Tech-Fun!

10 Game Android Buatan Anak Bangsa dengan Judul Nyeleneh

Home / Tech-Fun! / 10 Game Android Buatan Anak Bangsa dengan Judul Nyeleneh

Game sekarang sudah semakin banyak yang aneh dan lucu ya. Mulai dari judul game gak sopan sampai game yang diambil lagi trend di Indonesia maupun luar negeri.

Di Indonesia sendiri sangat pesat untuk membuat game. Seperti, sesuatu kejadian yang viral pasti akan dibuat game-nya. Nah, TipsPintar.com akan memberikan game saja yang nyeleneh.

BACA
10 Game Indonesia dengan Judul Paling 'Gak Sopan' (Anak Kecil Dilarang Baca)

Daftar 10 Game Android Buatan Anak Bangsa dengan Judul Nyeleneh

Harus bangga dengan game buatan anak bangsa Indonesia walaupun judulnya agak nyeleneh ya. Dari pada penasara, apa saja game-nya? Langsung aja di simak ke bawah ini.

1. Tiang Listrik

Tiang Listrik

Tiang Listrik

Game yang pertama ada game Tiang Listrik. Game yang telah dikembangkan oleh Noobzila ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 2MB saja. Permainan ini dibuat ketika sedang ada kasus yang sedang terkenal di Indonesia apa lagi kalau bukan menabrak tiang listrik.

Game ini dibuat ketika seorang menteri menabrak tiang listrik dan menjadi viral di dunia maya, sehingga ada seorang anak bangsa yang berkreatif membuat game yaitu Tiang Listrik.

Untuk cara bermain game ini adalah kamu akan mengendarai sebuah mobil di jalan lurus dan mengharuskan untuk menabrak dari tiang listrik agar tetap berjalan game ini.

Baca Juga: 10 Game Multiplayer Android Offline yang Bisa Dimainkan Bersama Teman

2. Tahu Bulat

Tahu Bulat

Tahu Bulat

Game selanjutnya adalah game Tahu Bulat. Game yang telah dikembangkan oleh Own Games ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 5 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 29MB saja. Siapa yang tidak mengenal atau mengetahui game ini? Yap, tahu bulat sepat terkenal karena, tahu yang biasanya berbentuk kotak atau segitiga kini bulat.

Terlebih lagi ditambahkan dengan musik “Tahu Bulat, digoreng dadakan, 500an, anget-anget” kurang lebih seperti itu musik yang menjajakan tahu bulat ini.

Untuk bermainya sendiri, kamu hanya berjualan tahu bulat dan kamu juga bisa meng-upgrade dari mobile maupun aksesoris yang ada dimobil. Tidak hanya itu saja, untuk resep pun bisa di upgrade loh.

Nah, dengan ide yang penuh kreativitas, sekelompok anak bangsa membuat game ini yaitu Tahu Bulat dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dan game ini memiliki versi kedua yaitu Tahu Bulat 2.

Baca Juga: 20 Games Android Offline Terbaik 2017

3. Juragan Ojek

Juragan Ojek

Juragan Ojek

Game selanjutnya adalah game Juragan Ojek. Game yang telah dikembangkan oleh LYTO MOBI ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 500 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 24MB saja. Permainan ini dibuat ketika sedang terkenalnya ojek online di Indonesia yang sempat terjadi selisih  antara ojek online dengan ojek pangkalan.

Dengan ide kreatif, sekelompok anak bangsa mencoba membuat game Juragan Ojek dan hasilnya cukup menarik perhatian dan permainanya sendiri pun cukup menghibur yaitu menjemput penumpang lalu mengantarkan sampai tujuan.

Baca Juga: 10 Game MOBA Terbaik Android Tahun 2017

4. Balap Karung

Balap Karung

Balap Karung

Game selanjutnya adalah game Balap Karung. Game yang telah dikembangkan oleh Hi-Clay ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 26MB saja. Permainan ini sangat terkenal pada saat hari kemerdekaan Indonesia, apalagi kalau buka balap karung.

Ide dan kreativitas anak bangsa Indonesia memang perlu diacungkan jempol, mereka membuat game ini Balap Karung. Untuk memaikannya sama seperti versi aslinya.

Kamu akan mengenakan karung dan meloncat sampai kegaris finish dan kamu harus beradu cepat dengan musuh agar bisa menjadi juara 1 di dalam permainan itu.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

5. Escape From Begal

Escape From Begal

Escape From Begal

Game selanjutnya adalah game Escape From Begal. Game yang telah dikembangkan oleh Classeven Studio ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 20MB saja. Sempat menjadi terkenal di Indonesia yang dimana meresahkan warna Indonesia, apalagi kalau bukan begal.

Nah, begal sendiri adalah sekelompok seseorang yang mencoba mengambil kendaraan kamu pada malam hari. Tidak hanya itu saja, mereka juga dengan tega menyakiti korbannya.

Dari kisah seperti itu lah, sekelompok anak bangsa mempunyai ide yaitu membuat game Escape From Begal dan sempat terkenal di Indonesia loh.

Untuk cara bermainya, kamu akan mengendari sebuah motor dan mengharuskan menghindari dari begal yang mencoba menyerang kamu dari belakang. Pokoknya game ini dijamin seru deh.

Baca Juga: 10 Games iPhone Paling Seru untuk Anak-anak

6. Sempak Jones

Sempak Jones

Sempak Jones

Game selanjutnya adalah game Sempak Jones. Game yang telah dikembangkan oleh Madfal Studio ini sudah di unduh sebanyak 10 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 16MB saja. Untuk memainkan game ini, sebaiknya jangan baper atau kesal dengan melihat orang yang berpacaran.

Karena, cara bermain game ini adalah kamu akan berjalan ke suatu tempat yang dimana berisikan orang yang berpacaran dan kamu harus melempar celana dalam atau sempak kepada orang berpacaran tersebut.

Ada-ada saja ya ide cemerlang dari anak bangsa Indonesia, yang memilik ide dan kreatif membuat game ini. Memang banyak orang jones yang ada di Indonesia.

Baca Juga: 10 Games PC yang Paling Susah Ditamatin

7. BonBon Gagal Diet

BonBon Gagal Diet

BonBon Gagal Diet

Game selanjutnya adalah game BonBon Gagal Diet. Game yang telah dikembangkan oleh Amagine Interactive ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 1 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 17MB saja. Permainan ini sangat pas buat kamu yang ingin diet, hehe. Karena, dalam permainan ini kamu harus menghindari makanan yang jatuh dari atas.

Sebisa mungkin menghindari makanan tersebut untuk tetap bertahan, jika kamu memakan makanan yang jatuh dari atas maka permainan akan berakhir.

Baca Juga: 10 Game Sepakbola Android dengan Grafis Terbaik

8. Pocong Hunter

Pocong Hunter

Pocong Hunter

Game selanjutnya adalah game Pocong Hunter. Game yang telah dikembangkan oleh Polo Games 16 ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 1 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran 11MB saja. Satu lagi ide anak bangsa yang memiliki kreativitas yang unik yaitu membuat game yang dimana membawa hantu yang terkenal dari Indonesia yaitu pocong.

Namun, game ini tidak horor yangEmak-emak Matic.  kamu bayangkan. Game ini malah memburu pocong loh. Dikemas dengan karakter yang lucu dan cukup unik sehingga membuat kita semakin betah bermain game ini.

Baca Juga: 10 Games iPad Offline Terbaik 2017

9. Sakitnya Dimana

Sakitnya Dimana

Sakitnya Dimana

Game selanjtnya adalah game Sakitnya Dimana. Game yang telah dikembangkan oleh Amagine Interactive ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 14MB saja. Permainan ini mirip dengan lagu yang sempat terkenal yaitu sakitnya tuh disini yang dinyanyikan oleh Cita-Citata.

Cara bermain game ini adalah kamu hanya menebak atau menjawab dari pertanyaan yang ada. Namun, pertanyaannya lucu dan ngeselin. Karena, ada pertanyaan sekitar tentang pacar atau mantan kamu.

Baca Juga: 10 Games PC Paling Sulit Dimainkan 2017

10. Emak-emak Matic

Emak-emak Matic

Emak-emak Matic

Game yang terakhir adalah game Emak-emak Matic. Game yang telah dikembangkan oleh Keong Games ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 20MB saja. Bagi kamu yang suka mengendarai motor, pasti kamu sering bertemu dengan emak-emak atau ibu-ibu yang suka mengendari motor.

Nah, ketika bermain game ini, kamu akan menjadi emak-emak dan mengendari motor matic. Berusaha mendapatkan koin yang ada di tengah jalan untuk bisa meng-upgrade motornya.

Baca Juga: 10 Game Android yang Paling Dicari oleh Pecinta Anime

Nah, itu dia 10 Game Android Buatan Anak Bangsa dengan Juduh Nyeleneh. Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top