Tips

Cara Mengatasi Modem Bolt yang No Service

Benner - Update Software Bolt, No Service, Bolt No Service, Bolt - Cara Mengatasi Modem Bolt yang No Service

Bolt merupakan modem yang sangat diandalkan oleh orang Indonesia, selain sinyal 4Gnya yang cukup cepat dan juga mudah dibawa kemana-mana. Namun terkadang modem Bolt mengalami gangguan jaringan (No Service), kali ini kita akan memberikan cara mengatasi modem Bolt yang No Servise.

Bolt merupakan modem mobile yang sudah lama digunakan oleh jutaan bahkan ribuan orang di Indonesia. Dengan speed internet up to 72 Mbps pertama kali di Indonesia, dengan begitu akan menunjang kamu dalam berselancar di browser, youtube, facebook, dan lain-lain untuk upload dan download file juga sangat di rekomendasikan banget loh!

Bolt juga dapat digunakan 8 users bersamaan, jadi bagi kamu yang suka main game online bisa ajak teman-teman kamu main bareng. Apalagi cocok untuk kamu yang sukan main Mobile Legend bareng sama temen-temen kamu.

Nah, walaupun memiliki speed internet yang cukup cepat bukan berarti Bolt tidak mempunyai masalah pada jaringannya. Terkadang kamu juga akan mengalami gangguan sinyal atau sering disebut No Service, maka dari itu kita akan memberitahukan kamu cara mengatasi modem Bolt yang No Service.

Berikut Cara Mengatasi Modem Bolt yang No Service

No Service - Update Software Bolt, No Service, Bolt No Service, Bolt - Cara Mengatasi Modem Bolt yang No Service

Bolt yang No Service

Saat sedang browsing, streaming dan bermain game online pastinya kamu ingin tidak ada gangguan pada sinyal Bolt kamu. Karenanya dengan adanya gangguan sinyal akan merusak mood kamu, apalagi bagi kamu yang suka bermain game online.

yuk, langsung aja simak bagaimana cara mengatasi modem Bolt yang No Service.

1. Update Software Bolt

Update Software - Update Software Bolt, No Service, Bolt No Service, Bolt - Cara Mengatasi Modem Bolt yang No Service

Update Software Bolt

Cara pertama kamu harus meng-update software Bolt kamu, karena dengan meng-update software maka akan ada sistem yang diperbaiki oleh server Bolt, entah dari sistem jaringan, keamanan atau yang lainnya.

Nah, maka dari itu kamu diwajibkan untuk men-update software Bolt kamu agar tidak ada terjadi gangguan pada modem Bolt kamu.

2. Gunakan Barang yang Beraluminium

Gunakan Barang Beraluminium 1024x768 - Update Software Bolt, No Service, Bolt No Service, Bolt - Cara Mengatasi Modem Bolt yang No Service

Gunakan Barang Beraluminium

Gunakanlah barang yang beraluminium untuk memperkuat sinyal, karena barang yang mengandung aluminium dapat memperkuat gelombang radio yang akan membuat sinyal Bolt kamu menjadi cepat.

Sebaiknya kamu menggunakan benda yang ada di rumah saja, contohnya CD, wajan, tutup panci, sendok, dan lain-lain.

3. Restart Bolt

reboot - Update Software Bolt, No Service, Bolt No Service, Bolt - Cara Mengatasi Modem Bolt yang No Service

Restart Bolt

Dengan me-restart Bolt, maka akan me-recovery sistem dan jaringan pada Bolt kamu. Jadi kamu akan mendapatkan jaringan yang lebih baik dari sebelumnya dan yang pastinya akan membuat internet kamu menjadi lebih maksimal.

Nah, itu dia cara mengatasi modem Bolt yang No Service. Apabila kamu ingin dibuatkan tips dan trik lainnya kamu bisa isi kan kolom komentar di bawah. Terimakasih #SelaluLebihTau

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top