Android

Cara Mendeteksi Hantu di Sekitar Kita Menggunakan Android

Home / Android / Tips / Cara Mendeteksi Hantu di Sekitar Kita Menggunakan Android

Cara Deteksi Hantu

Di zaman teknologi saat ini, hal yang tidak bisa jadi terlihat loh gaes! Seperti hantu atau setan, kamu penasaran nggak? Bagaimana sih wujud sosok makhluk halus saat ini.

Nah, sekarang bisa nih kamu mendeteksi hantu asli yang berada di dekat kamu. Hati-hati yaa buat kamu yang punya penyakit jantung, bakalan bikin merinding nih kalau kedeteksi hantu aslinya. Hehehe..

Aplikasi untuk Melihat Hantu

Aplikasi Pendeteksi Hantu

Berikut Cara Mendeteksi Hantu Menggunakan Android

Nah! Kali ini TipsPintar.com akan mengulas cara mendeteksi hantu. Jadi, simak baik-baik yaa gaess..

1. Menggunakan Aplikasi Ghost Detector Pro

Ghost Detector Pro

Aplikasi Ghost Detector Pro

Ghost Detector Pro merupakan salah satu aplikasi pendeteksi hantu terbaik loh gaes. Aplikasi ini dirancang oleh Atlantida Apps dan bisa kamu download di Play Store secara gratis.

Oh iya, aplikasi Ghost Radar Classic menggunakan sensor perangkat smartphone Android kamu untuk mendeteksi sumber emisi magnetik variabel. Jadi, aplikasi ini akan menunjukkan adanya aktivitas paranormal.

Jadi, aplikasi ini akan menampilkan titik hijau pada radar jika di dekat kamu terdapat sumber emisi magnetik yang cukup kuat.

Nah, berikut cara menggunakan aplikasi Ghost Radar Classic untuk mendeteksi radar hantu asli dan nyata:

  • Pertama, Buka aplikasi Ghost Detector Pro > Kemudian pada info aplikasi tapOK> Selanjutnya tap “Power” di pojok kiri bawah.
Mulai Mencari Hantu

Tap Power untuk Mulai Mencari Hantu

  • Kedua, Arahkan smartphone Android kamu kemana saja untuk melacak hantu asli, hingga kamu menemukan titik hijau pada radar.
radar hantu asli dan nyata

Radar Titik Hijau Pendeteksi Hnatu

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Terbaik di Android 2017

2. Menggunakan Aplikasi Ghost Radar Classic

Ghost Radar Classic

Aplikasi Ghost Radar Classic

Ghost Radar Classic merupakan salah satu aplikasi pelacak hantu asli loh gaes. Aplikasi ini asli dirancang untuk mendeteksi kegiatan paranormal dan juga dapat menganalisis, memberikan indikasi adanya pola aktivitas.

Ghost Radar Classic juga menganalisis melalui suara-suara aktivitas dari paranormal. Tapi, tidak sepenuhnya kamu akan menjadi pelacak hantu asli dengan menggunakan aplikasi ini yaa. Karena, tidak begitu akurat ya gaes.

Nah, cara mendeteksi hantu menggunakan aplikasi Ghost Radar Classic cukup mudah.

Pertama, buka aplikasi Ghost Radar Classic > Kemudian kamu berkelilinglah di sekitar kamu > Selanjutnya jika ada aktivitas hantu akan timbul titik hijau pada radar.

Cara Mendeteksi Hantu

Radar Pendeteksi Hantu

Baca Juga: 10 Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik di Android 2017

3. Menggunakan Aplikasi Kamera Pendeteksi Hantu

Kamera Pendeteksi Hantu

Aplikasi Kamera Pendeteksi Hantu

Kamera Pendeteksi Hantu merupakan salah satu aplikasi kamera untuk mendeteksi hantu. Aplikasi ini dirancang oleh Kartika dan bisa kamu download secara gratis di Play Store.

Kamera Pendeteksi Hantu juga salah satu aplikasi edit foto yang terdapat banyak stiker hantu seram dan hampir mirip dengan aslinya loh gaes. Semua foto bisa kamu edit menjadi seram dan dapat di-share dan dapat kamu posting foto di Instagram juga loh.

Nah, berikut cara mengedit foto agar tampak seram dengan menggunakan Kamera Pendeteksi Hantu:

  • Pertama, Buka aplikasi Kamera Pendeteksi Hantu > Kemudian tapKamera” di bagian kiri > Selanjutnya arahkan kamera dan potret foto.
Kamera Pendeteksi Hantu

Kamera Pencari Hantu

  • Kedua, Pilih stiker hantu yang kamu inginkan > Kemudian tapCheck List” di atas foto > Selanjutnya tapSimpan” di bagian pojok kanan atas.
Hantu Palsu

Stiker Hantu Palsu

  • Ketiga, Hasil foto dari Kamera Pendeteksi Hantu.
Foto Hantu

Hasil Foto Hantu

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan cara melihat hantu dengan menggunakan aplikasi Android. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, boleh banget tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top