Intermezzo

10+ Lagu EXO Paling Populer dan Enak Didengar

Home / Intermezzo / 10+ Lagu EXO Paling Populer dan Enak Didengar

Lagu EXO terbaik

Bagi penikmat musik K-Pop pasti udah gak asing deh dengan lagu Blackpink dan lagu TWICE. Yups, Blackpink dan TWICE ini merupakan girl group asal Korea Selatan yang sangat terkenal.

Bukan hanya girl group aja yang terkenal lagunya, tapi ada juga lagu dari boy group Korea Selatan yang enak didengarkan seperti lagu BTS,  lagu NCT Dream, lagu Treasure, lagu iKON, lagu Super Junior dan lagu BigBang.

Selain mereka ada juga boy group terkenal lainnya yang satu agensi dengan Super Junior dan NCT Dream, apa lagi kalau bukan EXO. EXO merupakan boy group asuhan SM Entertaiment awalnya berjumlahkan 12 member, namun kini beranggotakan 9 orang.

Adapun member EXO antara lain Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun. Nah untuk 3 mantan anggota EXO ada Luhan, Kris dan Tao.

Nah, pas banget nih! Kali ini kami mau merekomendasi beberapa lagu EXO yang terkenal dan enak didengarkan, penasaran kan? Kalau iya, langsung di-scroll aja nih!

Kumpulan Lagu EXO yang Enak Didengar

Siapa nih yang baru banget menjadi EXO-L atau fans baru EXO? Kalau kamu termasuk fans baru dan ingin download lagu EXO di situs download lagu K-Pop, tapi gatau mana aja lagu EXO yang enak didengarkan.

Tenang aja! Karena kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi lagu EXO yang wajib didengarkan!

1. Love Shot

Lagu EXO paling populer yang pertama adalah Love Shot. Lagu Love Shot milik EXO ini termasuk lagu yang terkenal di media sosial loh gaes, bahkan pernah trending Worldwide di Twitter.

Lagu yang menjadi title track di album LOVE SHOT (The 5th Album Repackage) ini bergenre dance pop, dimana lagu ini menceritakan tentang harapan seseorang untuk menemukan cinta sejati yang sudah hilang.

2. Call Me Baby

Berikutnya ada lagu Call Me Baby, lagu EXO ini dirilis pada tahun 2015 pada album EXODUS. Konsep MV untuk lagu ini sangat keren loh gaes, karena setiap member syuting di kota yang berbeda.

Diantaranya kota Colorado, Arizona, London, Lyon, Marseille, Edinburgh, Barcelona, Almaty, Berlin dan Yunnan. Jika kamu urutan huruf depan kotanya maka akan membentuk kata “Call Me Baby”.

Lagu ini memiliki makna dimana seseorang yang sedang tergila-gila dengan orang yang disukainya. Ia juga berkata kalau kekasihnya tersebut merupakan orang satu-satunya yang dia sayangi dan cintai.

3. Monster

Kemudian ada lagu Monster, lagu milik EXO ini bergenre Pop dan RnB. Dimana lagu ini dirilis pada tahun 2016 di album Ex’Act. Bahkan lagu ini pun sangat populer di aplikasi pemutar musik MP3 seperti Spotify, iTunes dan YouTube.

Lagu Monster EXO ini memiliki makna yang sangat romantis karena menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, dimana ia sangat ingin memiliki orang yang dicintainya.

4. Ko Ko Bop

Selanjutnya ada lagu Ko Ko Bop, lagu yang dirilis EXO pada tahun 2017 pada album The WAR. Lagu EXO ini menyuguhkan pendengar dengan genre Pop Ragae yang sangat energik ditambah dengan suara bass yang berat.

Lagu Ko Ko Bop ini menggambarkan tentang seseorang yang ingin terus menari sesuai dengan keinginan sebelum melakukan perjuangan atau peperangan. Maksudnya sebelum menghadapi kehidupan yang penuh rintangan.

5. Tempo

Lagu EXO yang enak didengar berikutnya ada Tempo. Lagu yang dirilis pada tahun 2018 ini menjadi salah satu title track pada album Don’t Mess Up My Tempo. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan semua perasaannya sangat membara.

6. Promise

Lagu EXO yang enak didengar selanjutnya ada Promise. Lagu ini resmi dirilis pada tahun 2014 dan memiliki makna yang sangat dalam. Dimana lagu ini mengisahkan tentang member EXO yang meminta maaf dan berjanji untuk bekerja keras dan saling melindungi.

7. The Eve

Lagu EXO paling populer berikutnya ada The Eve. Lagu ini memiliki kesan yang berbeda jika dibandingkan dengan lagu-lagu EXO lainnya. Lagu The Eve milik EXO ini dirilis pada tahun 2017 di album The War.

Dimana lagu ini memiliki makna tersirat seperti kisah perjuangan EXO, dimana mereka bisa menghancurkan orang yang menentangnya dan harus bangkit kembali ketika terjatuh.

8. Don’t Go

Lagu EXO paling populer selanjutnya ada Don’t Go. Meskipun lagu ini belum termasuk lagu viral di TikTok dan dirilis pada tahun 2013, tapi lagu ini masih sangat enak untuk didengarkan saat ini loh gaes!

Lagu Don’t Go milik EXO ini sangat easy listening dan memiliki makna dimana menceritakan tentang seseorang yang terpesona dengan seseorang disukainya dan tidak ingin ditinggalkan.

9. Growl

Kemudian ada lagu Growl, lagu milik EXO ini menjadi lagu utama yang dirilis pada tahun 2013 di album XOXO. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang tergila-gila dengan kekasihnya dan ingin kekasihnya slealu ada dekat dirinya.

10. Wolf

Berikutnya lagu EXO paling populer ada Wolf. Lagu ini termasuk lagu TikTok yang viral. Lagu Wolf ini dirilis pada tahun 2013 pada album XOXO dan bergenre Korea Dance, electronic dan K-Pop.

Lagu ini memiliki menceritakan tentang seseorang yang sangat posesif kepada pasangannya. Dimana ia akan sangat marah jika ada orang yang melirik kekasihnya.

11. Lotto

Kemudian lagu EXO paling populer ada Lotto. Lagu yang dirilis pada tahun 2018 dan memiliki makna yang sangat mendalam. Dimana mengisahkan tentang seseorang yang berkorban untuk seseorang yang dia cintai.

12. Love Me Right

Selanjutnya lagu EXO paling populer ada Love Me Right. Tiada henti-hentinya member EXO menciptakan lagu yang hits dan menarik perhatian para penikmat musik K-Pop.

Lagu Love Me Right ini dirilis pada tahun 2015 loh gaes. Lagu ini sangat menyenangkan untuk didengarkan dan memiliki makna dimana seseorang sangat tergila-gila dengan kekasihnya dan ingin menjadi satu-satunya.

13. Sing for You

Lagu EXO paling populer terakhir ada Sing for You. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan bergenre ballad dan K-Pop, dimana lagu ini sukses membuat para pendengar ikutan sedih.

Dimana lagu ini menggambarkan tentang seseorang yang ingin menceritakan kisah cintanya yang tidak bisa diakhiri, sangat takut dalam kegagalan cinta dan ditinggalkan.

So, itulah beberapa lagu EXO terbaik dan enak didengar. Nah, menurut kamu nih.. mana aja lagu EXO yang enak didengar? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top