Tech-Fun!

10 Game Indonesia dengan Judul Paling ‘Gak Sopan’ (Anak Kecil Dilarang Baca)

10 Game Indonesia dengan Judul Paling 'Gak Sopan' (Anak Kecil Dilarang Baca) 7

Siapa yang suka main game? Pastinya kalau ditanya seperti itu, kamu akan menjawab “Saya suka“. Game memang dapat membuat waktu luang kita jadi lebih menyenangkan ya guys.

Kamu pernah tidak main game buatan Indonesia? Game Indonesia memang tak kalah seru dengan game yang lainnya. Pastinya kamu belum pernahkan, memainkan game buatan Indonesia yang judulnya gak sopan atau nyeleneh.

BACA
10 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2018

TipsPintar.com akan memberitau kamu 10 game Indonesia dengan judul paling gak sopan atau nyeleneh. Daripada lama-lama yuk langsung aja scroll ke bawah.

Berikut 10 Game Indonesia dengan Judul Paling ‘Gak Sopan’ (Anak Kecil Dilarang Baca)

1. Coli

Game Coli

Game Coli

Game Indonesia offline ini memang memiliki nama yang nggak sopan ya guys? Coli merupakan kata ganti dari Onani, maka dari itu game ini terbilang sebagai game yang memiliki nama paling ‘gak sopan‘.

Game Coli ini bertujuan untuk mengasah skill kamu saat melakukan Coli, game ini mengetes kemapuan coli kamu selama 1 menit. Game buatan Indonesia dikembangkan oleh Madfal Studio dan memiliki kapasitas 15 MB.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

2. Escape From Begal

Game Escape From Begal

Game Escape From Begal

Siapa si yang nggak tau begal? Yaps, kejadian ini marak terjadi di malam hari. Begal merupakan kejahatan yang sangat sadis, karena sebelum mengambil barang milik korbannya, ia akan menganiaya si korban.

Nah, game buatan Indonesia ini memiliki nama yang cukup membuat kita menjadi teringat dengan kejahatan tersebut, yaitu Escape From Begal.

Sama seperti pada kenyataannya, game ini mengasah kita untuk mencari jalan agar tidak bertemu si tukang begal tersebut. Game Indonesia ini dikembangkan oleh Classeven Studio dan berkapasitas 20 MB.

Baca Juga: 10 Game Android yang Paling Dicari oleh Pecinta Anime

3. Peju

Game Peju

Game Peju

Game Indonesia yang satu ini juga memiliki nama yang ‘gak sopan‘. Peju merupakan kata ganti dari Sperma, dilihat dari namanya game buatan Indonesia yang satu ini pasti mempunyai gameplay yang nyeleneh.

Gameplay pada game ini, kita harus melewati rintangan yang ada. Game yang dikembangkan oleh Lite Bite dan berkapasitas 17 MB.

Baca Juga: 10 Games Android dengan Penghasilan Tertinggi Sepanjang Masa

4. Kuis Jomblo

Game Kuis Jomblo

Game Kuis Jomblo

Diposisi keempat, merupakan nama game yang membuat admin menjadi kesal hehe… Game buatan Indonesia ini bernama Kuis Jomblo. Memang ya, jomblo di Indonesia itu menjadi bahan ejekan yang paling seru.

Pada game ini kamu dituntut peka pemahami perasaan si dia (orang lain) dan belajar memahami perasaan orang lain. Game yang dikembangkan oleh Agate Labs ini berkapasitas 19, 27 MB.

Baca Juga: 10 Game Sepakbola Android dengan Grafis Terbaik

5. Kids Jaman Now

Game Kids Jaman Now

Game Kids Jaman Now

Siapa sih yang tidak tau dengan istilah “Kids Jaman Now“? Kids Jaman Now merupakan ungkapan untuk anak yang di bawah umur tetapi sudah melakukan hal yang orang dewasa lakukan. Game Indonesia ini memilih Kak Seto untuk menjadi karakter utamanya.

Untuk gameplay-nya pun, kita harus meghindari generasi muda Indonesia dari kelakuan yang tidak seharusnya mereka lakukan. Game yang dikembangka oleh GINVO Studio ini memiliki kapasitas 7, 5 MB 

Baca Juga: 10 Game Playstation yang Bisa Dimainkan Pada Smartphone Android

6. Tebak Gambar Baper

Game Tebak Gambar Baper

Game Tebak Gambar Baper

Game yang satu buatan Indonesia yang satu ini memang bisa membuat kamu baper. Tebak Gambar Baper merupakan game Indonesia yang nyeleneh.

Pada permainan ini kita akan menebak gambar yang akan menghasilkan kata-kata yang bikin kita baper. Game yang dikembangkan oleh Local Studio ini memiliki kapasitas 7, 3 MB

Baca Juga: 10 Games iPhone Paling Seru untuk Anak-anak

7. TTS Cak Lontong

Game TTS Cak Lontong

Game TTS Cak Lontong

Siapa yang tak kenal dengan Cak Lontong, ia merupakan pembawa acara kuis yang nggak ada faedahnya.

Memang acara yang Cak Lontong bawakan hanya untuk menghibur masyarakat Indonesia. Tidak lama kemudian keluarlah game Indonesia terbaru yang bernama TTS Cak Lontong.

Game ini hampir sama seperti di TV, Cak Lontong akan memberikan pertanyaan yang jawabannya di luar nalar kita. Game yang dikembangkan oleh Gambir Game Studio ini memiliki kapasitas 16 MB

Baca Juga: 10 Games iPhone Paling Unik dan Seru 2017

8. Katakan Cinta

Game Katakan Cinta

Game Katakan Cinta

Katakan Cinta merupakan game buatan Indonesia yang namanya cukup aneh. Game ini menceritakan seorang jomblo yang ingin menyatakan cinta kepada gebetannya.

Namun, kamu harus membatunya untuk mengumpulkan kekuatan cinta agar si jomblo tersebut berhasil untuk menyatakan cintanya. Game ini dikembangkan oleh Madfal Studio dan berkapasitas 15 MB.

Baca Juga: 10 Games PC yang Paling Susah Ditamatin

9. Sempak Jones

Game Sempak Jones

Game Sempak Jones

Game yang satu ini merupakan game yang memiliki judul tidak sopan. Sempak Jones adalah game buatan Indonesia yang menceritakan kemarahan seorang jomblo.

Gameplay pada game ini adalah kamu harus melempari orang yang sedand berpacaran dengan sempak. Game yang dikembangkan oleh Madfa Studio dan memiliki kapasitas 16 MB.

Baca Juga: 10 Game PC Paling Menghebohkan di Tahun 2017

10. Dilarang Bolos Sekolah

Game Dilarang Bolos Sekolah

Game Dilarang Bolos Sekolah

Pada posisi sepuluh ada game yang bernama Dilarang Bolos Sekolah, game buatan Indonesia ini mengambil cerita dari peristiwa yang terjadi di tahun 2000-an. Banyak aksi bolos para pelajar dan membuat kekacauan.

Gameplay pada game ini meminta kamu untuk menggagalkan niat pelajar yang ingin bolos ke sekolah. Game yang dikembangkan oleh Madfal Studio ini memiliki kapasitas 18 MB.

Baca Juga: 10 Games PC Paling Sulit Dimainkan 2017

Nah, itulah 10 Game Indonesia dengan Judul Paling ‘Gak Sopan’ (Anak Kecil Dilarang Baca). Apabila kamu punya kritik dan saran, bisa isi di kolom komentar di bawah ini.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top