Kepo

Mengagumkan, 7 Manusia ini Tidak Malu dengan Keadaan Fisiknya!

Home / Kepo / Mengagumkan, 7 Manusia ini Tidak Malu dengan Keadaan Fisiknya!

Nah, ketika berbicara tentang penampilan, itu merupakan hal yang paling menjadi pusat perhatian ya guys. Ternyata, bukan hanya kelainan mental saja loh, namun manusia juga memiliki beberapa kelainan tubuh.

Tapi guys, kalian harus bersyukur. Beberapa manusia ini memiliki kondisi fisik yang sangat tidak baik, namun mereka tetap pede loh menunjukan kekurangan mereka kepada orang lain. Hebat kan? Sangat-sangat mengagumkan. Langsung lihat saja yuk artikelnya!

Airy Rooms

Tetap Pede walaupun Memiliki Kekurangan Pada Fisik!

Mulai sekarang, jangan ngeluh-ngeluh lagi ya guys jika hanya jerawat yang muncul. Hehe

1. Pigmen Kulit yang Berbeda

tidak-malu-menunjukan-kekurangan-pada-dirinya

pigmen kulit berbeda

Bagaimana jika kamu melihat kondisi fisiknya? Terlihat aneh ya guys? Nah, bayangkan jika kamu yang mengalami hal ini. Apakah masih bisa pede tampil di depan orang banyak? Jadi, bersyukur saja ya guys jika kamu hanya mengalami kulit yang sedikit menghitam.

Baja Juga: 10 Foto Hewan paling Epic yang Bikin Kamu Melongo!

2. Muka yang Penuh dengan Bintik

tidak-malu-menunjukan-kekurangan-pada-dirinya

Bintik di Wajah

Ketika ada satu titik panu di salah satu muka, kita sudah sangat panik ya guys? Tapi coba lihat kondisi muka kaka yang satu ini, dipenuhi dengan bercak bintik yang berwarna cokelat. Dan hebatnya, dia tetap pede menunjukan wajahnya ke orang lain loh guys. Wah, salut deh.

3. Bola Mata 2 Warna

tidak-malu-menunjukan-kekurangan-pada-dirinya

Bola Mata 2 warna

Kita kadang merasa tidak pede dengan warna bola mata yang gitu-gitu saja, sampai akhirnya kita memilih menggunakan softlens untuk memperindah mata kita. Tapi coba kamu perhatikan bola mata kaka yang satu ini, kok bisa beda gitu ya guys? Heum, biarpun begitu dia tetap pede loh menunjukannya kepada orang lain.

BACA
Cara Scan Gambar Menjadi File PDF dengan iPhone

4. Jari Tangan 6

tidak-malu-menunjukan-kekurangan-pada-dirinya

Jari Tangan 6

Hah? jari tangan manusia normal hanya 5 ya guys, tapi kok ini bisa 6? Masyallah, ini benar-benar keajaiban yang luar biasa. Coba bayangkan jika kita yang memiliki jari tangan kita 6? gimana ya kira-kira?

5. Hidup Tanpa Kaki Sejak Lahir

tidak-malu-menunjukan-kekurangan-pada-dirinya

Tanpa Kaki Sejak Lahir

Kanya Sesser sudah tidak memiliki kaki sejak lahir, namun itu tidak menghalanginya untuk terus semangat menjalani kehidupan. Dengan tubuh yang tanpa kaki, dia bisa tetap aktif melakukan kegiatan apapun loh guys.

Nah, buat kamu yang masih memiliki anggota tubuh lengkap, bersyukur deh. Jangan males-malesan lagi ya guys. Hehe

Baja Juga: 10 Makhluk Mengerikan ini Ternyata Pernah Hidup di Bumi!

6. Menggunakan Tangan Bionicnya

tidak-malu-menunjukan-kekurangan-pada-dirinya

Menggunakan Tangan Bionic

Lihat guys, gadis kecil ini terlihat bahagia sekali dengan tangan bionic yang dia gunakan. Tidak ada rasa malu sedikitpun di dalam hidupnya, coba buat berysukur guys jika kita masih memiliki 2 tangan yang lengkap.

7. Pupil Mata 2

tidak-malu-menunjukan-kekurangan-pada-dirinya

2 pupil mata

Wah, untuk yang satu ini terlihat sangat seram ya guys. Bentuknya seperti lubang hidung, namun dia berada di dalam mata. Yup, memiliki pupil 2. Gimana jadinya ya itu? Jika kita yang mengalami hal tersebut, apakah masih pede bergaul dengan teman-teman?

So, gimana guys? Setelah melihat artikel ini, semoga kamu bisa lebih bersyukur ya guys dengan keadaan mu yang sekarang. Jika memiliki kritik dan komentar, silahkan langsung tulis di kolom komentar.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top