Android

Jangan Panik! Ini 5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Base Diserang Lord

Home / Android / Games / Jangan Panik! Ini 5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Base Diserang Lord

Mobile Legends merupakan game MOBA yang mengharuskan kamu untuk saling menghancurkan base. Salah satu cara untuk menghancurkan base adalah dengan bantuan Lord.

Namun apa yang harus kamu lakukan jika base kamu diserang lord? Jangan panik! Kamu bisa melakukan comeback dengan mengikuti cara berikut.

BACA
10 Hero Mobile Legends yang Mampu Melakukan Epic Comeback

Jadi Kamu Harus Ikuti Instruksi Berikut Untuk Melakukan Comeback

Agar base kamu tidak jebol pada saat diserang lord, kamu harus lakukan hal berikut ini. Cekidot.

1. Serang Lord dari Dalam Tower

Serang Dari Dalam Tower

Serang Lord dari Dalam Tower

Hal pertama yang harus kamu lakukan pada saat base diserang lord adalah menyerangnya dari dalam tower. Karena selain memiliki serangan yang lebih kuat, tower juga dapat melindungi kamu dari serangan musuh.

Jadi usahakan mundur apabila musuh berhasil mendapatkan lord. Dan tunggu lord datang di dalam tower, jangan terpancing oleh musuh. Karena jika terpancing maka dipastikan base kamu akan hancur dan kalah.

Baca Juga: Cara Memindahkan Akun Mobile Legends ke HP Lain

2. Cicil Darah Lord Menggunakan Hero Marksman

Cicil Menggunakan Marksman

Cicil Menggunakan Marksman

Buat kamu pengguna hero Marksman, usahakan mengambil jarak agar kamu mendapat free-hit untuk menyerang lord. Karena Marksman merupakan hero yang mampu membunuh lord dengan cepat.

Jangan sampai kamu berada di barisan paling depan pada saat lord menyerang base. Karena bisa saja hero musuh menculik dan membunuh kamu, sehingga kamu tidak bisa mencicil darah lord atau musuh.

Baca Juga: Cara Ampuh Mengatasi PING Merah (Lag) di Mobile Legends

3. Incar Hero Carry Musuh

Serang Hero Carry Musuh

Serang Hero Carry Musuh

Nah, hal ini juga harus kamu perhatikan gaes. Karena hero carry musuh mengambil kesempatan untuk mencicil darah tim kamu dengan memanfaatkan lord. Kamu harus tetap waspada ya gaes.

Buat kamu pengguna Fighter atau Assasin, usahakan menculik hero carry musuh. Agar dia tidak bisa mencicil darah tim dan membuat tim bisa melakukan comeback setelah membunuh lord.

Baca Juga: Solusi Jaringan Lancar Tapi PING Merah di Mobile Legends

4. Usahakan Curi Turret

Curi Turet

Curi Turret

Buat kamu pengguna hero yang mampu menghancurkan tower dengan cepat, berusahalah untuk mencuri tower pada saat tim kamu sedang bertahan. Karena pada saat dengan lord, tim musuh pasti tidak akan fokus terhadap tower mereka.

Sehingga kamu bisa dengan mudah mencurinya dan melakukan comeback. Namun jika tim kamu tidak mampu bertahan, sebaiknya kamu kembali ke base dan ikut bertahan.

Baca Juga: 5 Tips Agar Tidak Dapat Tim NOOB Saat Main Solo Ranked Mobile Legends

5. Jangan Egois

Jangan Egois

Jangan Egois

Hal inilah yang paling harus kamu utamakan pada saat base kamu diserang lord. Jangan pernah egois untuk melakukan serangan duluan. Tunggu hingga tanker terkuat kamu maju untuk menjadi tameng.

Jika kamu tidak melakukan hal ini, maka dipastikan tim kamu akan kalah, dan untuk membuat comeback pun akan sulit. Jadi jangan pernah egois pada saat base kamu diserang oleh lord.

Baca Juga : Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends Indonesia

Nah, itulah hal yang harus kamu lakukan pada saat base kamu diserang oleh lord di game Mobile Legends Bang Bang. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top