Android

10 Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik di Android 2018

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik di Android 2018

Pada zaman sekarang ini mencari jodoh tidak semudah dan secepat yang diharapkan. Mencari jodoh sama halnya dengan mencari teman hidup yang siap untuk menerima segala kekurangan dan mensyukuri segala kelebihannya.

Tetapi teknologi sekarang ini sudah mampu memberikan solusi untuk kamu yang ingin mencari jodoh yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Airy Rooms

Caranya mudah sekali, kamu hanya tinggal men-download aplikasi cari jodoh secara online. Kamu bisa menentukan sendiri pilihan dan berkenalan dengan calon jodoh yang kamu inginkan.

Berikut 10 Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik di Android

Nah! Kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan 10 Aplikasi cari jodoh untuk pengguna HP Android. Jadi, disimak artikel ini yaa gais!

1. Match

Aplikasi Match

Match adalah salah satu aplikasi Android yang dirancang oleh Match.com LLC. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di Play Store.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi dan situs kencan yang lebih tradisional. Selain bisa di download aplikasinya, kamu juga bisa mengunjungi situs resminya secara langsung di Match.com.

Aplikasi cari jodoh ini dapat membantu kamu menemukan pacar loh. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain dapat melihat foto profile, mencari akun laki-laki atau wanita yang jomblo.

Selain itu fitur lainnya adalah dapat mengirimkan pesan singkat (chat) dan dapat memilih calon pasangan yang cocok dengan kamu.

Baca Juga: Cara Membuat Font Unik di WhatsApp

2. Tinder

Aplikasi Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi Android terpopuler di dunia yang berfungsi untuk bertemu dengan orang-orang baru. Aplikasi gratis ini dirancang oleh Tinder.

Aplikasi ini mampu memperluas jaringan sosial kamu, bertemu dengan teman sekitar saat kamu berpergian atau tempat tinggal sekitar kamu.

Fitur aplikasi kencan ini pun mudah digunakan loh, kamu hanya perlu menggeser satu arah jika kamu menyukainya dan menggeser ke arah lain jika kamu tidak menyukainya.

Selain itu aplikasi pencari pacar ini terdapat fitur chat room yang gunanya untuk mengenal lebih jauh bahkan bisa mengatur pertemuan.

Baca Juga: Cara Memasukkan Musik ke Dalam Instagram Story

3. Zoosk

Aplikasi Zoosk

Zoosk adalah salah satu aplikasi kencan terpopuler gratis Android yang dirancang oleh Zoosk Inc. Aplikasi ini cukup standar digunakan oleh pengguna Android.

Aplikasi kencan ini terdapat fitur yang dapat membuat profile pribadi, bertemu orang banyak dan kamu dapat mencocokkan pasangan yang kamu sukai.

Selain itu pencarian pasangannya bisa berdasarkan tipe tubuh, agama, tinggi badan dan lainnya.

Sayangnya, untuk menikmati aplikasi ini secara berkelanjutan, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Nantinya kamu harus membayar harga langganannya setiap bulannya.

Baca Juga: Daftar Harga Endorse Selebgram Termahal 2017

4. OkCupid

Aplikasi OkCupid

OkCupid adalah salah satu aplikasi gratis yang dapat di-download secara gratis di Play Store. Salah satu cara cepat dapat jodoh adalah dengan menggunakan aplikasi OkCupid.

Cara menggunakan aplikasi OkCupid ini pun dengan mengajukan pertanyaan dan tentukan apakah orang tersebut cocok dengan kriteria kamu atau tidak.

Fitur aplikasi ini sama dengan yang lainnya dengan menggeser profile yang kamu inginkan atau yang tidak kamu inginkan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Canggih iPhone yang Tidak Ada di Android

5. MeetMe

Aplikasi MeetMe

MeetMe adalah salah satu aplikasi cari pacar Android yang dapat kamu download secara gratis di Play Store. Cara mudah mendapatkan pacar adalah dengan menggunakan aplikasi MeetMe.

Aplikasi ini memiliki fitur yang sederhana dengan interface atau antarmuka yang berwarna-warni dan tentunya mudah digunakan.

Fitur aplikasi ini juga terdapat chat room dan membagikan pengalaman atau status yang sedang kamu pikirkan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk iPhone 2017

6. Happn

Aplikasi Happn

Happn adalah salah satu aplikasi cari pasangan yang dirancang oleh happn. Kamu bisa men-download aplikasi ini secara gratis di Play Store. Aplikasi ini dibuat berdasarkan saling memilih yang artinya kamu tidak akan menerima pesan dari orang yang tidak kamu sukai.

BACA
10 Game Tebak-tebakan Paling Seru di Android

Selain itu aplikasi ini mengutamakan privasi. Jadi, aktivitas kamu dengan si calon pasangan tidak akan diketahui oleh si calon pasangan yang lainnya.

Fitur aplikasi Happn antara lain adalah dengan menggunakan GPS untuk menemukan orang atau pasangan disekitar kamu.

Sama halnya dengan aplikasi cari pasangan lainnya, aplikasi ini memiliki fitur chat room bahkan kamu dapat melihat profile dan lokasi si calon pasangan.

Baca Juga: Tips Menggunakan Gord di Mobile Legends + Build Item Terbaik

7. BeeTalk

Aplikasi BeeTalk

BeeTalk adalah salah satu aplikasi pesan singkat yang dirancang oleh BeeTalk Private Ltd. Kamu bisa men-download aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Cara mendapatkan teman baru menggunakan aplikasi ini adalah kamu hanya perlu meng-shake atau menggoyangkan HP Android. Secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan akun-akun orang yang menggunakan BeeTalk.

Selain dengan menggoyangkan HP Android kamu, aplikasi ini dapat menemukan teman baru dengan menggunakan radar. Sebelumnya kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu GPS di HP Android kamu.

Fitur lainnya yang terdapat pada aplikasi ini adalah chat room, telepon, menggambar atau sketch draw dan stiker karakter yang lucu.

Baca Juga: Tips Menggunakan Vexana di Mobile Lagends + Build Item Terbaik

8. Skout

Aplikasi Skout

Skout adalah salah satu aplikasi cari teman baru yang dirancang oleh Skout Inc. Aplikasi cari teman baru ini bisa kamu download secara gratis di Play Store.

Aplikasi Skout merupakan aplikasi yang ingin mendapatkan teman baru secara online. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah Meet People yang berfungsi untuk mengetahui pengguna yang masih aktif.

Terdapat juga fitur buzz yang berfungsi untuk membuat status seperti memposting foto, video dan tulisan.

Selain itu sama halnya dengan aplikasi cari teman baru lainnya aplikasi ini memiliki fitur Chat room.

Baca Juga: 12 Kamera Vlogging Terbaik Harga di Bawah 10 Juta

9. WeChat

Aplikasi WeChat

WeChat adalah salah satu aplikasi cari pacar yang dirancang oleh WeChat. Kamu bisa men-download aplikasi ini di Play Store secara gratis. Aplikasi WeChat memungkinkan kamu untuk tetap berhubungan baik dengan pacar, keluarga dan teman di seluruh dunia.

Fitur yang terdapat pada aplikasi WeChat adalah dapat mengirim pesan, foto, video, teks, stiker dan pesan suara. Kamu juga bisa membuat grup dengan maksimal pengguna 500 dan video call grup hingga 9 orang.

Selain itu untuk mencari pacar dengan menggunakan fitur radar dengan me-shake atau goyangkan HP Android kamu, maka akan terlihat pengguna aplikasi WeChat dari berbagai negara.

10. Badoo

Aplikasi Badoo

Badoo adalah salah satu aplikasi cari pacar yang dirancang oleh Badoo. Kamu bisa men-download aplikasi Android ini secara gratis di Play Store dan kamu juga bisa langsung mengunjungi situs resminya di badoo.com/id.

Aplikasi ini merupakan aplikasi jejaring sosial yang berbasis untuk biro jodoh dengan multi bahasa.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini hampir mirip aplikasi Tinder. Kamu bisa menggeser ke arah kiri profile yang tidak kamu sukai dan jika kamu menyukainya kamu hanya menggeser ke kanan.

Selain itu fitur lainnya adalah terdapat chat room yang bisa melakukan panggilan video dan kamu bisa mengetahui lokasi real time orang tersebut. Kamu juga bisa melihat postingan foto atau video di Instagram-nya.

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tahukan cara mendapatkan pacar secara cepat dengan menggunakan aplikasi Android. Nah! Jangan lupa juga ya untuk like dan share artikel ini agar sobat pintar lainnya tahu aplikasi cari pacar terbaik di Android.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Comments
To Top