Games

5 Kesalahan Player Mobile Legends Saat Membeli Build Item

5 Kesalahan Player Mobile Legends Saat Membeli Build Item 6

Untuk membuat hero Mobile Legends memiliki daya serang yang powerfull, kamu harus menambahkan build item terbaiknya. Ketika kamu sudah menambahkan build item terbaik, mungkin hero yang kamu gunakan bisa mendapatkan savage loh.

Akan tetapi, setiap item hanya cocok kepada hero yang memiliki tipe yang sesuai dengan item. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan situasi ketika sedang bertarung dengan musuh untuk membeli build itemnya. Kamu harus memperhatikan betul build itemnya.

BACA
7 Alasan Kenapa Farming Adalah Hal Terpenting di Mobile Legends

Berikut Kesalahan Player Mobile Legends saat Membeli Build Item

TipsPintar.com akan memberikan yang mungkin biasanya player Mobile Legends sering melakukan kesalahan dalam membeli build item. Daripada penasaran, langsung aja simak artikel ini yuk.

1. Selalu Mengikuti Item Rekomendasi dari Mobile Legends

Selalu Mengikuti Rekomendasi

Selalu Mengikuti Rekomendasi

Kesalahan pertama adalah selalu mengikuti build item yang telah direkomendasikan dari Mobile Legends sendiri. Ketika kamu belum mengetahui build item yang cocok dengan hero yang kamu gunakan, pasti kamu akan menggunakan build item yang telah disarankan dari Mobile Legends.

Namun, tidak semua build item tersebut bisa kamu gunakan ketika berhadapan musuh. Kamu harus mengetahui dari setiap efek maupun tambahan status yang diberikan melalui item tersebut kepada kamu.

Baca Juga: Sering Salah! Begini Cara Farming yang Benar di Mobile Legends

2. Merubah Item yang Tidak Sesuai dengan Tipe Hero

Merubah Item

Merubah Item

Kesalahan selanjutnya adalah merubah item yang tidak sesuai dengan tipe hero. Setiap hero pasti memiliki build item terbaiknya yang tergantung dari tipe hero tersebut. Seperti kamu membeli item magic yang dimana kamu menggunakan hero tipe fighter.

Disini kamu harus memperhatikan dengan benar dari setiap itemnya. Ketika kamu menggunakan hero tipe fighter maupun marksman. Maka, gunakanlah build item terbaik untuk tipe hero tersebut yah sobat pintar.

Baca Juga: 5 Tips Menghindari Sinyal Jelek Saat Main Mobile Legends (Dijamin Berhasil)

3. Kurang Memahami Urutan Item

TIdak Mengtahui Urutan Membeli Item

TIdak Mengtahui Urutan Membeli Item

Kesalahan selanjutnya adalah kurangnya memahami urutan dari item. Kamu pasti akan membeli item untuk meningkatkan daya serang dari hero tersebut. Namun, kamu harus mengetahui urutan atau item apa yang harus kamu beli pertama kali.

Untuk itu, kamu harus memperhatikan build item pertama kali apa yang akan kamu mau beli. Kita menyarankan untuk membeli item pertama kali yaitu build item yang memiliki harga murah atau sepatu yang biasa dilakukan oleh pemain top global.

Baca Juga: 7 Tips Agar Sering Dapat MVP di Mobile Legends

4. Hanya Fokus Membeli Item yang di Pojok Kanan Atas

Fokus Membeli Item di Pojok Kanan Atas

Fokus Membeli Item di Pojok Kanan Atas

Kesalahan selanjutnya adalah hanya fokus membeli item yang ada di pojok kanan atas. Memang ketika kamu sudah mengatur build item yang mungkin telah kamu atur dan kamu juga sudah memiliki gold yang cukup, maka akan muncul dengan otomasi item tersebut.

Jika kamu selalu membeli build item yang muncul di pojok kanan atas, maka build item yang akan mau kamu buat akan lama, karena item tersebut akan berpencar. Untuk itu, kamu harus fokus ketika membeli item dan jadikan satu per satu dalam membuat build item.

Baca Juga: 10 Hero ‘Early Game’ Terbaik di Mobile Legends

5. Membeli Item Mahal di Awal Permainan

Membeli Item Mahal

Membeli Item Mahal

Kesalahan terakhir adalah membeli item mahal di awal permainan. Setiap item pasti memiliki harga yang berbeda-beda dan memiliki tambahan status maupun efek yang berbeda dari item lainnya.

Item yang memilik harga yang mahal, pasti akan meningkatkan daya serang yang lebih powerfull ketimbang lainnya. Namun, jika di awal permainan sudah membeli item mahal, kamu akan kesulitan untuk mengumpulkan gold. Untuk itu, beli lah item yang memiliki harga yang murah dan sesuai dengan tipe hero kamu.

Baca Juga: 10 Hero ‘Late Game’ Terbaik di Mobile Legends

Nah, itu dia 5 Kesalahan Player Mobile Legends saat Membeli Build Item. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top