Apps

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk iPhone 2017

Home / iOS / Apps / 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk iPhone 2017

Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk iPhone yang akan mempercantik dan menarik hasil photografi kamu dengan berbagai dipadukan bermacam-macam filter terbaik yang terssedia pada setiap aplikasi.

Aplikasi Edit foto kini sudah menjadi aplikasi wajib yang harus dimiliki para pengguna teknologi smartphone. Karena untuk menghasilkan foto terbaik diperlukan aplikasi yang mampu membuat hasil foto terlihat lebih bagus dan menarik, terlebih untuk kamu pencinta fotografi.

Meski iPhone kini mengalami perkembangan yang signifikan pada sektor kamera ponselnya, akan tetapi kebutuhan konsumen juga yang mempengaruhi adanya perkembangan aplikasi edit foto itu sendiri.

Airy Rooms

Karena hasil foto yang terlihat menarik biasanya akan mendapatkan pengakuan dari sekitar bahwa hasil jepretan fotonya terlihat lebih berkelas.

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk iPhone Tahun 2017

Untuk kamu pengguna iPhone yang menyukai fotografi nggak perlu khawatir apalagi bingung gimana caranya mempercantik hasil foto kamu lagi. Coba deh gunakan salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk iPhone ini!

1. VSCO

VSCO

VSCO Cam adalah sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengambil foto dan pengguna dapat melakukan perubahan dengan menggunakan filter digital, selain itu dapat membagikan foto tersebut ke VSCO Grid maupun ke media sosial lainnya.  VSCO di dirikan oleh perusahan di oakland pada tahun 2011 dan memiliki kantor colorado dan New York City.

Keistimewaan aplikasi ini adalah memberikan pilihan filter yang unik, elegan dan lebih menarik yang tidak dapat dari aplikasi lainnya. Selain bisa digunakan di sistem operasi iOS, aplikasi VSCO juga dapat digunakan di sistem operasi Android.

DownloadGRATIS ( iTunes )

2. Snapseed

Aplikasi Snapseed

Snapseed adalah aplikasi edit foto gratis yang diakuisi Google dan juga iPhone dan iPad. Tidak hanya antarmuka yang menarik yang dimiliki Snapseed tetapi ada beberapa fitur tambahan menarik. Pada pengguna iPhone bisa menggunakan mode pengaturan dengan swipe gesture untuk mempermudah pengeditan foto.

Snapseed mendukung fitur untuk menyalin hasil editan kamu pada sebuah foto ke karya hasil foto yang kamu ambil. Kamu hanya perlu mengedit sebuah foto dengan beberapa step edit foto. Fitur terbaru dari Snapseed antara lain Lens Blur yang begitu dinamis, Mode Brush Tools, Spot Repair dan banyak lainnya.

DownloadGRATIS ( iTunes )

3. Filterstorm Neue

Aplikasi Filterstorm Neue

Filterstorm Neue adalah aplikasi pengeditan foto baru yang ditulis dari awal untuk memberikan kekuatan Filterstorm klasik saat menjadi lebih cepat dan mudah digunakan. Filterstorm Neue adalah aplikasi universal di iPhone dan iPadFilterstorm menyediakan editing tools yang kamu butuhkan. Semua filter yang tersedia begitu sederhana, oleh karena itu dapat digunakan dengan mudah, lebih cepat ketika menggunakan aplikasi Filterstorm.

DownloadRp59.000,- ( iTunes )

4. TouchRetouch

Aplikasi TouchRetouch

TouchRetouch adalah aplikasi edit foto yang memungkin kamu untuk menghapus suatu objek yang tidak kamu inginkan dari hasil foto kamu. Kamu dapat mengedit atau mengambil foto terbaru dengan aplikasi kamera built-in. Saat di muat kamu cukup memilih item Lasso untuk menggambar area di layar.

Aplikasi ini akan bekerja untuk menghapus item atau object tersebut. Performa dari aplikasi ini sangat bagus jika kamu memilih item pada latar belakang yang jelas, Jika latar belakangnya tidak terlalu konsisten maka gambar akan sedikit melengkung.

DownloadRp29.000,- ( iTunes )

5. Mextures

Aplikasi Mextures

Mextures adalah aplikasi edit gambar dengan waktu yang begitu singkat dengan ratusan pereset formula filternya. Kamu juga bisa melakukan pengeditan yang luar biasa dengan ratusan filter tekstur adiktif, pereset film asli dan penyesuain untuk hasil foto dengan kelas profesional. Terdapat 12 mode blending per tekstur yang berbeda di setiap filter terbaru yang memungkinkan hasil foto yang begitu dinamis dan unik.

BACA
10 Laptop 14 Inch Kualitas Terbaik Harga 3 Jutaan
DownloadRp29.000,- ( iTunes )

6. Enlight

Aplikasi Mextures

Enlight adalah Aplikasi edit foto yang hasil olah gambarnya memberikan hasil yang cukup mengejutkan. Selain itu menggunakannya juga begitu mudah, cepat dan lengkap dengan berbagai fitur yang tersedia di Enlight. Efek dan filter yang diberikan dari Aplikasi Enlight dengan trik pencahayaan yang tidak akan kamu temukan di aplikasi lain. Cara untuk mengcrop fotonya juga begitu mudah digunakan di aplikasi ini.

DownloadRp59.000,- ( iTunes )

7. AfterFocus

Aplikasi AfterFocus

After Focus aplikasi edit foto yang benar benar dapat meningkatkan hasil terbaik untuk foto kamu. Filter After focus termasuk memiliki kinerja yang otomatis dengan dengan berbagai filter dan memburamkan hasil foto dengan sangat realitis yang akan terlihat seperti kamera yang kabur dan bukan efek optik yang disisipkan.

Cara menarik menggunakan After Focus adalah hampir dilakukan secara otomatis yang memisahkan subjek dari latar belakang tetapi hanya bekerja jika kamu mengambil foto secara langsung menggunakan aplikasi After Focus. Selain itu aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memilih gaya aperture hingga rona pentagonal dan efek bokeh maupun vignetting.

DownloadRp15.000,- ( iTunes )

8. Lens Distortions

Aplikasi Lens Distortions

Lens Distortions adalah aplikasi edit foto yang memungkinkan anda menambahkan efek unsur dunia nyata untuk memperkuat foto kamu. Kamu juga dapat dengan mudah menambahkan semburan cahaya warna warni, kabut, kilau dan blur untuk meningkatkan foto kamu. Lens Distortions bekerja lebih baik dengan fotorgrafi yang lebih indah dan abstrak.Tentunya Lens Distortions menawarkan beberapa efek yang mudah digunakan.

DownloadGRATIS ( iTunes )

9. SKRWT

Aplikasi SKRWT

SKRWT atau bisa disebut dengan ucapan “Sekrup” adalah aplikasi edit foto yang hebat dapat memperbaiki perspektif dan distorsi lensa. Aplikasi ini menjadi bagian dari setiap kotak peralatan iPhonegrapher. Aplikasi ini dengan cepat dan mudah membantu memperbaiki sudut pandang dan sehingg sudut pandang di foto anda terlihat lebih alami, simetris atau lebih menarik secara visual.

SKRWT juga memiliki alat bantu yang membantu memperbaiki atau mengurangi efek yang melengkung yang tercipta saat menggunakan banyak lensa. Alat ini yang stabil dan serbaguna. Aplikasi ini cepat, responsif dan solid rock. Semua tools mudah digunakan namun sangat kuat dalam ketepatannya.

DownloadRp29.000,- ( iTunes )

10. Superimpose

Aplikasi Superimpose

Superimpose adalah aplikasi edit foto terbaru yang dibuat oleh PhotoWizard-Editor. Aplikasi ini termasuk kategori Utilitas bukan di Fotografi App Store. Superimpose aplikasi yang lebih fleksibel daripada aplikasi kelas lainnya. Hanya perlu meningkatkan Tools untuk memanfaatkan potensinya.

Superimpose dapat digunakan hanya untuk memuat latar belakang dan latar depan dua gambar dan memilih modus campuran, dengan membuat gambar dengan gaya pemotretan mudah dan efek tekstur yang mudah disesuaikan. Menyesuaikan gambar dengan campuran dan overlay. Aplikasi ini menyimpan hingga resolusi penuh dari latar belakang gambar.

DownloadRp29.000,- ( iTunes )

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top