Kepo

5 Momen McGregor Rendahkan Khabib Sebelum Akhirnya Kalah di UFC

Home / Kepo / Lifestyle / 5 Momen McGregor Rendahkan Khabib Sebelum Akhirnya Kalah di UFC

Momen McGregor Merendahkan Khabib

Khabib Nurmagomedov berhasil menjadi juara dunia kelas ringan UFC, setelah berhasil mengalahkan petarung kontroversial Conor McGregor pada Minggu (7/10) siang.

Namun kemenangan Khabib menjadi perbincangan publik karena kerusuhan yang terjadi. Kerusuhan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah aksi Khabib meloncat keluar ring dan menyerang kubu McGregor.

Sontak aksinya tersebut menjadi sorotan publik. Karena mendapat kecaman dari berbagai pihak, Khabib pun akhirnya membuka suara terkait alasannya menyerang kubu McGregor melalui konferensi pers selesai pertandingan.

Dalam konferensi pers tersebut, Khabib menyampaikan permintaan maaf kepada komisi atletik dan Las Vegas. Khabib juga mengaku kesal kepada McGregor dan timnya lantaran selalu mengejek secara personal ketika menjelang pertandingan.

Lalu apa saja sih momen McGregor merendahkan Khabib sebelum pertandingan? Yuk simak melalui artikel ini.

Sombong! Ini Momen McGregor Merendahkan Khabib

Dalam video tersebut Khabib menjelaskan:

Lalu bagaimana tentang dia berbicara mengenai agama saya, bicara tentang negara saya, dia bicara tentang ayah saya. Dia datang ke Brooklyn dan merusak bus serta hampir membunuh orang-orang. Lalu kenapa orang-orang hanya membicarakan saya melompati pagar?“.

Itulah pernyataan yang membuat Khabib kesal terhadap McGregor dan timnya. Lantas apa saja ejekan McGregor yang membuat Khabib sampai marah? Inilah beberapa momen McGregor yang membuat Khabib marah.

1. Menyerang Bus Tim Khabib

Seperti yang dijelaskan oleh Khabib, tim McGregor datang ke Brooklyn dan menyerang bus tim Khabib pada bulan April 2018 lalu.

Terlihat bus dari tim Khabib ingin meninggalkan parkiran. Lalu tiba-tiba datang tim McGregor yang menyerang bus tersebut. Bahkan terlihat salah satu tim McGregor mengambil troli barang, lalu melemparkannya ke kaca bus depan.

2. Menawari Minuman Keras

Pada konferensi pers jelang pertandingan pada bulan September lalu, terlihat McGregor yang memakai setelan jas mengeluarkan minuman keras dari sakunya.

BACA
Cara Mining Bitcoin dengan PC untuk Pemula (100% Berhasil)

Ketika giliran Khabib untuk menjawab pertanyaan dari wartawan, McGregor dengan sengaja menuangkan minuman keras ke gelas yang ada dan terus berbicara sehingga suara Khabib tidak begitu terdengar.

Kemudian McGregor menawarkan minuman tersebut ke Khabib, dan Khabib pun menjawab tidak pernah meminum minuman keras.

3. Menyerang Saat Sesi Timbang Badan

Tidak hanya saat sesi konferensi pers, McGregor juga berulah ketika saat sesi timbang badan pada 5 Oktober 2018 lalu.

Saat diminta untuk melakukan pose bersama seusai timbang badan, tiba-tiba McGregor menyerang Khabib dengan memukul tangan.

4. Mengejek Topi Khas Rusia

Merendahkan Topi Khas Rusia

Merendahkan Topi Khas Rusia

Tidak hanya memukul, pada saat sesi timbang badan McGregor juga mengeluarkan kalimat yang bernada merendahkan topi tradisional Rusia, yakni Papakha yang digunakan Khabib saat itu.

McGregor mengatakan kepada Joe Rogan (Komentator UFC) untuk tidak membiarkan Khabib mengenakan Papakha di kepalanya.

5. Merendahkan Ayah Khabib

Merendahkan Ayah Khabib

Merendahkan Ayah Khabib

Mungkin hal ini yang membuat Khabib sangat marah kepada McGregor. Betapa tidak, dengan sombongnya McGregor mengatakan bahwa ayah Khabib adalah sosok yang bau. Tidak hanya itu, McGregor juga menyebut manager Khabib, Ali Abdelaziz sebagai teroris.

Nah, itulah beberapa momen McGregor merendahkan Khabib. Meskipun direndahkan, Khabib tidak pernah marah dan membalasnya.

Ketika momen pertarungan, Khabib berhasil keluar menjadi juara setelah McGregor menyerah pada ronde keempat.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top