Kepo

Canggih! Sambut Olimpiade 2020, Jepang Ciptakan ‘Masjid Berjalan’

Home / Kepo / Lifestyle / Canggih! Sambut Olimpiade 2020, Jepang Ciptakan ‘Masjid Berjalan’

Masjid Berjalan

Jepang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020. Beberapa fasilitas telah dipersiapkan untuk menggelar acara ini.

Karena acara ini akan menghadirkan berbagai negara yang memiliki latar belakang berbeda beda. Baru baru ini Jepang telah meluncurkan sebuah inovasi terbarunya, yaitu ‘Masjid Berjalan‘.

Jepang membuat Masjid Berjalan untuk para atlet dan suporter muslim. Dilansir dari thevocket.com, proyek Masjid Berjalan ini dikelola oleh Yasu Project Co.Ltd.

Kapan dan Dimana Masjid Ini Beroprasi?

Mobile Berjalan di Jepang

Mobile Berjalan di Jepang

Masjid ini beroperasi di sekitar Fukuka, Jepang mulai 23 Juli 2018. Masjid yang diberi nama masjid Al Nour ini adalah sebuah truk yang dimodifikasi.

BACA
7 Tempat Indah Ini Dibangun Oleh Jin, Nomor 5 Ada di Indonesia!

Apabila terbuka, masjid ini bisa menampung  50 orang untuk sholat berjamaah. Seperti pada masjid umumnya, pada masjid Al Nour ini terdapat tempat wudhu dan penunjuk arah kiblat.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top