Media Sosial

Cara Repost Story Instagram Orang Lain dengan Mudah

Cara Repost Story Instagram Orang Lain dengan Mudah 7

Instagram Story merupakan salah satu fitur di Instagram yang biasa digunakan oleh penggunanya untuk membagikan foto atau video dengan durasi pendek dan hanya tersimpan dalam waktu 24 jam.

Nah, pernah nggak sih kamu menemukan stories Instagram orang lain dan tertarik untuk memposting ulang Stories Instagram tersebut? Pasti pernah dong.

Cara Repost Instastory Orang Lain

Repost Instagram Story

Mungkin kamu berpikiran untuk merekamnya dengan aplikasi rekam layar atau menggunakan cara download Instagram Stories tersebut kan gaes?

Eits, daripada ribet kayak gitu mending kamu gunakan cara repost story Instagram aja gaes. Jadi nggak perlu ribet menggunakan aplikasi rekam layar atau download terlebih dahulu.

Nah, untuk selengkapnya kamu bisa simak artikel berikut ini aja!

Bagaimana Cara Repost Story Instagram Orang Lain di Android?

Cara repost story Instagram orang lain di Android ada 2 cara nih, yaitu dengan tanpa aplikasi dan juga menggunakan aplikasi.

Nah, untuk yang repost Instastory tanpa aplikasi ada syaratnya nih. Jadi, kamu harus memastikan kalau Instagram Story yang ingin kamu repost harus tag ke akun Instagram kamu.

“Lantas, bagaimana dong kalau orang tersebut tidak tag ke akun Instagram kita?”

Tenang, kamu bisa gunakan aplikasi tambahan, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk fitur repost Story Instagram-nya tidak tersedia atau tidak muncul.

Yaudah, langsung aja nih disimak cara repost story Instagram orang lain di Android berikut ini!

1. Cara Repost Story Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Pertama, ketika kamu di-tag oleh teman dalam story miliknya, maka akan ada pemberitahuan melalui Direct Message (DM) dari Instagram.
Pemberitahuan Kamu di-Tag

Pemberitahuan Kamu di-Tag

  • Kedua, kemudian kamu buka DM dari orang tersebut > Lalu tap linkTambahkan Ini ke Cerita Anda‘. Seperti contoh gambar berikut ini!
Pilih Tambahkan Ini ke Cerita Anda

Pilih Tambahkan Ini ke Cerita Anda

  • Ketiga, kamu akan masuk ke proses editing Instagram Story. Nah, pada bagian ini kamu bisa mengatur ukuran dan menambahkan GIF Instagram. Jika sudah selesai, langsung aja kamu tap iconCerita Anda‘.
Pilih Cerita Anda

Pilih Cerita Anda

  • Nah, sekarang postingan Story Instagram teman kamu berhasil di-repost deh. Oh iya, repost Instagram ini juga sekaligus men-tag akun Instagram teman kamu secara otomatis. Seperti contoh gambar berikut ini.
Insta Story Berhasil Di-Repost

Insta Story Berhasil Di-Repost

2. Cara Repost Story Instagram Menggunakan Aplikasi Tambahan

Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Story Saver for Instagram’

  • Kedua, setelah itu kamu jalankan aplikasinya dengan tap tombol ‘Sign In with Instagram> Kemudian login akun Instagram dengan memasukan username dan password Instagram kamu > Lalu tap tombol ‘Log In‘.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih Tombol ‘Sign In with Instagram’

  • Ketiga, berikutnya kamu tap tombol ‘Open‘ untuk membuka aplikasinya > Kemudian tap iconSearch‘ yang berada di pojok kanan atas.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih Tombol ‘Open’

  • Keempat, lalu kamu masukan akun Instagram yang ingin di-repost Instastory-nya dan tap akun tersebut > Kemudian pilih Instastory yang ingin di-repost. Contohnya seperti gambar berikut ini!
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih Instastory yang Ingin Di-repost

  • Kelima, selanjutnya kamu tapRepost> Lalu pilih ‘Stories‘ untuk membagikannya. Jika sudah kamu tapHANYA SEKALI‘.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih ‘Repost’

  • Keenam, berikutnya kamu tap iconCerita Anda‘ untuk membagikan repost Instagram Story. Nah, sekarang kamu udah bisa deh repost Story Instagram orang tersebut.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih ‘Cerita Anda’

Bagaimana Cara Repost Story Instagram Orang Lain di iPhone?

Sama seperti Android, cara repost story Instagram orang lain di iPhone ada 2 cara nih, yaitu dengan tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Nah, kalau repost Instastory tanpa aplikasi syaratnya masih sama, kamu harus memastikan kalau Instagram Story yang ingin kamu repost tersebut, tag ke akun Instagram kamu.

“Lantas, bagaimana kalau orang tersebut tidak tag ke akun Instagram kita atau fitur Repost tidak muncul?”

Tenang, kamu bisa gunakan aplikasi tambahan, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk fitur repost Story Instagram kamu tanpa harus men-download terlebih dahulu.

Yaudah, langsung aja nih disimak cara repost IG Story orang lain di iPhone berikut ini!

1. Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Pertama, kamu buka aplikasi Instagram > Kemudian tap iconDM‘ yang berada di pojok kanan atas > Lalu buka DM yang tag akun Instagram kamu di Instagram Story.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Buka DM Instagram

  • Kedua, setelah itu kamu tap linkAdd Thus to Your Story> Kemudian atur posisi Instagram Story sesuai yang kamu inginkan. Jika sudah kamu tap iconYour Story‘.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih ‘Add Thus to Your Story’

  • Nah, sekarang kamu sudah bisa deh repost Story Instagram dari orang lain. Contohnya seperti gambar berikut ini!
Cara Repost Instastory Orang Lain

Repost Story Instagram

2. Menggunakan Aplikasi

  • Pertama, download dan install aplikasi ‘Story Reposter‘ di App Store.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Story Reposter’

  • Kedua, setelah itu kamu jalankan aplikasi dengan tap tombol ‘CLOSE> Kemudian tap tombol ‘OK‘ untuk mengizinkan aplikasi mengakses galeri iPhone kamu.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih Tombol ‘CLOSE’

  • Ketiga, berikutnya kamu masukan username Instagram yang ingin di-repost Instastory-nya, kalau sudah kamu tap tombol ‘SEARCH> Lalu tap akun Instagram tersebut.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih Tombol ‘SEARCH’

  • Keempat, lalu kamu pilih Instastory yang ingin di-repost > Kemudian tap iconRepost‘. Seperti contoh gambar berikut ini!
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih Instastory yang Ingin Di-repost

  • Kelima, selanjutnya kamu tapInstagram‘ dan tap iconStory‘.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih ‘Instagram’

  • Keenam, setelah kamu mengatur Instastory-nya bisa langsung tap iconYour Story‘. Nah, sekarang kamu udah bisa deh repost Instastory orang lain menggunakan aplikasi.
Cara Repost Instastory Orang Lain

Pilih Icon ‘Your Story’

Aplikasi Repost Instagram Story di Android

Nah, kalau aplikasi repost Instagram Story yang tadi tidak tersedia di Play Store lagi, kamu bisa gunakan aplikasi untuk repost Instagram Story berikut ini!

BACA
Cara Download Video Twitter di Smartphone dan PC

1. Repost Story for Instagram

Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Repost Story for Instagram’

Aplikasi untuk repost Instastory yang pertama adalah Repost Story for Instagram. Aplikasi ini nggak cuma untuk repost Instastory aja, tapi berfungsi untuk melihat Instagram Story orang lain tanpa ketahuan.

Selain itu, kamu juga bisa menyimpan foto dan video Story Instagram orang lain menggunakan aplikasi Repost Story for Instagram ini gaes. Oh iya, kamu juga bisa melihat foto profil Instagram orang lain dengan ukuran penuh.

Nama Repost Story for Instagram
Developer Eduardo Perez
Ukuran Download 2,9MB
Link Download

2. Stories Repost – Story Repost for IG

Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Stories Repost – Story Repost for IG’

Aplikasi untuk repost Insta Story yang kedua adalah Stories Repost – Story Repost for IG. Aplikasi ini hanya berfungsi untuk membagikan ulang Insta Story orang lain di Insta Story milik kamu aja gaes.

Tapi tenang, nggak cuma di Instagram aja yang bisa di-posting ulang. Selain itu, kamu juga bisa membagikannya ke media sosial lain seperti Facebook atau LINE.

Nama Stories Repost – Story Repost for IG
Developer Riootsoftware LLC
Ukuran Download 3,0MB
Link Download

3. Repost it! – Repost and Save for Instagram

Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Repost it! – Repost and Save for Instagram’

Aplikasi untuk repost Snapgram yang ketiga adalah Repost it! – Repost and Save for Instagram. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini hanya berfungsi untuk repost Snapgram orang lain di Snapgram milikmu.

Bedanya, aplikasi ini bisa repost Snapgram dari username, link, postingan yang kamu simpan, timeline, postingan yang kamu like dan lain sebagainya.

Nama Repost it! – Repost and Save for Instagram
Developer DIGISET LLC
Ukuran Download 16MB
Link Download

4. Story Saver for Instagram

Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Story Saver for Instagram’

Selanjutnya aplikasi untuk repost Story Instagram orang lain yang keempat adalah Story Saver for Instagram. Aplikasi ini nggak cuma untuk repost Story Instagram orang lain aja gaes.

Tapi, bisa juga berfungsi untuk download Story Instagram orang lain tanpa ketahuan. Oh iya, kamu juga bisa loh membagikan postingan Instagram yang kamu save ke Story Instagram tanpa harus di-download terlebih dahulu.

Nama Story Saver for Instagram
Developer Wrickleapps
Ukuran Download 3,8MB
Link Download

5. Regram Story (Instagram Story Downloader)

Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Regram Story (Instagram Story Downloader)’

Berikutnya aplikasi untuk repost Instagram Story yang kelima adalah Regram Story (Instagram Story Downloader). Aplikasi ini bisa berfungsi untuk download semua Instagram Story orang lain loh gaes.

Tapi, kamu juga bisa sih download Instagram Story orang lain satu persatu sesuai dengan yang kamu inginkan.

Nama Regram Story (Instagram Story Downloader)
Developer Mohammed Khader
Ukuran Download 4,6MB
Link Download

Aplikasi Repost Instagram Story di iPhone

Nah, kalau aplikasi repost Instagram Story yang tadi tidak tersedia di App Store lagi, kamu bisa gunakan aplikasi untuk repost Instagram Story untuk iPhone berikut ini!

1. Repost for Instagram Stories

Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Repost for Instagram Stories’

Aplikasi untuk repost Insta Story di iPhone yang pertama adalah Repost for Instagram Stories. Aplikasi ini nggak cuma untuk repost Insta Story aja loh gaes.

Tapi bisa juga untuk download video IGTV di Instagram dengan mudah. Oh iya, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk membagikan postingan Instagram ke DM juga.

Nama Repost for Instagram Stories
Ukuran Download 26,1MB
Link Download

2. Repostly InSaver Story Repost

Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Repostly InSaver Story Repost’

Aplikasi untuk repost Story Instagram orang lain di iPhone yang kedua adalah Repostly InSaver Story Repost. Oh iya, aplikasi ini nggak hanya berfungsi sebagai aplikasi untuk repost Story Instagram.

Tapi, bisa juga untuk download video di Instagram orang lain tanpa harus takut ketahuan. Jadi, kamu nggak perlu pakai situs download video Instagram untuk menyimpan videonya.

Nama Repostly InSaver Story Repost
Ukuran Download 30,7MB
Link Download

3. Profile Plus+ Story Reposter

Cara Repost Instastory Orang Lain

Aplikasi ‘Profile Plus+ Story Reposter’

Berikutnya aplikasi untuk repost Instagram Story yang ketiga adalah Profile Plus+ Story Reposter. Aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk melihat Instagram Story orang lain tanpa ketahuan loh.

Oh iya, kamu juga bisa melihat foto profil Instagram orang lain dengan ukuran besar menggunakan aplikasi ini. Nah, untuk repost Instagram Story menggunakan aplikasi ini juga nggak perlu download dulu, jadi bisa langsung gaes.

Nama Profile Plus+ Story Reposter
Ukuran Download 31,7MB
Link Download

Nah, kalau aplikasi repost Instagram Story yang tadi tidak tersedia di Play Store lagi, kamu bisa gunakan aplikasi untuk repost Instagram Story berikut ini!

So, bagaimana sobat pintar? Mudah banget kan cara repost story Instagram. Oh iya, jangan lupa juga untuk share ke teman kamu ya supaya mereka juga tau cara repost story Instagram orang lain.

Nah, kalau kamu punya cara lain boleh banget loh tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top