Media Sosial

Cara Mengganti Tema Instagram Android Tanpa Root (Gratis 100%)

Home / Media Sosial / Cara Mengganti Tema Instagram Android Tanpa Root (Gratis 100%)

Cara Mengganti Tema Instagram Android Tanpa Root

Instagram merupakan aplikasi media sosial berbagi foto maupun video. Saat ini Instagram memiliki banyak fitur menarik seperti Instagram Stories. Oh iya, kamu juga bisa mengganti font di Instagram story loh!

Sebelumnya kamu sadar nggak sih kalau tampilan Instagram gitu-gitu aja! Nah, ternyata ada loh cara ganti tema Instagram tanpa root.

Sudah banyak juga tema Instagram Android dan tema Instagram iPhone yang dapat kamu gunakan. Lantas, bagaimana cara mengganti tema Instagram? sebelumnya kamu bisa masuk ke instagram lewat facebook juga loh gaes. Yaudah, langsung simak aja gaes!

BACA
Cara Mengubah Tema Instagram di HP Xiaomi Tanpa Root

Yuk! Ganti Tema Instagram Kamu dengan Tema Instagram Keren!

Nah! Kali ini TipsPintar.com akan mengulas tema Instagram apa itu? Yup! Kita akan memberitahu kamu cara mengganti tema Instagram transparan di Android tanpa root. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

Cara Ganti Tema Instagram Transparan Tanpa Root

  • Pertama, Pastikan aplikasi Instagram yang asli sudah kamu uninstall > Kemudian download dan install aplikasi TransparanInstagram.apk > Selanjutnya tap “Pasang” dan tap “Buka”.
Pasang Tema Transparan Instagram

Pasang Transparan Instagram

  • Kedua, Setelah itu jalankan aplikasinya > Kemudian tapLog in> Selanjutnya masukkan username dan password Instagram kamu dan tap ‘check list‘ di pojok kanan atas.
Masuk Akun Instagram

Log In Instagram

  • Ketiga, Selanjutnya sudah berubah deh tampilan tema Instagram kamu. Seperti gambar berikut ini:
Tema Transparan Instagram

Tampilan Tema Transparan Instagram

Baca Juga: Cara Hapus Post Instagram Sekaligus Banyak

Berikut Ini Video Cara Mengubah Tema Instagram di Android

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan cara mengganti tema Instagram Android tanpa root. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top