Internet

Cara Mendapatkan Voucher GOJEK dengan Point

Home / Internet / Cara Mendapatkan Voucher GOJEK dengan Point

Cara Mendapatkan Voucher GOJEK

Cara mendapatkan Voucher GOJEK ternyata cukup mudah loh. Dengan begitu kamu dapat menggunakan Voucher untuk membeli tiket bioskop, membeli makanan dari menu GO-FOOD, atau sekedar memangkas uang perjalanan ketika menggunakan driver GOJEK.

Pastinya cukup menguntungkan ya apabila kamu memesan sesuatu dari GOJEK lalu mendapatkan potongan harga yang cukup banyak.

Airy Rooms

Penasaran gimana cara mendapatkan voucher di aplikasi GOJEK? Yuk, langsung disimak aja artikel berikut ini.

Cara Mudah Dapatkan Voucher di Aplikasi GOJEK

Untuk bisa mendapatkan sebuah Voucher, maka kamu harus memiliki point terlebih dahulu guys. Cara mengumpulkan Go-Point cukup mudah kok, kamu hanya tinggal melakukan pembayaran melalui aplikasi GOJEK.

Lihat Poin

Lihat Poin

Jika kamu mau mengecek sudah ada berapa point yang kamu miliki, kamu bisa melihatnya melalui tampilan awal yang ada di aplikasi GOJEK, tepatnya berada di pojok kanan atas.

Baca Juga: 10 Kisah Mistis Driver Ojol yang Bikin Merinding! (100% Kisah Nyata!)

Nah, jika kamu memiliki banyak point sekarang mari kita bahas cara mendapatkan Voucher di GOJEK. Langsung disimak aja artikel ini ya.

Langkah-langkah Membeli Voucher Menggunakan Go-Point

  • Buka aplikasi GOJEK kamu. Lalu pada menu tampilan awal kamu pilih menu “GO-DEALS“. Jika pada tampilan awal tidak ada menu GO-DEALS, kamu pilih “More” lalu pilih “GO-DEALS“.
Pilih Menu GO-DEALS

Pilih Menu GO-DEALS

  • Pada menu GO-DEALS, cari menu “GO-POINTS Voucher Favorit“.
Pilih Menu Voucher Favorit

Pilih Menu Voucher Favorit

  • Nantinya akan ada banyak Voucher yang bisa kamu beli menggunakan point. Cari Voucher yang kamu inginkan. Jika sudah, pilih “Buy“.
Pilih Buy

Pilih Buy

  • Contohnya seperti berikut ini, kami membeli Voucher beli 1 gratis 1 di Eatever seharga 300 point. Untuk membelinya pilih “Buy Voucher“. Akan muncul pop-up untuk mengkonfirmasi pembelian, kamu tinggal tekan “Buy Voucher” saja sekali lagi.
BACA
10 Cara Menjadi Dropshipper Agar Cepat Untung dengan Modal Kecil
Beli Voucher

Beli Voucher

  • Maka kamu berhasil membeli Voucher tersebut. Untuk melihatnya kamu tinggal menekan tombol “Check My Voucher“.
Voucher Berhasil Dibeli

Voucher Berhasil Dibeli

  • Akan muncul semua Voucher yang kamu miliki dan dapat digunakan. Perhatikan pula tanggal kadaluarsa Voucher yang kamu miliki.
Voucher yang Dimiliki

Voucher yang Dimiliki

Nah, itulah cara mendapatkan voucher di GOJEK dengan cepat dan mudah. Jadi tunggu apalagi guys? Buruan tukerin point GOJEK kamu menjadi Voucher!

Lalu bagaimana cara kita menggunakan Voucher yang sudah dibeli? Cukup gampang kok guys, langsung dibaca aja berikut ini ya!

Cara Pakai Voucher GOJEK

  • Masuk ke menu “My Account“. Selanjutnya kamu pilih “My Voucher“.
Pilih My Voucher

Pilih My Voucher

  • Pilih voucher yang ingin kamu gunakan (Contohnya kami memilih voucher “Martabak Pizza Orins“). Kamu juga bisa melihat terlebih dahulu ketentuan dalam menggunakan voucher.

Pilih Voucher

  • Jika sudah membaca semua ketentuan, pilih “USE VOUCHER” untuk menggunakannya.
Pilih Use Voucher

Pilih Use Voucher

  • Kamu akan diarahkan langsung ke halaman dimana kamu dapat menggunakan Voucher tersebut, akan ada juga tanda bahwa kamu sedang menggunakan voucher. Silahkan pesan apapun yang kamu inginkan. Lalu cek keranjang.
Beli Makanan

Beli Makanan

  • Jika menemukan tampilan seperti ini, itu tandanya kamu melanggar ketentuan Voucher. Di voucher ini kamu diharuskan melakukan pembayaran minimal Rp 100.000,- jadi kamu harus memesan makanan dengan nominal harga diatas Rp 100.000,-.
Melanggar Voucher

Melanggar Voucher

  • Apabila kamu sudah selesai makanan yang memiliki nominal harga diatas Rp 100.000,- maka kamu dapat melihat potongan harga sesuai dengan voucher yang digunakan. Kamu tinggal klik “Order” untuk memesan makanan tersebut.
Voucher Berhasil Digunakan

Voucher Berhasil Digunakan

CATATAN!

  • Setiap voucher GOJEK memiliki Syarat dan Ketentuan yang berbeda, oleh sebab itu kamu harus mengecek setiap voucher sebelum digunakan.

Begitulah cara menggunakan voucher GOJEK, cukup mudah ya guys. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top