Android

Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis di Android

Home / Android / Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis di Android

Bagi kamu yang mempunyai kegiatan yang padat, entah sedang mengerjakan tugas kantor, tugas kuliah, dan lainnya. So pasti kamu tidak punya banyak waktu untuk membalas pesan, untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis.

WhatsApp adalah aplikasi terfavorit untuk berkirim pesan saat ini. Selain digunakan untuk mengirim pesan, WhatsApp juga bisa digunakan untuk kirim gambar, audio, telepon, hingga video call secara gratis, tanpa perlu pulsa. Kamu hanya perlu koneksi internet untuk menggunakan aplikasi WhatsApp ini.

Aplikasi WhatsApp ini memang sudah canggih, tetapi karena kadang kita terlalu sibuk akan urusan kerjaan atau tugas kuliah, membuat kita tidak bisa membalas pesan yang masuk. Nah, untuk mengatasinya pada kesempatan kali ini Tipspintar.com akan mengulas tentang Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis di Android. Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Airy Rooms

Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis di Android

Bagi kamu yang mempunyai bisnis online, cara ini benar-benar akan sangat bermanfaat untuk kamu. Kadang karena kesibukan menyiapkan barang pesanan customer atau sedang packing untuk segera dikirim, membuat kamu jadi tidak bisa membalas pesan customer dengan cepat.

Lantas bagaimana cara mengatasi agar kita tetap membalas pesan customer dengan cepat walaupun kita sedang sibuk menyiapkan pesanan customer? Begini caranya…

BACA
10 Aplikasi Android Paling Seru dan Unik 2017

Langkah-Langkah Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis di Android:

Langkah pertama, Download dan install aplikasi bernama WhatReply For WhatsApp.

Instal WhatReply For WhatsApp

Langkah kedua, Selanjutnya, buka aplikasi yang baru kamu instal tadi. Nah, akan keluar pop-up “Akses Notifikasi”, lalu ubah mode menjadi “Aktif” pada aplikasi ini.

Langkah ketiga, Pada kolom pertama, nyalakan “What2Reply Service”. Pada kolom ke-dua, isikan pesan yang ingin kamu kirimkan secara otomatis apabila kamu tidak membalasnya. Pada kolom ke-tiga, isikan lama waktu sebuah pesan dianggap tidak kamu balas. Selesai.

Langkah keempat, Nah, hasilnya seperti punya saya berikut ini. Dengan memakai aplikasi ini, apabila sebuah pesan tidak saya baca selama 1 detik maka akan otomatis dibalas.

Seperti Ini Hasilnya

Nah, itulah ulasan tentang Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis di Android. Apabila penjelasan di atas ada yang kurang jelas, atau kamu ingin memberikan rekomendasi kami harus membuat artikel apa selanjutnya, silahkan comment di bawah ya sobat pintar…

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top