Tech News

Google Bikin Speaker Pintar Versi Mungil , Ini Loh Wujudnya!

Persaingan speaker pintar di akhir tahun 2017 sangat memanas. Google pun dikabarkan tengah menggarap speaker pintar terbaru yang punya ukuran lebih mungil dari Google Home.

Banyak sumber yang menyebut apabila speaker pintar mungil ini disiapkan untuk menghadang perangkat pesaing, Echo Dot.

Baca Juga : 8 Tips Ampuh Agar Diterima Bekerja di Google!

Sekadar informasi, Echo Dot merupakan versi kecil dari Amazon Echo yang dihadirkan sebagai alternatif bila menginginkan perangkat yang ringkas.

Nah, sama dengan Amazon, Google pun punya speaker pintar dengan ukuran yang besar bernama Google Home. Walaupun tak lebih besar dari Amazon Echo, Google sepertinya ingin menciptakan speaker pintar yang lebih kecil lagi .

Produk Google

Dan menurut laporan dari 9to5Google, Seperti yang dilansir TipsPintar.com, Kamis (28/9/2017), disebutkan bahwa Google sedang menggarap speaker pintar berkekuatan audio tinggi bernama Google HomeMax‘. Speaker ini, dikatakan punya suara stereo lebih tinggi dari Google Home dan hadir dengan material premium.

Baca Juga: Google Berupaya Untuk Pastikan Android Aman

Sayang, masih belum jelas kapan pengembangan speaker ini akan berlangsung. Google sendiri akan menggelar event pada tanggal 4 Oktober 2017. Namun, belum diketahui apakah Google akan memperkenalkannya di sana atau tidak.

Sejauh ini, menurut kabar yang berhembus event tersebut akan memperkenalkan ponsel Pixel terbaru, Google Home Mini, dan headset Daydream VR generasi baru.

Baca Juga: Inilah Gaji Rata-rata Karyawan Google!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top