Games

Sering Salah! Begini 7 Cara Farming yang Benar di Mobile Legends

Home / Games / Sering Salah! Begini 7 Cara Farming yang Benar di Mobile Legends

Setiap hero Mobile Legends memang ada yang di wajibkan untuk melakukan farming di awal pertandingan, terutama untuk tipe hero assasins maupun fighter. Dengan melakukan farming, kamu akan mendapatkan level maupun gold lebih banyak ketimbang di lane.

Ternyata ada loh cara farming yang baik dan benar agar kamu tidak disalahkan oleh satu tim. TipsPintar.com akan memberikan cara farming yang baik dan benar agar kamu tidak disalahkan sama tim kamu.

Airy Rooms
BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Jangan Sampai Salah, Ini Dia Farming yang Benar

Jangan sampai terlena karena kamu hanya fokus melakukan farming saja. Sampai-sampai lupa dengan kewajiban kamu untuk menjaga turret. Maka dari itu, yuk simak artikel ini.

1. Selalu Waspada di Semak-semak Hutan

Waspada pada Semak-semak

Waspada pada Semak-semak

Hal pertama adalah selalu waspada di semak-semak hutan. Ketika hero memasuki atau berada di dalam semak-semak, kamu tidak akan bisa melihatnya termasuk pada map loh.

Dengan bersembunyi di semak-semak musuh dengan sigap untuk membunuh kamu kapan pun. Terlebih lagi jika dia bersama teman-temannya bersembunyi di semak-semak, kamu akan terbunuh dengan mudah. Untuk itu, selalu perhatikan semak-semak yang ada di sekitar.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Farming Itu Adalah Hal Terpenting di Mobile Legends

2. Selalu Memperhatikan Map

Perhatikan Map

Perhatikan Map

Hal selanjutnya adalah selalu memperhatikan map. Mungkin ada musuh yang mencoba mendekati untuk membunuh atau mengganggu kamu ketika sedang farming di hutan.

Ketika kamu mengetahui ada musuh yang mendekati kamu, sebaiknya lari atau kabur. Sama halnya dengan ketika teman kamu sedang membutuhkan bantuan ketika sedang di serang oleh musuh.

Baca Juga: Cara Melihat Map Mobile Legends Secara Luas (Bisa Lihat Musuh)

3. Jangan Sampai Mengorbankan Turret Demi Farming

Meninggalkan Turret

Meninggalkan Turret

Hal selanjutnya adalah jangan sampai mengorbankan turret demi farming. Ketika kamu sedang farming dan melihat turret sedang di  serang, sebaiknya mencoba membantu turret terlebih dahulu.

Jangan sampai terlena dengan turret yang sedang di serang, jadi akan sia-sia saja kamu farming namun turret hancur. Untuk itu, jaga juga turret jangan sampai hancur yah.

Baca Juga: 7 Hero yang Bisa Hancurkan Tower Dalam 5 Detik di Mobile Legends

4. Jangan Terpaku untuk Menaikan Level dan Gold

Fokus Gold dan Level

Fokus Gold dan Level

Hal selanjutnya adalah jangan terpaku untuk menaikan level dan gold. Ketika kamu farming, maka kamu akan mendapatkan level maupun gold lebih banyak ketimbang di lane.

Kamu juga harus memperhatikan musuh yang mencoba mendekati kamu atau mengganggu kamu. Sama halnya untuk membantu teman kamu ketika sedang kesulitan.

Baca Juga: 5 Tips Cepat Naik Level di Mobile Legends (5 Menit Level 10)

5. Sigap Membantu Teman di Lane Ketika Sedang Ada War

Membantu Teman

Membantu Teman

Hal selanjutnya adalah sigap membantu teman di lane ketika sedang ada war. War biasanya bisa terjadi dimana saja, bisa saja di dekat tempat kamu farming di hutan. Untuk itu, kamu harus sigap dalam membantu.

Ketika sedang ada pertempuran atau war, alangkah baiknya kamu mencoba membantu mereka. Karena, dengan adanya kamu yang akan ikut war. Kemungkinan tim kamu akan menang.

Baca Juga: 7 Hero dengan Stun Paling Mematikan di Mobile Legends

6. Jangan Menggangu Hero yang Membutuhkan Farming pada Awal Permainan

Memberikan Farming kepada Teman

Memberikan Farming kepada Teman

Hal selanjutnya adalah jangan menggangu hero yang membutuhkan farming pada awal permainan. Hero yang membutuhkan farming di awal permainan biasanya adalah tipe fighter maupun assasins.

Mereka lebih penting mendapatkan level maupun gold lebih banyak ketimbang kamu yang menggunakan hero selain tipe fighter maupun assasins. Sebaiknya berikan kepada meraka dan jangan menggangu mereka yah sobat pintar.

Baca Juga: 10 Hero ‘Early Game’ Terbaik di Mobile Legends

7. Bermainlah Secara Tim Agar Dapat Memenangkan Pertandingan

Membantu Teman

Membantu Teman

Hal terakhir adalah bermain secara tim agar dapat memenangkan pertandingan. Bertarung dengan seluruh anggota, pasti atau bisa saja menang ketika dalam pertempuran.

Untuk itu, kamu harus kompak dan solid ketika sedang ada pertemuran. Kerahkan seluruh kemampuan dan gunakan skill sebaik mungkin jadi kamu akan menang ketika sedang bertarung dengan musuh.

Baca Juga: 10 Hero ‘Late Game’ Terbaik di Mobile Legends

Nah, itu dia Sering Salah! Begini 7 Cara Farming yang Benar di Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top