero Mobile Legends memiliki damage yang cukup powerfull. Jika ingin membuat lebih powerfull, kamu bisa menambahkannya dengan build item terbaiknya. Untuk sebagian player pro pasti sudah tau dengan build item terbaiknya.

Berbeda dengan player noob, mungkin dia akan membeli build item tidak sesuai dengan dari tipe hero tersebut. Nah, TipsPintar.com akan memberitahu kepada kamu. Apa saja kesalahan player noob saat membeli build item.

Airy Rooms
BACA
5 Cara Menghindari Player Noob di Mobile Legends

Parah Banget, Ini Dia Kesalahan Player Noob Beli Item Mobile Legends

Ketika hero sudah memiliki build item-nya akan membuat hero tersebut semakin lebih kuat. Namun, berbeda dengan player noob yang tidak jela build itemnya. Daripada penasaran, langsung aja yuk perhatikan baik-baik di bawah ini.

1. Membeli Item Mahal di Awal Permainan

Membeli Item Mahal

Membeli Item Mahal

Hal pertama adalah player noob akan membeli item mahal pada awal permainan. Item yang memiliki harga besar, memang memiliki damage tambahan yang besar juga. Namun, untuk membelinya di awal game itu merupakan sebuah kesalahan yang sangat fatal.

Player noob tersebut harus melakukan farming sebanyak mungkin sehingga di hanya fokus untuk mendapatkan item mahal tersebut. Nah, bisa kamu bayangkan beraapa lama dia harus melakukan farming. Jika dia sudah memiliki item mahal tersebut, mungkin musuh sudah memiliki item terbaiknya. Sehingga itu tidak seimbang.

Baca Juga: Noob Banget! Ini 5 Kesalahan Pemula Ketika Beli Item Mobile Legends

2. Suka Menggunakan Build Item Deafult

Menggunakan Build Item Default

Menggunakan Build Item Default

Hal selanjutnya adalah suka menggunakan build item default. Memang pada awal memilih hero, kamu akan di berikan pilihan build item versi Mobile Legends. Akan tetapi, kamu mempunyai hak untuk merubah build item tersebut dengan musuh yang akan kamu hadapi.

Lain hal lagi dengan player noob. Dia mungkin saja build item defautl merupakan build item terbaiknya. Padahal itu tidaklah benar. Jadi ketika kamu bermain dan bertemu dengan player yang menggunakan build item default, dia berarti pemain pemula atau player noob.

Baca Juga: Sebelum Invite Teman, Begini Cara Bedakan Pemain Pro dan Noob

3. Tidak Fokus untuk Menjadikan Item

Tidak Fokus

Tidak Fokus

Hal selanjutnya adalah tidak fokus atau konsisten ketika ingin menjadikan 1 item. Untuk menjadikan 1 item kamu harus membeli item bawahanya terlebih dahulu sebelum menjadikanya sebuah 1 item yang memberikan damage atau efek lain.

Biasanya ketika memiliki gold yang sudah cukup, maka akan muncul otomatis item tersebut dan kamu bisa membelinya. Jika player noob, pasti akan membeli item bawahanya sehingga item utamanya tidak terjadi.

Baca Juga: Cara Menghindari Bertemu Pemain NOOB di Mobile Legends

4. Tidak Tahu Kegunaan dari Item Tersebut

Tidak Tau Kegunaan Item

Tidak Tau Kegunaan Item

Hal selanjutnya adalah tidak mengetahui dari kegunaan item tersebut. Bahwa kamu ketahui, setiap item memiliki kegunaan maupun fungsi berbeda. Baik itu untuk melakukan serangan maupun menahan dari serangan musuh.

Berbeda lagi jika player noob, mungkin dia membeli item yang sekirannya memberikan damage yang besar ketika melakukan serangan. Bahwa disadari, bahwa setiap hero harus memiliki item yang dapat digunakan untuk menahan dari serangan musuh atau item defence.

Baca Juga: 7 Tips Main Solo Rank Agar Win Streak di Mobile Legends

5. Merubah Item yang Tidak Sesuai dengan Tipe Hero

Merubah TIdak Sesuai Tipe Hero

Merubah TIdak Sesuai Tipe Hero

Hal terakhir adalah merubah item yang tidak sesuai dengan tipe hero. Merubah item merupakan sebuah keuntungan agar tidak menggunakan item default yang telah diberikan oleh Mobile Legends.

Namun, jangan asal merubah dari item tesebut. Kamu harus menyesuaikan dari tipe hero tersebut sehingga hero memiliki damage yang lebih powerfull. Jika player noob pasti tidak mengetahui build item yang cocok untuk dari tipe hero tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Build Item Terbaik Hero Mobile Legends 2018

Nah, itu dia 5 Kesalahan Pemula Ketika Beli Item Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top