Android

Cara Menghilangkan Foto Instagram, Tanpa Harus Menghapusnya

Pernah nggak sih, kalian terganggu dengan foto-foto alay ‘JaDul’, yang terkesan merusak feed profil Instagram kita?. Selain membuat perih mata, foto-foto alay kita juga bisa menjadi bahan ejekan oleh teman teman kita.

Baca Juga: 10 Software Edit Foto Terbaik Alternatif Photoshop

Kebanyakan user, mengatasinya dengan cara menghapus foto itu. Tapi biar bagaimanapun, foto foto tersebut akan terlihat lucu saat dilihat lagi di suatu saat nanti. Jadi apa yang harus kita lakukan? Tak perlu pusing, dengan fitur ‘Archive‘ kita bisa ‘menarik’ suatu foto dari profil kita, tanpa harus menghapusnya.

Yuk, langsung saja kita pelajari caranya.

1. Buka halaman profil kalian pada Instagram

2. Pilih foto yang akan kalian sembunyikan, lalu tap icon option yang digambarkan dengan titik tiga, di pojok kanan foto.

BACA
Tips Menggunakan Alpha di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Lalu pilih Archive

4. Setelah itu, kita akan diarahkan ke halaman profil kita lagi. untuk melihat foto yang sudah kita Archive sangat mudah, tinggal tap icon Archive yang berada di atas.

5. kita juga bisa menampilkan foto yang sudah kita Archive juga bisa loh! tinggal tap foto yang sudah kita Archive, tap icon option, lalu pilih Show on Profile

6. Taraa!  Foto tadi sudah kembali ke posisi semula.

 

Cukup mudah bukan ?  Selamat Mencobanya!

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk iPhone 2017

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top