Android

11 Kombinasi Hero Fighter dan Support yang Paling Mematikan

Home / Android / Games / 11 Kombinasi Hero Fighter dan Support yang Paling Mematikan

Hallo sobat pintar! Tentunya kamu tau kan game Mobile Legends. Yaps, di dalam game MOBA ini terdapat berbagai macam karakter hero dengan tipe-tipe yang berbeda. Salah satu tipe hero yang ada di Mobile Legends adalah Fighter.

Fighter merupakan tipe hero yang memiliki kekuatan powerfull, terlebih lagi hero ini bisa dikombinasikan dengan role lainnya. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberi tau kombinasi hero Fighter dan hero Support yang sangat mematikan.

BACA
10 Hero Combo Mobile Legends Paling Mematikan Sejauh Ini

Inilah Kombinasi Hero Fighter dan Support yang Bisa Kamu Andalkan

Dari pada kamu penasaran hero Fighter dan Support apa saja, yuk langsung aja intip artikel berikut ini. Cekidot.

1. Zilong – Estes

Zilong - Estes

Zilong – Estes

Kombinasi antara hero Fighter dan Support yang pertama adalah Zilong dan juga Estes. Dengan kedua hero tersebut, tentunya musuh akan mudah untuk dikalahkan ya gaes. Berikut ini cara menggunakan kombonya.

Mula-mula Estes keluarkan skill Domain of Moon Goddess (Skill 2) untuk membuat pergerakan musuh menjadi lambat. Lalu Zilong keluarkan skill Spear Strike (Skill 2) untuk mendekati lawan.

Keluarkan skill Spear Flip (Skill 1) Zilong untuk menarik lawan agar tidak lari. Serang menggunakan basic attack yang dibarengi dengan skill Supreme Warrior (Skill 3) Zilong.

Agar darah Zilong tidak berkurang, Estes bantu regenerasi darah dengan melakukan spam skill Moonlight Immersion (Skill 1) dan skill Blessing of Moon Goddess (Skill 3).

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 (Estes) > Skill 2 (Zilong) > Skill 1 (Zilong) > Skill 3 + Basic Attack (Zilong) > Skill 1 + Skill 3 (Estes)

Build Item Terbaik:

2. Freya – Nana

Freya - Nana

Freya – Nana

Kombinasi hero Fighter dan Support selanjutnya adalah Freya dan Nana. Seperti yang kita ketahui, Freya memang memiliki serangan yang sangat mematikan ya. Terlebih lagi Freya memiliki efek lifesteal yang besar jika di dukung dengan build item lifesteal. Berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Mula-mula gunakan skill Morph Spell (Skill 2) Nana untuk membuat musuh berubah menjadi boneka dan menghambat pergerakannya. Lalu keluarkan Wings of Faith (Skill 1) Freya untuk melompat ke arah musuh.

Serang menggunakan basic attack yang ditambah dengan kombinasi skill Valkyrie (Skill 3) dan Godspeed Strike (Skill 2) Freya. Selagi Freya menyerang musuh, Nana bantu serang menggunakan Dragon Cat Summons (Skill 3). Habisi dengan skill Magic Dart (Skill 1).

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 (Nana) > Skill 1 (Freya) > Basic Attack + Skill 3 + Skill 2 (Freya) > Skill 3 (Nana) > Skill 1 (Nana)

Build Item Terbaik:

3. Alucard – Rafaela

Alucard - Rafaela

Alucard – Rafaela

Selanjutnya ada kombinasi antara Alucard dan Rafaela. Selain dikenal sebagai hero initiator yang baik, Alucard juga memiliki serangan dengan efek lifesteal yang sangat besar loh. Maka dari itu, Alucard sangat cocok bila disandingkan dengan Rafaela. Seperti berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Pertama kamu harus memperlambat gerakan musuh menggunakan skill Light of Retribution (Skill 1) milik Rafaela. Lalu Alucard aktifkan skill Fission Wave (Skill 3) untuk menambah serangannya.

Lompat ke arah musuh menggunakan skill Groundsplitter (Skill 1) dan serang menggunakan Whirling Smash (Skill 2) Alucard. Rafaela bantu membuat musuh stun menggunakan skill Holy Baptism (Skill 3).

Apabila musuh hendak kabur, keluarkan skill Holy Healing (Skill 2) Rafaela untuk mempercepat gerakan dan menambah HP. Lalu habisi musuh menggunakan skill Fission Wave yang belum dikeluarkan tadi.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Rafaela) > Skill 3 (Alucard) > Skill 1 + Skill 2 (Alucard) > Skill 3 (Rafaela) > Skill 2 (Rafaela) > Skill 3 (Alucard)

Build Item Terbaik:

4. Argus – Diggie

Argus - Diggie

Argus – Diggie

Kombinasi hero Fighter dan Support yang paling mematikan selanjutnya adalah duet antara Argus dan Diggie. Sebagai hero Fighter yang ditakuti, Argus akan sangat cocok untuk dikombinasikan dengan Diggie. Berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Pertama gunakan skill Demonic Grip (Skill 1) Argus untuk mendekati musuh dan membuat efek stun sesaat. Pada saat Argus menggunakan Demonic Grip, Diggie bantu serang dengan melemparkan Time Bomb (Skill 1).

Agar musuh tidak dapat menghindari Time Bomb, keluarkan juga skill Reserve Time (Skill 2) Diggie. Habisi musuh menggunakan skill Meteoric Sword (Skill 2) dan Eternal Evil (Skill 3) Argus.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Argus) > Skill 1 (Diggie) > Skill 2 (Diggie) > Skill 2 + Skill 3 (Argus)

Build Item Terbaik:

5. Ruby – Rafaela

Ruby - Rafaela

Ruby – Rafaela

Ruby merupakan hero Fighter dengan efek lifesteal yang sangat besar, sedangkan Rafaela merupakan hero Support yang bisa diandalkan karena kemampuannya meregenerasi darah serta meningkatkan movement speed. Maka dari itu, kedua hero ini akan cocok untuk dikombinasikan.

Untuk menggunakan combo-nya pun cukup mudah. Kamu harus membuat lawan lambat dalam pergerakan terlebih dahulu menggunakan skill Light of Retribution (Skill 1) Rafaela. Lalu gunakan skill I’m Offened (Skill 3) Ruby untuk menarik musuh.

Buat musuh terkena efek stun dengan skill Holy Baptism (Skill 3) Rafaela. Selagi musuh terkena efek stun, Ruby serang menggunakan skill Don’t Run, Wolf King (Skill 2). Habisi musuh menggunakan skill Be Good! (Skill 1) Ruby.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Rafaela) > Skill 3 (Ruby) > Skill 3 (Rafaela) > Skill 2 (Ruby) > Skill 1 (Ruby)

Build Item Terbaik:

6. Jawhead – Diggie

Jawhead - Diggie

Jawhead – Diggie

Selanjutnya ada hero Fighter yang baru-baru ini rilis di original server yaitu Jawhead. Seperti yang diketahui, Jawhead memang memiliki skill yang sangat mematikan. Maka dari itu hero ini cocok sekali untuk dikombinasikan dengan Diggie.

Dengan kombinasi kedua hero ini, dijamin deh musuh bakal kewalahan untuk menghadapinya. Untuk menggunakan kombonya pun cukup mudah yaitu dengan mengeluarkan skill Ejector (Skill 2) Jawhead untuk mengejar musuh.

Lalu keluarkan skill Smart Missiles (Skill 1) Jawhead untuk mencicil darah lawan. Ketika Jawhead sedang mencicil darah lawan, Diggie keluarkan Time Bomb (Skill 1) bersamaan dengan Reserve Time (Skill 2) untuk membuat efek stun. Habisi musuh menggunakan skill Unstopable Force (Skill 3) Jawhead.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 (Jawhead) > Skill 1 (Jawhead) > Skill 1 + Skill 2 (Diggie) > Skill 3 (Jawhead)

Build Item Terbaik:

7. Roger – Nana

Roger - Nana

Roger – Nana

Selanjutnya ada Roger dan Nana. Yaps, Roger memang memiliki kemampuan yang dapat membunuh lawan dengan sangat mudah. Tentunya dengan bantuan Nana, maka musuh akan lebih cepat untuk dikalahkan.

Untuk menggunakan combo-nya cukup mudah kok, pertama keluarkan skill Morph Spell (Skill 2) Nana untuk mengubah musuh menjadi boneka. Ketika menjadi boneka, buat musuh terlempar ke atas dengan menggunakan skill Dragon Cat Summons (Skill 3) Nana.

Secara bersamaan, Roger berubah menjadi serigala dengan mengeluarkan skill Wolf Tranformation (Skill 3). Lalu serang musuh menggunakan skill Bloodthirsty Howl (Skill 2) dan Lycan Pounce (Skill 1). Habisi musuh dengan menggunakan skill Magic Dart (Skill 1) Nana.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 (Nana) > Skill 3 (Nana) > Skill 2 + Skill 1 (Roger) > Skill 1 (Nana)

Build Item Terbaik:

8. Alpha – Lolita

Alpha - Lolita

Alpha – Lolita

Diurutan kedelapan ada kombinasi antara Alpha dan juga Lolita. Selain dikenal sebagai tanker yang kuat, Lolita juga merupakan seorang Support yang sangat membantu loh. Maka dari itu hero ini cocok disandingkan dengan Alpha yang memiliki kekuatan powerfull.

Untuk menggunakan combo-nya, keluarkan skill Charge (Skill 1) Lolita terlebih dahulu untuk membuat musuh terkena efek stun. Lalu Alpha serang menggunakan skill Spear of Alpha (Skill 3).

Pada saat bersamaan, Lolita keluarkan skill Noumenon Blast (Skill 3) yang akan membuat musuh terkena damage dan efek stun. Habisi dengan menggunakan kombinasi skill Force Swing (Skill 2) dan Rotary Impact (Skill 1) milik Alpha.

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Lolita) > Skill 3 (Alpha) > Skill 3 (Lolita) > Skill 2 + Skill 1 (Alpha)

Build Item Terbaik:

9. Sun – Estes

Sun - Estes

Sun – Estes

Nah, kombinasi yang satu ini tentunya akan sangat merepotkan bagi anggota lawan yang dihadapi. Karena dengan skill-skill yang dimiliki Sun, serta skill healing dari Estes, membuat kedua hero ini akan mudah untuk menghancurkan pertahanan lawan.

Untuk menggunakan combo dari kedua hero ini pun cukup mudah, yaitu dengan mengeluarkan skill Domain of Moon Goddess (Skill 2) Estes untuk membuat gerakan musuh menjadi lambat.

Pada saat musuh terkena efek Domain of Moon Goddess, keluarkan skill Clone Techniques (Skill 3) untuk memanggil cloningan dan membuat Sun memiliki serangan tambahan.

Lalu serang musuh menggunakan kombinasi skill Instantaneous Move (Skill 2) dan Golden Cudgel Strike (Skill 1) Sun. Pada saat Sun menyerang, Estes keluarkan skill Blessing of Moon Goddess (Skill 3) agar darah dari Sun tidak berkurang.

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 (Estes) > Skill 3 (Sun) > Skill 2 + Skill 1 (Sun) > Skill 3 (Estes)

Build Item Terbaik:

10. Lapu-Lapu – Nana

Lapu-Lapu - Nana

Lapu-Lapu – Nana

Diurutan selanjutnya ada kombinasi antara Lapu-Lapu dan juga Nana. Nana memang merupakan seorang Support yang sangat baik, maka dari itu dia cocok untuk disandingkan dengan Lapu-Lapu pada saat bermain.

Untuk penggunaan combo-nya pun cukup mudah, yaitu dengan mengeluarkan skill Morph Spell (Skill 2) Nana yang membuat musuh berubah menjadi boneka. Secara bersamaan keluarkan juga skill Dragon Cat Summons (Skill 3) Nana untuk membuat musuh terlempar ke udara.

Selagi musuh terlempar ke atas, Lapu-Lapu keluarkan skill Chieftain’s Rage (Skill 3) untuk membuat musuh terkena efek stun. Lalu habisi musuh dengan menggunakan kombinasi Brave Stance (Skill 2) dan Justice Blade (Skill 1) Lapu-Lapu.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 (Nana) > Skill 3 (Nana) > Skill 3 (Lapu-Lapu) > Skill 2 + Skill 1 (Lapu-Lapu)

Build Item Terbaik:

11. Martis – Angela

Martis - Angela

Martis – Angela

Kombinasi hero Fighter dan Support selanjutnya adalah Martis dan Angela. Hero Fighter kuat ini memang memiliki kekuatan yang sangat overpower. Ditambah dengan skill milik Angela, dijamin musuh akan mudah untuk mati.

Untuk menggunakan combo-nya, mula-mula Angela masuk ke dalam tubuh Martis menggunakan skill Heartguard (Skill 3). Gunakan Puppet-On-a-String (Skill 2) Angela untuk mengikat lawan. Lalu Martis serang menggunakan Ashura Aura (Skill 1).

Ketika musuh terkena efek stun akibat skill Ashura Aura, habisi darah musuh menggunakan skill Mortal Coil (Skill 2) Martis. Bantu Martis membunuh lawan menggunakan skill Loves Waves (Skill 1) Angela. Akhiri dengan skill Decimate (Skill 3) milik Martis.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 (Angela) > Skill 2 (Angela) > Skill 1 (Martis) > Skill 2 (Martis) > Skill 1 (Angela) > Skill 3 (Martis)

Build Item Terbaik:

Nah, itulah beberapa kombinasi antara hero Fighter dan Support yang sangat mematikan. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top