Intermezzo

25+ Lagu TikTok Viral (Paling Trending di Tahun 2022)

Home / Intermezzo / 25+ Lagu TikTok Viral (Paling Trending di Tahun 2022)

Lagu Viral TikTok

Seperti yang kita ketahui, salah satu cara agar masuk FYP TikTok dengan cepat adalah dengan membuat video yang menarik, unik dan berbeda dengan yang lain. Makanya kamu disarankan menggunakan aplikasi edit video TikTok terbaik.

Supaya kamu bisa membuat video yang menarik. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan lagu TikTok yang viral. Nah, berikut ini kumpulan lagu TikTok yang viral di Indonesia!

Kumpulan Lagu TikTok Viral dan Hits

Buat kamu yang lagi cari sound TikTok viral, bisa nih langsung cek daftarnya di bawah ini!

29. Keisya Levronka – Tak Ingin Usai

Lagu ini dibawakan oleh penyanyi Keisya Levronka yang merupakan finalis dari Indonesian Idol 2019, dimana lagu ini dirilis pada 13 Mei 2022 yang dilabeli Universal Music Indonesia. Oh iya, lagu ini diciptakan oleh Mario Gerardus.

Makna lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka ini mengisahkan seseorang yang sedang berusaha mengikhlaskan kepergian sang mantan, meski ia tidak menginginkannya.

28. Mahen – Pura Pura Lupa

Lagu yang dibawakan Mahen ini ditulis oleh Pika Iskandar dan dirilis pada tahun 2019. Lagu dengan melodi sedih ini menceritakan tentang seseorang yang tengah jatuh cinta dengan kekasihnya.

Namun, kekasihnya justru pergi meninggalkan ia tanpa alasan yang jelas. Sehingga membuat hatinya menjadi hancur. Akan tetapi kekasihnya kembali kepada dirinya, padahal ia sudah merelakan dan berharap mantannya bahagia.

27. Mahalini – Kisah Sempurna

Mahalini Raharja ini merupakan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ia membawakan lagu Kisah Sempurna yang dirilis pada tanggal 22 April 2022 dan dituliskan oleh Andrian Kitut serta Marco Steffiano.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang memiliki masa lalu kelam dan menutup hatinya untuk siapapun. Hingga akhirnya ada seseorang yang mampu mengisi kekosongan pada hatinya dan mengembalikkan jati dirinya, artinya seseorang tersebut bagaikan obat.

26. Juicy Luicy – Lantas

Lagu yang dibawakan Juicy Luicy ini sangat viral di TikTok, dimana lagu ini menceritakan tentang keresahan seseorang yang mencintai seseorang dan sedih karena kekasihnya tidak memberi kabar karena ia telah memiliki kekasih.

25. Kaleb J – It’s Only Me

Lagu dengan genre RnB ini dibawakan oleh Kaleb J dengan sangat indah. Apalagi lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang memiliki cinta sepihak, dimana orang-orang memilih move on justru ia lebih memilih untuk bertahan mencintai orang tersebut dalam situasi apapun.

24. Pamungkas – To The Bone

Lagu yang dibawakan oleh Pamungkas ini memiliki makna yang sangat dalam. Dimana ia tengah galau terhadap seseorang yang dicintainya untuk merelakan seseorang tersebut dengan orang lain, karena keadaan yang memaksa.

23. Ahmad Dhani – Roman Picisan

Siapa sih yang gak kenal Ahmad Dhani? Musisi atau artis yang memiliki rumah termewah di Indonesia ini kerap kali menciptakan lagu yang sangat bagus. Salah satunya lagu Roman Picisan ini, meski lagu ini termasuk lagu lama namun sempat trending di TikTok.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai orang lain, namun tidak bisa memiliki orang tersebut. Sehingga ia ingin terus mencintai orang tersebut dalam situasi apapun.

22. JKT48 – Fortune Cookies

Pasti kamu tau dong JKT48? Yups, idol grup dengan konsep Jepang ini memiliki banyak sekali member dan menciptakan lagu-lagu remaja dengan nada yang ceria. Salah satu lagu JKT48 yang viral di TikTok adalah Fortune Cookies.

Meski lagu ini termasuk lagu lama, namun masih terasa asyik jika didengarkan lagi di tahun ini. Karena lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang tidak memiliki keberuntungan karena orang disukainya tidak menyukainya kembali.

21. Treasure – Darari

Treasure ini merupakan salah satu boy group asal Korea Selatan. Treasure menciptakan lagu Darari ini di awal tahun 2022 loh! Lagu ini digemari banyak orang di TikTok karena terdapat dance challenge yang sangat mudah dan asyik, sehingga diikuti oleh jutaan orang di TikTok.

Lagu ini mengisahkan seseorang yang sedang menyukai seseorang sehingga ketika membuat musik, ia terpikirkan seseorang yang disukainya tersebut. Dimana lagu manis yang dia ciptakan terinspirasi dari seseorang.

20. Troye Sivan – Angel Baby

Lagu dengan melodi yang manis ini dibawakan oleh penyanyi Troye Sivan. Dimana lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa hancur hatinya dan membutuhkan seseorang yang bisa membawa kebahagiaan.

19. Joji – Glimpse of Us

Hayooo siapa nih yang merasa lagu ini sangat relate dengan kehidupan kamu? Yups, lagu yang dinyanyikan Joji dengan suara merdu ini menceritakan tentang seseorang yang ternyata gagal move on meski sudah memiliki kekasih baru.

Padahal kekasih yang dimilikinya sudah sangat sempurna dan mampu menghiasi harinya dengan indah. Namun semua yang terlihat semua yang dilakukan dan dilalui dengan kekasihnya adalah masa lalunya.

18. GAYLE – ABCDEFU

Selanjutnya ada lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Gayle. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang patah hati karena dikhianati oleh sang mantan kekasih. Dimana ia mengungkapkan kekesalannya dalam sebuah lagu.

17. NIKI – Every Summertime

Berikutnya adalah lagu Every Summertime yang dinyanyikan oleh NIKI atau Nicole Zefannya. Lagu ini menjadi salah satu soundtrack film Marvel’s Shang-Chi: Legend of The Ten Rings. Oh iya, film ini bisa kamu tonton loh di aplikasi streaming film yaitu Disney+.

Lagu milik NIKI ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dengan seseorang secara terus menerus sampai datangnya musim panas.

16. Adele – Easy On Me

Adele penyanyi asal Inggris ini kerap kali membuat lagu sedih dan selalu trending. Karena memang lagunya sangat relate dengan kehidupan. Salah satunya lagu Easy On Me ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah tidak lagi dihargai cintanya oleh pasangannya.

Selain itu, lagu ini juga bisa mengandung suatu perceraian, dimana sang anak merasa sangat terpukul karena perpisahan yang terjadi di antara kedua orang tuanya.

15. Bruno Mars – Talking To The Moon

Siapa sih yang gak suka dengan lagunya Bruno Mars? Yups, lagi-lagi lagu Bruno Mars menjadi trending bukan hanya di aplikasi pemutar musik aja, tapi juga di TikTok. Lagu ini memiliki melodi yang sangat easy listening di telinga kamu.

Apalagi makna lagu Talking To The Moon ini cukup unik, dimana seseorang yang selalu berbicara dengan bulan karena merasa kesepian dimana ia memiliki hubungan jarak jauh dengan kekasihnya.

14. Shawn Mendes – Treat You Better

Pasti kamu tau dong Shawb Mendes? Penyanyi terkenal dengan paras tampan dan suaranya yang khas. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin membuktikan kalau ia bisa lebih baik dari kekasihnya.

13. ENHYPEN – Polaroid Love

Selanjutnya ada dari boy group ganteng asal Korea Selatan yaitu ENHYPEN. Lagu Polaroid Love ini sangat booming sekali karena mengisahkan tentang seseorang yang mengungkapan isi hatinya pada kekasihnya dalam sebuah kenangan foto polaroid.

12. Tiara Andini – Janji Setia

Sama seperti Mahalini, Tiara Andini juga penyanyi jebolan Indonesian Idol, dimana lagu Janji Setia ini trending di TikTok bahkan sampai di-cover oleh idol group asal Korea Selatan loh gaes!

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang rindu dengan kekasihnya dan berjanji untuk selalu setia dan menjaga hatinya agar tidak pindah ke lain hati.

11. Ziva Magnolya – Peri Cintaku

Sama seperti sebelumnya, Ziva Magnolya pun merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol. Ziva menyanyikan lagu Peri Cintaku dengan sangat baik sehingga trending di aplikasi download musik seperti YouTube dan juga TikTok.

Oh iya, lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki agama berbeda atau keyakinan agama yang berbeda, dan mereka terpaksa harus merelakan cintanya yang tidak bisa bersatu.

10. Judika – Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja

Meski dulunya merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol, justru Judika saat ini sudah menjadi juri di acara pencarian bakat juga. Lagu yang dibawakan Judika ini sangat trending loh di TikTok!

Mungkin karena lagu ini memiliki makna yang sangat dalam dimana seseorang yang sangat susah untuk move on dari mantan kekasihnya dan berpura-pura bahagia atau baik-baik saja.

9. Tulus – Hati-Hati di Jalan

Yups, Tulus kerap kali membawakan lagu yang sangat easy listening. Bahkan lagu ini masuk ke dalam chart global loh gaes saking booming-nya! Lagu ini mewakilkan hati seseorang yang sudah tidak sanggup dengan hubungan yang tidak sejalan.

8. IDGITAF – Takut

IDGITAF merupakan penyanyi yang terkenal melalui TikTok, makanya gak heran kalau karya lagunya pun sangat viral di TikTok seperti lagu miliknya yang berjudul Takut.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang remaja yang ingin menginjak masa dewasa, dimana ia merasa ketakutan dan khawatir dengan kebebasannya di masa yang akan datang.

7. Judika – Putus atau Terus

Lagi-lagi Judika membuat lagu yang menjadi perbincangan hangat di TikTok. Seperti lagu Putus atau Terus ini. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bimbang untuk mempertahankan hubungan atau memilih putus karena merasa bosan dengan hubungan LDR.

6. Jessi – ZOOM

Selanjutnya ada lagu ZOOM dari Jessi. Yups, Jessi merupakan penyanyi solo atau rapper asal Korea Selatan. Lagu ini sangat booming di TikTok dimana mengisahkan tentang zaman sekarang yang semua tidak bisa lepas dari smartphone.

Dimana mereka akan menggunakan fitur kamera untuk mengabadikan mosen melalui foto. Selain itu, scroll media sosial seperti Instagram dan kerap kali melihat foto dengan zoom momen dari foto tersebut.

5. PSY Feat Suga – That That

Kalau kali ini penyanyi solo atau rapper pria asal Korea Selatan yaitu PSY. Ia berkolaborasi dengan boy group terkenal di dunia yaitu Suga BTS. Lagu ini memiliki tempo yang sangat asik dan tentunya easy listening sekali. Lagu dengan mengusung konsep rap battle ini dimana masing-masing berdansa dengan sangat asyik.

4. Fabio Asher – Rumah Singgah

Selanjutnya ada penyanyi Fabio Asher dengan lagunya Rumah Singgah. Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta bertepuk sebelah tangan dan diibaratkan seperti tempat singgah bukan tempat tinggal.

3. Duke & Jones & Louis Theroux – Jiggle Jiggle

Berikutnya ada lagu remix perbincangan Duke, Jones dan Louis Theroux dengan lagunya Jiggle-Jiggle. Lagu ini trending di TikTok karena cocok untuk dijadikan dance challenge. Sama seperti lagunya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang suka bergoyang bersama-sama dengan temannya.

2. The Kid LAROI & Justin Bieber – STAY

Kemudian ada lagu dari The Kid Laroi feat Justin Bieber dengan judul STAY. Lagu ini memiliki makna dimana seseorang yang sangat menyesali masa lalunya dan ingin terus bersama dengan orang yang dicintainya.

1. iKON – But You

Terakhir ada lagu dari boy group asal Korea Selatan yaitu iKON. iKON yang pernah tampil di acara penutupan Asian Games 2018 di Indonesia ini membawakan lagu yang viral di TikTok yaitu But You.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang masih memikirkan mantan kekasih. Bahkan ketika ingin memulai berhubungan dengan orang baru masih memikirkan sang mantan dan tidak bisa move on karena alasannya sang Mantan.

So, itulah beberapa lagu TikTok yang viral. Nah, kamu paling suka dengan lagu TikTok viral yang mana nih gaes? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top