Android

10 Games Android Offline Terbaik 2017

Sekarang kamu tidak akan merasa kesepian lagi deh jika sedang tidak ada koneksi internet. Karena kami akan memberikan 10 rekomendasi game offline terbaik

Sebagai pengguna Android, tentunya banyak sekali games yang bisa kita mainkan, mulai dari games yang ringan seperti Pou, hingga games yang cukup terkenal seperti Clash of Clans dan Clash Royale . Hanya saja, terkadang kita terkendala dengan masalah kuota yang semakin hari semakin mahal harganya.

Nah, kalau lagi gak punya kuota tapi tetap ingin main games, Kami punya rekomendasi tentang Games Android Terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Penasaran?

Berikut 10 Game Android Offline Terbaik 2017

1. N.O.V.A Legacy

Gameloft tidak henti-hentinya ya membuat inovasi-inovasi terbaru. Pasalnya baru tahun 2017 ini Gameloft telah mengeluarkan game FPS yang memiliki ukuran hanya 20MB saja apalagi kalau bukan N.O.V.A Legacy, tidak hanya itu kamu bisa memainkan game ini dalam keadaan tanpa koneksi internet. Game ini masuk dalam kategori game offline terbaik karena N.O.V.A Legacy sudah di-download lebih dari 10 juta kali di PlayStore.

Untuk grafis nggak usah ditanya lagi deh. Gameloft memang tidak main-main jika mengeluarkan game. Kalian bertugas untuk menyelesaikan misi-misi berbahaya, membasmi semua alien yang ingin merebut kejayaan di muka bumi. Kalian dapat memainkan berbagai macam mode loh, contohnya kalian bisa memainkan Story Mode, Shadow Events, hingga Special Ops.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Dengan ukuran yang hanya 20MB, Kamu bisa mendapatkan permainan dengan grafis yang memukau. Fitur-fitur di dalam game ini sendiri juga terbilang lengkap, sehingga tidak bisa dipungkiri lagi kalau N.O.V.A Legacy ini jadi salah satu game yang sukses dari Gameloft.
[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Ukuran 20MB hanya ukuran downloadnya saja, karena kalian harus mengunduhnya lagi dengan ukuran 200MB [/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

2. Asphalt 8: Airbone

Masih belum beranjak dari Gameloft, namun list kita kali ini akan membahas game balap yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, apalagi kalau bukan Asphalt 8 Airbone, game ini sudah di-download lebih dari 100 Juta kali di PlayStore. Cocok banget deh buat kalian yang menyukai game bergenre balapan, pasalnya kalian akan disuguhkan dengan grafis terbaik, hingga berbagai macam mobil terkenal di dalamnya.

Kerennya lagi game ini sudah secara resmi menggaet lebih dari 140 merek-merek mobil ternama di dunia seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet dan masih banyak lagi. Kalian bisa membeli mobil impian kalian dengan menyelesaikan misi-misi di dalamnya.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Asphalt 8: Airbone merupakan game balap android terbaik dari Gameloft, dan ukuran game ini hanya 43.34MB saja. Game ringan dengan grafis yang super keren
[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Gameplay dari Asphalt 8 Airbone masih suka terjadi glitch.[/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

3. Slither.io

Slither io merupakan game offline milik Lowtech Studio. Game ini sempat booming di akhir tahun 2016. game ini sudah di download lebih dari 100 Juta kali di Playstore. Kalian bisa memainkan game ini dengan keadaan online maupun offline, jika kalian memainkan game ini secara online maka kalian akan bertarung dari seluruh dunia, untuk membuktikan siapa ular yang paling besar.

Jika kalian memainkan mode offline maka lawan kalian adalah komputer. Game ini sangat seru bagi kalian yang mempunyai obsesi tinggi untuk menjadi yang terbesar di seluruh dunia. Sedikit tips dari kami jika kalian ingin menjadi yang terbesar dari yang terbesar adalah dengan mengatur kesabaran kalian, di dalam game ini diharuskan kesabaran yang sangat tinggi.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Slither.io merupakan game casual yang sangat diminati karena game ini menyajikan gameplay yang menarik mata
[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Banyak terdapat iklan jika kalian tidak melakukan purchases.[/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

4. Hungry Shark Evolution

Kalian tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan publisher Ubisoft, yup saingan terbesar dari Gameloft ini memang sangat kreatif dalam mengeluarkan game. Pada kali ini Ubisoft mengeluarkan game casual yang sangat seru yaitu Hungry Shark Evolution. Kalian harus bertahan hidup selama mungkin, dan kalian harus mengaktifkan Gold Rush agar kalian bisa bertahan lebih lama.

Jika kalian masih ingat GameHouse jaman dulu yaitu Feeding Frenzy, Yup Hungry Shark Evolution bisa dibilang reinkarnasi dari Feeding Frenzy, yang tentunya semakin seru dan semakin beraneka ragam binatang-binatang lautnya. Hungry Shark Evolution memiliki berbagai laut dan pantai untuk kamu mainkan, bahkan kalian bisa memakan manusia lho hoho. game ini sudah di-download lebih dari 100 Juta kali di Playstore.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Hungry Shark Evolution memiliki beragam laut dan pantai yang dapat kamu mainkan
[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Masih terdapat bug, seperti menembus objek.[/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

5. Vector 2

Sukses dengan seri pertamanya, kali ini NEKKI mengeluarkan seri kedua, yaitu Vector 2. Game ini merupakan game bergenre arcade dan sudah di-download lebih dari 10 Juta kali di Playstore. . Jika kalian suka dengan parkour, maka game ini sangat cocok banget untuk kalian mainkan, pasalnya digame ini kalian dituntut untuk melompat dari gedung satu ke gedung yang lainnya. Game ini terbilang cukup ringan karena hanya memiliki ukuran 90MB saja.

Game ini Mengharuskan kalian kabur dari sebuah fasilitas penelitian yang penuh dengan perangkap mematikan, seperti Laser, tambang, lift dll. Kalian dapat membeli berbagai peralatan di antara setiap misi lho. dengan beberapa peralatan eksperimental, kalian dapat kabur dari situasi yang mematikan.
Vector 2 adalah game yang sangat seru karena animasinya yang halus tanpa glitch. Kalian harus berlari, melompat, dan membungkuk dengan gerakan yang sangat real.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Vector 2 memiliki alur cerita game yang jelas, dan jarang ditemukan lag ataupun glitch
[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Kami masih belum menemukan kekurangan dari game ini.[/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

6. Shadow Fight 2

Masih dari NEKKI, Shadow Fight merupakan pertarungan 1 lawan satu yang cukup menegangkan. Sesuai dengan namanya game ini berisi pertarungan antara bayangan. Shadow Fight sudah di-download lebih dari 100 Juta kali di Playstore. Tugas kalian harus selalu memenangkan pertandingan demi pertandingan, agar kalian bisa menjadi yang terhebat.

Kalian juga bisa mengupgrade kekuatan kalian, dan kalian harus menang dan mengumpulkan banyak uang untuk membeli senjata. ada salah satu misi yang menurut kami paling susah, yaitu misi melawan para raja, yang dimana kalian akan melawan 7 raja dengan sisa darah dari pertandingan sebelumnya, jadi kalian harus meminimalisir terkena pukulan sejak pertandingan pertama.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Shadow Fight Memiliki Gameplay yang terbilang sangat mudah untuk dipelajari pemula[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Kami masih belum menemukan kekurangan dari game ini.[/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

7. Gangstar Vegas – Mafia game

Gameloft kali ini mengeluarkan game menyerupai GTA namun versi Mobilenya yaitu Gangstar Vegas – Mafia game. Kalian akan menjadi seorang gangstar yang akan memainkan lebih dari 80 misi berbahaya. Gangstar Vegas sudah di-download lebih dari 10 Juta kali di Playstore tujuan utama dari game ini adalah untuk membuat gangstar terkuat yang barada di kawasan Las Vegas.

Kalian benar-benar dimanjakan dengan grafis yang cukup baik. Ada berbagai macam keseruan yang terjadi di dalam game ini antara lain, kalian dapat balapan liar, memiliki senjata, rampok bank dll. Pokoknya seru banget deh.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Gangstar Vegas – Mafia game merupakan salah satu game android terbaik dari Gameloft, karena gameplaynya sangat mudah untuk dimainkan dan memiliki misi-misi menegangkan
[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Masih terdapat bug, seperti menembus objek.[/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

8. Dumb Ways do Die 2: The Games

Metro Trains sebagai publisher nampaknya tidak main-main dengan Dumb Ways do Die ini. Game ini sudah di-download lebih dari 50 juta orang dari seluruh dunia, bahkan game ini sempat booming dikalangan YouTuber2 dunia. Game casual yang satu ini bisa dibilang adalah sebuah game yang sangat unik, dari namanya aja sudah unik, yaitu Cara Konyol untuk Mati.

Karakter di dalam game ini adalah ameba yang memiliki cara konyol untuk mati, dari menusuk mata, menarik anggota tubuh, menyetrum, hingga menabrakan diri. Kalian harus menyelesaikan misi-misi di dalam game ini. Oia bahkan game ini bisa kalian mainkan bersama teman kalian loh. wajib coba nih.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Dumb Ways do Die merupakan game casual terbaik, karena jarang ditemukan lag maupun bug
[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Kami belum menemukan kekurangan di dalam game ini.[/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

9. Plant vs. Zombies 2

Game yang dapat kamu mainkan tanpa koneksi internet lainnya adalah Plant vs. Zombies 2. Game ini adalah seri kedua yang diluncurkan oleh Electronic Arts. Game ini masuk chart game terbaik, Karena game ini sudah di-download lebih dari 100 Juta orang dari seluruh dunia. Game ini berceritakan para tanaman yang melindungi majikannya dari serangan zombie-zombie kelaparan.

Kalian diharuskan membuat pondasi tanaman terbaik agar para zombie tidak masuk ke dalam rumah, Kentang adalah tanaman yang paling lama dimakan oleh para zombie, Cabai merah jumbo adalah tanaman yang memiliki Attack tinggi. Atur pondasi sekuat mungkin dan kalian akan menang.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Plant vs. Zombies 2 memiliki gameplay yang sangat menarik mata, karena karakter-karakter di dalam game ini sangat lucu
[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Kami belum menemukan kekurangan di dalam game ini.[/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

10. Assassin’s Creed Pirates

Game dari Ubisoft Entertainment memang selalu seru untuk dimainkan yah. Yup salah satunya adalah Assassin’s Creed Pirates. Untuk latarnya masih berada disekitar laut Kepulauan Karibia, sama persis seperti Assassin’s Creed IV: Blak Flag. Namun, kalian tidak dapat kebebasan dalam berkelana di kota-kota pinggir pantai dan mengerjakan misi yang memanfaatkan teknik dan hiden sword dari seorang Assassin. Game ini merupakan salah satu game yang sangat seru.

Karena game ini bertema petualangan. Assasin’s sendiri telah di-download lebih dari 10 juta kali dari seluruh dunia loh. Game ini tadinya dibanderol dengan harga Rp59.000,00 namun dengan adanya kebijakan lain dari Ubisoft game ini menjadi free alias gratis.

[tabs]
[tab title=”Keunggulan”]Assassin’s Creed Pirates merupakan salah satu game android terbaik dari Ubisoft Entertainment, karena gameplaynya sangat mudah untuk dimainkan dan memiliki misi-misi menegangkan
[/tab]
[tab title=”Kekurangan”]Masih terdapat bug, seperti menembus objek.[/tab]
[tab title=”Harga + Link Download”]Gratis. – Download di Play Store[/tab]
[/tabs]

Nah jadi itulah 10 Game Offline Terbaik 2017 yang wajib kalian coba, jadi sekarang kalian nggak bete lagi deh kalo nggak ada quota. Kalian punya rekomendasi game offline terbaik lainnya? Silahkan tulis di kolom komentar yah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banyak Dibaca

To Top