Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

7 Penyebab EVOS dan RRQ Dibantai Habis NXL

MPL 2018 memang sudah berakhir sejak 1 April 2018 kemarin. Dan yang keluar menjadi juaranya pun tim yang tidak disangka-sangka yaitu tim NXL.

Dua tim terkuat yang sangat diunggulkan yaitu EVOS dan RRQ dibuat tidak berdaya oleh tim NXL. Nah, kali ini TipsPintar.com akan merangkum beberapa penyebab EVOS dan RRQ kalah dari tim NXL.

BACA
10 Hero Mobile Legends Andalan Nxl> Juara MPL 2018

Inilah Penyebab EVOS dan RRQ Kalah dari NXL

1. Terlalu Tergesa-gesa

Terlalu Tergesa-gesa

Terlalu Tergesa-gesa

Pada match kelima final, yaitu match penentuan untuk mengetahui siapa juara MPL 2018 terlihat EVOS terlalu terburu-buru dalam melakukan penyerangan.

Karena hal itulah NXL memanfaatkan blunder yang dilakukan EVOS untuk mengacak-acak pertahanan EVOS. Hero-hero yang digunakan oleh EVOS dibuat tidak berdaya oleh formasi dari NXL.

Baca Juga: 7 Hero yang Paling Sering Digunakan oleh Saints Indo

2. Strategi NXL Sangat Kompak

Strategi NXL Kompak

Strategi NXL Kompak

Seperti yang kita lihat pada saat match, NXL selalu pas dalam melakukan formasi permainan. Masing-masing pemain selalu melakukan backup yang benar.

Kombo dari hero yang digunakan oleh NXL pun sangat pas dan mematikan. Sehingga EVOS dan RRQ mudah dikalahkan oleh strategi NXL.

Baca Juga: Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends Indonesia

3. Salah Taktik

Salah Taktik

Salah Taktik

Penyebab selanjutnya yang membuat EVOS dan RRQ kalah adalah taktik yang salah. Bisa dilihat, EVOS dan RRQ selalu menggunakan taktik yang sama.

Sehingga dengan mudah NXL dapat membaca taktik dan menghancurkan taktik tersebut. NXL G sebagai ketua di NXL bekerja dengan baik dalam mengatur strategi yang tepat untuk mengalahkan EVOS dan RRQ.

Baca Juga: 5 Strategi Terbaik Mobile Legends Agar Selalu Menang Pertempuran

4. Salah Memilih Hero

Salah Memilih Hero

Salah Memilih Hero

Pemilihan hero yang tepat pada saat pertandingan memang sangat diwajibkan ya gaes. Namun ketika match RRQ melawan NXL, terlihat bahwa RRQ salah dalam melakukan pick hero.

Tentunya NXL tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dan hasilnya mereka berhasil lolos ke final dengan membantai RRQ dengan skor telak 2-0.

Baca Juga: Jangan Sampai Kalah! 7 Tips Agar Menang saat Late Game di Mobile Legends

5. Kurang Mau Belajar dari Kesalahan

Kurang Mau Belajar dari Kesalahan

Kurang Mau Belajar dari Kesalahan

EVOS dan RRQ memang merupakan tim terkuat di Indonesia, tapi seperti banyak player lainnya, mereka terlalu terburu-buru dan kurang melihat kesalahannya.

Salah satu contohnya adalah ketika match ke 4 final antara EVOS dan NXL, hero Jawhead milik NXL bergerak bebas untuk mengacak-acak pertahanan EVOS. Hasilnya EVOS kalah pada saat match tersebut.

Namun bukannya memperbaiki kesalahan, EVOS tetap membiarkan NXL menggunakan Jawhead yang sebelumnya mengacak-acak pertahanan mereka. Dan hasil akhir pun berbicara, NXL kembali memetik point sekaligus menjadi pemenang MPL 2018.

Baca Juga: 9 Hal yang Wajib Dilakukan Agar Tidak Kalah Saat Ranked di Mobile Legends

6. Terlalu Bernafsu untuk Membunuh

Terlalu Bernafsu untuk Membunuh

Terlalu Bernafsu untuk Membunuh

Seperti yang kita ketahui, membunuh hero lawan memang dapat menguntungkan bagi tim. Akan tetapi jika terlalu fokus membunuh maka hasilnya akan buruk.

Seperti match pertama RRQ melawan NXL, RRQ Lemon yang menggunakan Lancelot nekat masuk kedalam tower untuk membunuh Saber. Dan hasilnya dia mati oleh Chou yang menculiknya.

Baca Juga: Kumpulan Build Item Terbaik Hero Mobile Legends 2018

7. Kurang Fokus

Kurang Fokus

Kurang Fokus

Penyebab selanjutnya EVOS dan RRQ kalah dari NXL adalah kurang fokus pada saat pertandingan. Pada saat match ke 5 final EVOS melawan NXL, terlihat EVOS kurang fokus.

Mereka terbawa oleh permainan NXL yang rapih, sehingga permainan mereka kurang maksimal. Hal itu membuat EVOS kalah dari NXL dengan skor 3-2.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends Paling Sering Digunakan di MPL 2018

Nah, itulah beberapa penyebab RRQ dan EVOS kalah dari NXL pada gelaran turnamen MPL 2018.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top