Media Sosial

10 Cara Menambahkan Followers Instagram Secara Cepat (Bukan Hoax)

Cara Menambahkan Followers Instagram Secara Cepat

Pernah nggak? Kamu kepikiran pengen banget jadi selebgram yang sukses? Tapi sayangnya followers yang kamu miliki cuma sedikit banget. Lantas, bagaimana ya cara menambahkan followers Instagram dengan cepat?

Nah, biasanya followers yang banyak juga akan mendapatkan status verified di Instagram loh gaes! Tapi kamu tenang aja, walaupun kamu belum centang biru ada loh beberapa cara menambahkan followers di Instagram gratis tanpa following. Penasaran? Yuk, langsung simak aja!

BACA
Cara Kirim DM Instagram di PC (Cara Termudah Sejauh Ini)

Ingin Perbanyak Followers Instagram? Coba Terapkan Cara Menambah Followers Instagram Ini!

Nah! Kali TipsPintar.com akan mengulas cara menambah follower Instagram. Jadi, simak baik-baik ya gaes..

1. Akun Instagram Tidak Dikunci

Private Instagram

Contoh Akun Instagram yang Dikunci

Cara menambah followers Instagram tanpa menambah following yang pertama adalah pastikan kalau akun Instagram kamu tidak dikunci atau private. Mengapa demikian? Agar pengguna Instagram yang lain tau siapa kamu dan apa isi dari postingan Instagram kamu.

Walaupun kamu pernah mengalami following yang bertambah sendiri karena akun Instagram tidak di-private. Akan tetapi, kamu masih bisa loh mengatasi following Instagram yang bertambah sendiri dengan mudah.

Yaa.. memang sih ini salah satu menjaga privasi Instagram kamu. Tapi, biasanya pengguna Instagram yang lain akan mengurungkan niatnya untuk mem-follow Instagram kamu, kalau Instagram kamu dikunci atau private.

Baca Juga: Cara Mengetahui Orang yang Lihat dan Simpan Foto Kita di Instagram

2. Buatlah Postingan yang Konsisten

Travaller Instagram

Contoh Instagram Traveller

Cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi yang kedua adalah dengan memposting foto atau video Instagram yang konsisten. Cara menambah followers Instagram tanpa menambah followingini sama dengan menentukan tema apa sih yang ingin kamu tampilkan di postingan Instagram kamu.

Misal, kamu suka banget travelling nih! Nah, kamu bisa memposting foto maupun video yang berisikan postingan travelling kamu. Ada juga yang suka banget kuliner, nah! Kamu bisa memposting kegiatan kamu ketika sedang kuliner gitu gaes!

Oh iya, buat kamu yang suka banget travelling, kamu harus banget nih install aplikasi wajib saat travelling. Karena, salah satu aplikasinya kamu bisa memperkuat sinyal HP di daerah terpencil juga gaes!

Baca Juga: Cara Memeriksa Unfollowers Pada Instagram

3. Hubungkan Instagram dengan Media Sosial yang Lain

Media Sosial

Instagram yang Terhubung Media Sosial

Cara menambah followers Instagram yang ketiga adalah dengan menghubungkan akun Instagram kamu ke akun media sosial yang lain. Nah, cara menambahkan followers Instagram otomatis ini bisa dibilang sangat efektif loh gaes!

Jadi, ketika kamu memposting foto ataupun video di Instagram, maka secara otomatis postingan kamu akan terposting juga di media sosial milik kamu. Nah, dengan demikian banyak orang yang bakalan cari tau username dan mem-follow akun Instagram kamu.

Oh iya, kamu juga bisa menaruh link media sosial kamu di Instagram. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengguna Instagram lainnya untuk mencari tau tentang kamu. Nah, kamu bisa membisa membuat short link Instagram kamu sendiri untuk langsung terhubung ke WhatsApp.

Baca Juga: Cara Melihat Siapa yang Memblokir Kamu di Instagram

4. Posting Foto dan Video dengan Filter yang Senada

Akun Instagram dengan Tone yang Senada

Contoh Akun Instagram dengan Filter yang Senada

Cara menambah followers Instagram tanpa menambah following yang keempat adalah dengan memposting foto atau video dengan filter yang senada. Alangkah baiknya sebelum memposting foto dan video di Instagram, kamu mengeditnya terlebih dahulu menjadi warna dengan tone yang senada seperti gambar diatas.

Tujuannya adalah menarik perhatian pengguna Instagram yang lain untuk mem-follow akun Instagram kamu. Bonus lainnya adalah feed atau tampilan Instagram kamu lebih cantik dan juga rapih. Selain itu, kamu juga bisa membuat Instagram kamu lebih kece lagi gaes!

Nah! Untuk membuat tampilan feed yang menarik seperti gambar di atas, kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto terbaik untuk pengguna Instagram ini gaes!

Baca Juga: Cara Aman Agar Instagram Tidak di Hack

5. Gunakan Caption yang Unik dan Menarik

Caption Tips

Contoh Caption Instagram yang Menarik

Cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi yang kelima adalah dengan menggunakan caption yang unik dan juga menarik. Cara ini bisa dibilang paling mudah dan juga sederhana banget tapi sangat mempengaruhi.

Yap! Kamu bisa menulis caption bijak, motivasi bahkan lucu yang nyeleneh. cara menambah followers Instagram tanpa menambah following ini bisa menjadi daya tarik tersendiri di media sosial. Nah, jika kamu bisa memberikan kesan positif maka pengguna Instagram yang lain akan menyukai dan pastinya akan mem-follow Instagram kamu.

Baca JugaCara Melihat InstaStory Seseorang Tanpa Ketahuan

6. Ikuti Trend yang Ada di Instagram

Baby Shark Challanges

Trend Baby Shark Challanges

Cara memperbanyak followers Instagram otomatis yang keenam adalah dengan mengikuti trend yang lagi booming banget di Instagram. Cara ini sedikit mengolah pola pikir kamu untuk menjadi orang yang kreatif juga loh gaes!

Sebagai contoh trend yang pernah booming banget di Instagram adalah video “TikTok” atau video joget “Baby Shark“. Nah, coba deh kamu ikutan membuat trend tersebut. Karena, biasanya trend yang di Instagram akan membuat pengguna Instagram untuk mem-follow akun Instagram kamu.

Baca Juga: Cara Melihat InstaStory Seseorang Tanpa Ketahuan

7. Gunakan Hastag pada Postingan Foto dan Video

Hastag Instagram

Contoh Hastag Instagram

Cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi yang ketujuh adalah dengan menggunakan hastag atau tagar pada setiap postingan foto dan video kamu di Instagram. Yap! Cara ini sangat mempengaruhi untuk meningkatkan followers Instagram kamu secara cepat gaes! Terutama buat kamu yang lagi buka usaha online shop baru di Instagram.

Karena biasanya pengguna Instagram akan mencari apa yang ia ingin cari dengan menggunakan hastag. Termasuk trend yang sudah dijelaskan di point 6. Nah, dengan menggunakan hastag, menjadi salah satu cara menambah followers Instagram tanpa menambah following. Selain itu, akun Instagram kamu akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna Instagram yang lain gaes.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lupa Akun Instagram di Android

8. Berhenti SPAM di Akun Instagram Orang Lain

Komentar SPAM Instagram

Contoh Komentar SPAM di Instagram

Cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi yang kedelapan adalah berhenti SPAM di akun Instagram orang lain. SPAM di akun Instagram orang lain sangat-sangat dilarang banget ya gaes. Niatnya buat nambah followers. Eeh.. Malah banyak yang unfollow bahkan nge-block Instagram kamu.

Kenapa? Karena orang lain akan merasa risih dengan perbuatan kamu yang suka SPAM. Seperti memposting foto banyak dalam waktu singkat atau suka komentar yang nggak jelas. Oh iya, kamu juga bisa menghindari SPAM di Instagram dengan cara menggunakan hastag yang seperlunya.

Perlu diingat, walaupun hastag sangat mempengaruhi, pastikan kamu tidak menggunakan hastag yang berlebihan yaa. Jika kamu menggunakan hastag yang berlebihan, sudah bisa dipastikan sih bakalan banyak banget orang yang ingin meng-unfollow akun Instagram kamu.

Baca Juga: Cara Mengetahui Followers Instagram yang Sudah Tidak Aktif

9. Sesekali Buatlah Giveaway

Giveaway Instagram

Contoh Event atau Giveaway di Instagram

Cara menambah followers instagram tanpa menambah following yang kesembilan adalah dengan mengadakan giveaway. Yaa.. nggak ada salahnya nih gaes kamu mengadakan giveaway gitu, apalagi jika kamu membuka online shop di Instagram.

Buatlah ketentuan giveway yang menarik perhatian pengguna lain untuk mem-follow akun Instagram kamu juga. Maksudnya adalah kamu bisa memberikan ketentuan pemenang yang mampu mengajak teman lainnya untuk mem-follow akun Instagram kamu.

Dengan demikian, cara menambahkan followers di Instagram bisa kamu dapatkan dalam waktu singkat. Eittss.. tapi jangan sampai menipu ya giveaway-nya! Nggak baik dan kamu bakalan kehilangan banyak followers loh!

Baca Juga: Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Instagram Kita

10. Gunakan Auto Followers

AddMeFats.com

Situs AddMeFast.com

Cara menambah followers instagram yang kesepuluh adalah dengan menggunakan aplikasi menambah followers Instagram. Tapi biasanya yang menggunakan aplikasi menambah followers Instagram kebanyakan berbayar gaes.

Jadi, salah satu alternatifnya ialah menggunakan situs untuk menambah followers Instagram seperti AddMeFast.com. Yaaa.. ini salah satu cara cepat dan gratis tentunya gaes!

Berikut cara menambah followers Instagram gratis melalui situs menambah followers Instagram:

  • Pertama, Buka situs AddMeFast.com > Kemudian daftar menggunakan email Instagram kamu.
  • Kedua, Kemudian kamu akan mendapatkan 50 poin > Setelah itu klik tombol “Add Site/Page“.
  • Ketiga, Selanjutnya pada bagian type pilih “Instagaram Followers” dan tunggu proses penambahan follower Instagram kamu.

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan cara memperbanyak followers Instagram tanpa menambah following. Oh iya, jangan lupa juga share ke sobat pintar lainnya, agar mereka juga tau cara menambah followers Instagram tanpa following. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran boleh nih tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top