Tips

7 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends Beserta Combo-nya

7 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends Beserta Combo-nya 9

Kalau kemarin kita sudah membahas hero assassin terkuat, mage terkuat, dan tank terkuat. Kali ini kita akan membahas fighter terkuat di mobile legends. Untuk hero fighter, kita tidak akan memilih semua hero untuk menjadi hero combo.

Apabila kita memasukan semua hero, maka banyak hero fighter yang tidak bisa dicombokan. Jika kita masukan semua hero, maka ada hero yang tidak cocok untuk dipasangkan oleh siapaaja. Daripada lama-lama yuk langsung saja simak artikel ini ya guys…

Inilah 7 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends Beserta Combo-nya

1. Zilong + Eudora

Zilong dan Eudora - Combo Mobile Legends

Zilong dan Eudora – Combo Mobile Legends

Zilong merupakan hero yang sangat diandalkan dalam team, hero ini memiliki kecepatan di atas rata-rata. Dengan mengandalkan kecepatannya, hero ini dapat mencuri turret’s dengan cepat. Zilong mempunyai beberapa skill diantaranya Dragon Fiurry, Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior.

Dilihat dari skill Zilong, hero ini sangat cocok apabila dikombinasikan dengan Eudora. Karena skill dari mereka sangat pas untuk dijadikan instan damage.

Cara menggunakan skill combo-nya ialah pertama gunakan Spear Strike (Skill 2 Zilong) untuk mendekati atau mengejar lawan. Apabila target mencoba untuk kabur, kamu bisa gunakan Spear Flip (Skill 1 Zilong) untuk mengankat lawan ke belakang Zilong.

Kemudian, Eudora bisa menggunakan Electric Arrow (Skill 2 Eudora) untuk men-stun lawan yang telah ditendukan. Kemudian, gunakan Thunderstruck (Skill 3 Eudora) untuk membunuh lawan seketika.

Sehingga bila diurutkan menjadi:

Spear Strike (Skill 2 Zilong) > Spear Flip (Skill 1 Zilong) > Electric Arrow (Skill 2 Eudora) > Thunderstruck (Skill 3 Eudora)

Build Item Terbaik Zilong

Burst Damage - Build Item Zilong

Burst Damage – Build Item Zilong

Apabila kamu ingin membuat Zilong lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: 

Build Item Terbaik Eudora

Burst Damage -Build Item Eudora

Burst Damage -Build Item Eudora

Apabila kamu ingin membuat Eudora lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Eudora di Mobile Legends + Build Item Terbaik

2. Freya + Minotaur

Freya dan Minotaur - Combo Mobile Legends

Freya dan Minotaur – Combo Mobile Legends

Freya merupakan fighter mempunyai serangan yang powerfull dan juga pertahanan yang kuat juga. Hero ini memiliki beberapa skill yang mematikan, yaitu Spirit Contact, Wings of Faith, God Speed Strike dan Valkyrie.

Freya sangat cocok dikombinasikan dengan Minotaur, karena skill mereka yang saling melengkapi untuk dapat membunuh lawan secara cepat. Cara melakukan skill combo dari Freya dan Minotaur ialah, mengaktifkan Mode Rage (skill passive Minotaur) untuk membuat hero ini semakin besar dan sulit di kalahkan. Selanjutnya gunakan Despair Hammer (skill 1 Minotaur) untuk memberikan kerusakan fisik kepada musuh.

Berikutnya gunakan Minoan Fury (Skill 3 Minotaur) untuk memberikan kerusakan fisik sekaligus stun dan pengurangan kecepatan pergerakan. Disaat bersamaan gunakan Wings of Faith (skill 1 Freya) untuk meloncat kearah musuh sekaligus memberikan kerusakan fisik dan stun.

Kedua gunakan Valkyrie (skill 3 Freya) untuk mengurangi HP musuh terakhir gunakan Godspeed Strike (skill 2 Freya) untuk meningkatkan kecepatan serangan Freya lebih powerfull.

Sehingga bila diurutkan menjadi:

Mode Rage (skill passive Minotaur) > Despair Hammer (skill 1 Minotaur) > Minoan Fury+Minotaur(Skill 3) > Minoan Fury (Skill 3 Minotaur) > Valkyrie (skill 3 Freya) > Godspeed Strike (skill 2 Freya)

Build Item Terbaik Freya

Attack Damage - Build Item Freya

Attack Damage – Build Item Freya

Apabila kamu ingin membuat Freya lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Freya di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Build Item Terbaik Minotaur

Tank - Build Item Minotaur

Tank – Build Item Minotaur

Apabila kamu ingin membuat Minotaur lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Minotaur di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Chou + Saber

Chou dan Saber - Combo Mobile Legends

Chou dan Saber – Combo Mobile Legends

Chou merupaka hero fighter yang memiliki karakter seperti Bruce Lee. Hero ini juga sering digunakan menjadi hero bertipikal tank. Chou memiliki beberapa skill yang bisa merepotkan para lawannya. Skill tersebut terdiri dari,  Only Fast, Jeet Kune Do, Shunpo dan The Way of Dragon.

Cara menggunakan skill combo-nya, gunakan Jeet Kune Do (skill 1 Chou) sebanyak dua kali, sisakan yang terakhir untuk menyerang musuh. Gunakan Shunpo (skill 2 Chou)  untuk berpindah tempat ke belakang musuh. Serang menggunakan sisa dari Jeet Kune Do tadi untuk membuat musuh terbang keudara.

Saat musuh berada di udara, keluarkan skill The Way of Dragon (skill 3 Chou) untuk menendang musuh ke arah Saber. Ketika Chou mengeluarkan The Way of Dragon-nya, Saber harus mengeluarkan  Triple Sweep (skill 3 Saber).Apabila musuh hendak kabur, gunakan Flying Sword  (skill 1 Saber) untuk mengakhiri.

Sehingga bila diurutkan menjadi :

Jeet Kune Do (skill 1 Chou) > Shunpo (skill 2 Chou) > The Way of Dragon (skill 3 Chou) >  Triple Sweep (skill 3 Saber) > Flying Sword  (skill 1 Saber)

Build Item Terbaik Chou

Tank - Build Item Chou

Tank – Build Item Chou

Apabila kamu ingin membuat Chou lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Chou di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Build Item Terbaik Saber

Attack Damage - Build Item Saber

Attack Damage – Build Item Saber

Apabila kamu ingin membuat Saber lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Saber di Mobile Legends + Build Item Terbaik

4. Hilda + Cyclops

Hilda dan Cyclops - Combo Mobile Legends

Hilda dan Cyclops – Combo Mobile Legends

Hilda merupakan hero fighter sekaligus semi tank, hero ini juga sangat disegani di dalam hutan. Apabila kamu bertarung dengannya di dalam semak-semak, jangan harap kamu bisa menang. Karena Hilda memiliki skill passive yang dapat meregenerasi darahnya di dalam semak.

Hilda juga memiliki beberapa skill yang sangat mematikan, yaitu Blessing of Wilderness, Combat Ritual, Art of Hunting, dan Power of Wildness. Hero ini dapat melakukan skill combo dengan si mata satu yang memiliki kekuatan bintang, yaitu Cyclops.

Cara menggunakan skill combo dari Hilda dan Cyclops adalah usahakan kamu bertarung didalam semak-semak agar skill passive Hilda aktif. Gunakan skill Combat Ritual (skill 1 Hilda) untuk mengejar dan memberikan efek slow kepada musuh. Lalu keluarkan skill Star Power Lockdown (skill 3 Cyclops) agar musuh tidak kabur.

BACA
Cara Download Film di IndoXXI (Cepat Tanpa Ribet)

Serang menggunakan Planet’s Attack (skill 2 Cyclops) dan Art of Hunting (skill 2 Hilda) untuk membuat HP musuh berkurang. Akhiri dengan Power of Wildness(skill 3 Hilda) dan Stardust Shock (skill 1 Cyclops)

Sehingga bila diurutkan menjadi :

Combat Ritual (skill 1 Hilda) >  Star Power Lockdown (skill 3 Cyclops) > Planet’s Attack (skill 2 Cyclops) > Art of Hunting (skill 2 Hilda) > Power of Wildness(skill 3 Hilda) > Stardust Shock (skill 1 Cyclops)

Build Item Terbaik Hilda

Full Tank - Build Item Hilda

Full Tank – Build Item Hilda

Apabila kamu ingin membuat Hilda lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Hilda di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Build Item Terbaik Cyclops

Magic Damage - Build Item Cyclops

Magic Damage – Build Item Cyclops

Apabila kamu ingin membuat Cyclops lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Cyclops di Mobile Legends + Build Item Terbaik

5. Roger + Johnson

Roger dan Johnson - Combo Mobile Legends

Roger dan Johnson – Combo Mobile Legends

Hero fighter terkuat selanjutnya ialah Roger, hero ini merupakan hero IMBA dari Mobile Legends bang bang. Roger memiliki 2 mode, yaitu mode manusia dan mode srigala. Untuk mode Manusiaskill dari Roger adalah Full Moon Curse, Full Bore, Hunter’s Steps, dan Wolf Transformation.

Sedangkan mode Wolfskill dari Roger adalah Full Moon Curse, Lycan Pounce, Bloodthirsty Howl, dan Restore Human Form. Kali ini Roger sangat cocok combo dengan Johnson, karena akan menghasilkan instan damage yang lebih powerfull.

Cara melakukan combonya, gunakan Rapid Touchdown (skill 3 Jhonson) dan kemudian Roger masuk kedalam badan Jhonson. Lalu, kamu tabrakan ke arah lawan agar terkena efek stun.

Gunakan Bloodthirsty Howl (skill 2 Roger) untuk menambah Attack Speed, HP,dan ekstra Movement Speed, kemudian gunakan Lycan Pounce (skill 1 Roger) dengan melakukan serangan yang membabi buta untuk membunuh musuh. Gunakan Iron Sack (skill 1 Jhonson) dan Missile Tackle (skill 2 Jhonson) untuk membantu Roger.

Sehingga bila diurutkan menjadi :

Rapid Touchdown (skill 3 Jhonson) > Bloodthirsty Howl (skill 2 Roger) >  Lycan Pounce (skill 1 Roger) > Lycan Pounce (skill 1 Roger) > Iron Sack (skill 1 Jhonson) > Missile Tackle (skill 2 Jhonson)

Build Item Terbaik Roger

Burst Damage - Build Item Roger

Burst Damage – Build Item Roger

Apabila kamu ingin membuat Roger lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Roger di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Build Item Terbaik Johnson

Tank - Build Item Jhonson

Tank – Build Item Jhonson

Apabila kamu ingin membuat Johnson lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Johnson di Mobile Legends + Build Item Terbaik

6. Lapu-Lapu + Eudora

Lapu-Lapu dan Eudora - Combo Mobile Legends

Lapu-Lapu dan Eudora – Combo Mobile Legends

Lapu-Lapu memang hero yang tidak terlalu sering digunakan, padahal hero ini memiliki serangan yang begitu luar bisa. Lapu-Lapu memiliki beberapa skill yang mematiakan, diantaranya Hero’s Faith, Justice Blade, Brave Stance, dan Chieftain’s Rage. Ternyata Lapu-Lapu dapat dikombinasikan dengan Eudora, dengan begitu kamu dapat membunuh lawan dengan seketika.

Cara melakukan skill combo-nya, gunakan Electric Arrow (skill 2 Eudora) untuk men-stun target yang telah ditentukan. Kemudian, gunakan Chieftain’s Rage (skill 3 Lapu-Lapu) untuk men-stun dan menghasilkan kerusakan fisik. Kemudian, gunakan Thunderstruck (skill 3 Eudora) untuk mengurangi HP target secara drastis.

Gunakan Brave Stance (skill 2 Lapu-Lapu) untuk menyerang dengan memutar pedang dan menghasilkan kerusakan fisik. Lalu, gunakan Forked Lightning (Skill 1 Eudora) untuk menghasilkan efek superconductor.

Sehingga bila diurutkan menjadi :

Electric Arrow (skill 2 Eudora) > Chieftain’s Rage (skill 3 Lapu-Lapu) > Thunderstruck (skill 3 Eudora) > Brave Stance (skill 2 Lapu-Lapu) > Forked Lightning (Skill 1 Eudora)

Build Item Terbaik Lapu-Lapu

Burst Damage - Build Item Lapu-Lapu

Burst Damage – Build Item Lapu-Lapu

Apabila kamu ingin membuat Lapu-Lapu lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Lapu-Lapu di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Build Item Terbaik Eudora

Burst Damage - Build Item Eudora

Burst Damage – Build Item Eudora

Apabila kamu ingin membuat Eudora lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Eudora di Mobile Legends + Build Item Terbaik

7. Argus + Odette

Argus dan Odette - Combo Mobile Legends

Argus dan Odette – Combo Mobile Legends

Argus juga merupakan hero IMBA di Mobile Legends yang sangat ditakuti oleh para pemain. Hero ini bisa meregenerasi darahnya walaupun sudah sekarat, karena hero ini memiliki skill Eternal Evil yang akan meregenerasi darahnya.

Argus juga memiliki beberapa skill yang mematikan, yaitu WarmongerDemonic GripMeteoric Sword dan Eternal Evil. Hero yang dapat berkombo dengan Argus, yaitu Odette. Dengan gabungan skill Argus dan Odette akan menghasilkan instan damage yang lebih cepat.

Cara menggunakan combonya, gunakan Meteoric Sword (skill 2 Argus) untuk Menghasilkan Physical Damage dan menyebabkan efek bleeding. Lalu, gunakan Eternal Evil (skill 3 Argus) untuk menjadi Fallen Angle dan mendapatkan kekebalan terhadap kematianDisaat bersamaan gunakan Swan Song (skill 3 Odette) untuk menbunuh musuh di area.

Sehingga bila diurutkan menjadi :

Meteoric Sword (skill 2 Argus) > Eternal Evil (skill 3 Argus) > Swan Song (skill 3 Odette)

Build Item Terbaik Argus

Sustained DPS - Build Item Argus

Sustained DPS – Build Item Argus

Apabila kamu ingin membuat Argus lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Build Item Terbaik Odette

Burst - Build Item Odette

Burst – Build Item Odette

Apabila kamu ingin membuat Odette lebih powerfull, kamu bisa ikui rekomendasi build item-nya dari TipsPintar.com

Baca Juga: Tips Menggunakan Odette di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Nah, itu dia tadi hero fighter terkuat dan beserta dengan combo-nya. Apabila kamu punya kritik dan saran, kamu bisa ini di kolom komentar di bawah ya. Jika kamu suka dengan artikel ini, kamu bisa LIKE and SHARE agar lebih bermanfaat bagi orang lain. Terimakasih #SelaluLebihTau

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Comments
To Top