Games

10 Hero ‘Late Game’ Terbaik di Mobile Legends

Home / Games / 10 Hero ‘Late Game’ Terbaik di Mobile Legends

Kamu pernah ga main Mobile Legends sampai ‘late game’ atau bermain sangat lama. Jika kamu bermain lama di Mobile Legends, itu bisa bahaya loh. Mungkin musuh bisa melakukan epic comeback.

Kamu harus tahu bahwa tidak semua hero bisa diajak ke ‘late game’ hanya hero tertentu saja. Mau tahu hero apa saja? TipsPintar.com akan merekomendasikan hero yang cocok untuk ‘late game’.

Airy Rooms
BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Daftar Hero ‘Late Game’ Terbaik di Mobile Legends

Tidak hanya hero Fighter saja yang bisa diajak ‘late game’. Ada juga loh hero dari tipe lain yang bisa ‘late game’ yang mungkin saja berbahaya. Daripada penasaran, yuk simak artikel yang satu ini.

1. Argus

Hero Argus

Argus – Hero Mobile Legends

Hero pertama ada Argus. Hero ini sebaiknya jangan kamu ajak ‘late game’ deh. Pasalnya hero ini memiliki skill 3 (Eternal Evil) yang sangat menyebalkan karena dia bisa mengembalikan darah ketika di serang.

Mungkin di awal permainan, hero ini bisa dibilang kurang berguna. Karena, damage yang dimilkinya kuran maksimal. Untuk itu harus ditambahkan dengan build item terbaiknya.

Untuk itu, kamu harus melakukan farming dengan maksimal. Sehingga kamu harus bermain secara ‘late game’ untuk bisa membuat musuh menjadi takut jika bertemu.

BACA
Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

2. Roger

Roger - Hero Mobile Legends

Roger – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Roger. Jika kamu bertemu dengan hero yang satu ini, sebaiknya jangan untuk di ajak ‘late game’ karena hero ini sangat berbahaya loh sobat pintar.

Pasalnya hero ini mengandalkan skill 3 (Wolf Tranformation) untuk berubah menjadi serigala lalu ditambah lagi dengan skill 2 (Bloodthirsty Howl) yang akan meningkatkan kecepatan serangan.

Semakin lama permainan maka, hero ini wajib dihindari duel 1 vs 1 deh. Pasalnya jika hero ini sudah mendapatkan build item terbaiknya, maka hero ini pasti akan menang dan hero ini bisa melakukan savage.

BACA
Build Roger Mobile Legends 2018: Gampang Dapat Savage

3. Freya

Freya - Hero Mobile Legends

Freya – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Freya. Hero ini sebaiknya jangan sampai ‘late game’, karena hero bertipe Fighter ini sangat merepotkan ketika kamu tidak menyelesaikan permainan dengan cepat.

Pasalnya jika hero ini ‘late game’ pasti Freya sudah mendapatkan build item terbaiknya dan jika ditambah dengan skill 2 (Godspeed Strike) yang akan meningkatkan kecepatan serangan dan bisa men-stun musuh juga loh.

BACA
Build Freya Tersakit 2018: Gampang Dapat Savage!

4. Alucard

Alucard - Hero Mobile Legends

Alucard – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Alucard. Hero yang memiliki lifesteal terbaik ini wajib kamu hindari bermain secara ‘late game’. Pasalnya jika hero tesebut sudah mendapatkan build item terbaiknya. Kamu cukup sulit membunuhnya loh.

Ditambah lagi dengan skill dia yang dapat mengeluarkan lifesteal yang jika dia melakukan serangan fisik ke musuh dan Alcuard dapat memulihkan darahnya loh.

Jadi bisa kamu bayangkan gimana cara membunuh hero tersebut terlebih lagi jika duel 1 vs 1 yang pasti kamu tahu siapa pemenangnya. Alucard juga dapat melakukan savage loh.

BACA
Build Alucard Tersakit di Mobile Legends, Gampang Dapat Savage

5. Miya

Miya - Hero Mobile Legends

Miya – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Miya. Hero yang bertipe Marksman ini jangan sampai bermain ‘late game’. Pasalnya kamu akan sangat sulit menghadapinya ketika sudah bermain ‘late game’.

Terlebih lagi jika sudah mendapatkan build item terbaiknya. Miya dapat mengandalkan skill 1 (Fission Shot) yang dapat mengeluarkan 2 panah sekaligus yang dapat memberikan kerusakan fisik yang cukup powerfull juga.

Wah jika kamu bertemu dengan hero ini, sebaiknya cepat-cepat diselesaikan deh sobat pintar kalau tim kamu tidang ingin kalah. Miya termasuk ke dalam hero Marksman terkuat loh.

BACA
Build Miya Mobile Legends 2018: Gampang Dapat Savage

6. Bruno

Bruno - Hero Mobile Legends

Bruno – Hero Mobile Legends

Hero selanjutna ada Bruno. Jika musuh kamu ada hero yang satu ini. Kita menyarankan, cepat selesaikan permainan tersebut. Karena Bruno memiliki skill passive (Mecha Legs) yang akan mengeluarkan serangan kritikal.

Jika ditambah dengan build item terbaiknya. Hero ini cukup ditakuti dan Bruno juga dapat melakukan savage. Wah, jangan main-main ya dengan hero yang satu ini sobat pintar

BACA
Build Bruno Mobile Legends, Set Emblem dan Cara Menggunakannya

7. Hayabusa

Hayabusa - Hero Mobile Legends

Hayabusa – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Hayabusa. Hero bertipe Assasins ini sangat ditakuti jika kamu bermain ‘late game’. Pasalnya hero ini memiliki skill 3 (Ougi: Shadow Kill) yang dimana akan berubah menjadi bayangan dan meyerang musuh secara bertubi-tubi.

Skill tersebut sangat menakutkan jika bertemu musuh, terlebih lagi jika berhadapan secara 1 vs 1 yang dimana kamu akan terbunuh dengan cepat dan mudah oleh hero yang memiliki tipe Assasins ini.

Jika di tambah lagi dengan build item terbaik, hero ini akan memiliki serangan yang powerfull. Selain itu, hero ini termasuk hero yang sulit ditangkap. Untuk itu, usahakan selesaikan permainan dengan cepat.

BACA
Build Hayabusa Mobile Legends 2018: Gampang Dapat Savage

8. Lesley

Lesley - Hero Mobile Legends

Lesley – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Lesley. Jika kamu bertemu dengan hero Marksman yang baru saja keluar, sebaiknya kamu harus selesaikan permainan tersebut. Pasalnya jika hero ini  sudah mendapatkan item terbaiknya.

Maka, hero ini dengan mudah membunuh musuh-musuhnya. Pasalnya, hero ini memiliki serangan yang powerfull terlebih lagi jika di tambah lagi dengan build item terbaiknya. Hero ini pasti sangat ditakuti deh sobat pintar.

BACA
Build Lesley Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

9. Natalia

Natalia - Hero Mobile Legends

Natalia – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Natalia. Yap, hero Assasins in wajib kamu hindari ketika bermian ‘late game’. Paslnya hero ini akan memiiliki damage yang cukup maksimal ketika kamu bermain ‘late game’.

Hero in terbilang lama untuk bisa mendapatkan build item terbaiknya. Natalia sendiri juga mengandalkan skill passive (Assasin Instinct) yang akan membuat hero ini hilang dalam waktu yang telah ditentukannya.

Jika Natalia sudah menghilang, kamu harus waspada. Pasalnya jika sudah mengilang lalu melakukan serangan. Maka, kamu tidak akan bisa mengeluarkan skill dalam waktu tertentu. Wah, sangat bahaya ya hero yang satu ini.

BACA
Build Natalia Tersakit dan Paling Mematikan 2018 (Gampang Savage)

10. Tigreal

Tigreal - Hero Mobile Legends

Tigreal – Hero Mobile Legends

Hero terakhir ada Tigreal. Hero yang memiliki tipe Tank ini wajib kamu hindari ketika bermain ‘late game’. Pasalnya, hero ini memiliki defense yang sangat baik dan kamu akan susah membunuhnya.

Tigreal sangat mengandalkan skill 3 (Implosion) yang dimana akan membuat musuh tertarik dan mendekat dengan hero ini. Walau jarang digunakan, hero ini jika sudah memiliki build item terbaiknya. Kamu akan sulit untuk membunuhnya.

BACA
Tips Menggunakan Tigreal di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Nah, itu dia 10 Hero ‘Late Game’ Terbaik di Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top