Games

Jangan Sampai Kalah! 7 Tips Agar Menang saat Late Game di Mobile Legends

Home / Android / Android Games / Jangan Sampai Kalah! 7 Tips Agar Menang saat Late Game di Mobile Legends

Halo sobat pintar! Mobile Legends merupakan game yang menuntut kita untuk melakukan kerja sama team untuk menghancurkan tower musuh ya guys. Durasi permainan ini ditentukan pada seberapa tangguhnya kita mempertahankan tower yang kita punya.

Bahkan, pada game ini kita juga bisa menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mempertahankan tower, keadaan tersebut biasa disebut dengan late game. Pada saat kamu sudah memasuki late game, pastinya kamu tidak mau dong mengalami kekalahan. Nah, pada kesempatan kali ini TipsPintar akan memberitau kamu tips agar menang saat late game di Mobile Legends.

[irp posts=”20487″ name=”10 Hero ‘Late Game’ Terbaik di Mobile Legends”]

Pasti Menang! 7 Tips Agar Menang saat Late Game di Mobile Legends

Terkadang saat kita sudah memasuki late game ada beberapa kesalahan tertentu yang membuat team kamu menjadi kalah. Nah, pastinya kamu gamau dong kalau semua itu terjadi? Daripada penasaran, yuk! Langsung aja simak baik-baik artikel ini.

1. Tetap Bersama Team

Tetap Bersama Team

Tetap Bersama Team

Tips agar menang saat late game di Mobile Legends yang pertama adalah tetap bersama team. Karena di waktu yang seperti ini kekompakan team memang benar-benar harus kamu jaga.

Apabila kamu tidak menjaganya, pastinya kamu akan mati dengan mudah. Kamu bisa fikirkan strategi terbaik untuk mengalahkan musuh kamu agar dapat memenangkan pertandingan.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends Terbaik yang Nggak Bisa Mati

2. Membeli Build Item Terbaik

Build Item Terbaik

Build Item Terbaik

Tips selanjutnya ialah membeli build item terbaik, karena apabila kamu sudah memasuki late game, kamu memang diwajibkan untuk membeli build item terbaik hero yang kamu gunakan.

Apabila kamu memakai hero marksman seperti Layla, Irithel, dan Lesley. Kamu memang diwajibkan sekali membeli build item yang memiliki efek attack speed dan critical agar serangan kamu lebih powerfull. Sedangkan apabila kamu menggunakan hero tank seperti Akai, Johnson, dan Grock. Sebaiknya kamu membeli build item yang memiliki efek pertahanan yang paling kuat.

Baca Juga: Kill itu Gak Penting! 5 Alasan Kill Bukan Hal Paling Penting di Mobile Legends

3. Lakukan Farming Bersama Team

Farming Bersama Teman

Farming Bersama Team

Tips yang ketiga agar menang saat memasuki late game adalah lakukan farming bersama. Karena apabila kamu melakukan farming sendirian, yang ditakutkan adalah terjadinya penyergapan yang dilakukan oleh musuh kamu.

Apabila kamu ingin melakukan farming, sebaiknya kamu ditemani oleh team kamu agar tidak disergap oleh lawan. Farming bersama team juga akan mempermudah saat membunuh monster hutan.

Baca juga: 7 Alasan Kenapa Farming Adalah Hal Terpenting di Mobile Legends

4. Lakukan Penyergapan

Lakukan Penyergapan

Lakukan Penyergapan

Pada umumnya saat kamu bermain Mobile Legends, ada hero-hero tertentu yang jago mengintai musuh tidak terlihat di map. Nah, apabila teman kamu melihat ada hero musuh yang berpencar dari team-nya.

Itulah momen yang harus kamu manfaatkan dengan team kamu, lakukanlah penyergapan pada hero musuh yang terpencar dari teamnya. Bunuhlah satu persatu musuh yang terpencar dari teamnya agar kamu bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends yang Memiliki 2 Role Paling Ditakuti

5. Membunuh Lord

Membunuh Lord

Membunuh Lord

Tips yang kelima juga sangat membantu kamu agar menang saat late game, yaitu membunuh Lord. Apabila team kamu sudah membunuh lebih dari 1 hero musuh dalam pertandingan, kamu diwajibkan untuk membunuh Lord untuk membantu kamu meraih kemenangan.

Pastikan juga team kamu menggunakan salah satu hero yang bisa bunuh Lord sendirian, agar teman kamu yang lainnya bisa mengalihkan pertempuran di lane. Tetapi kamu juga harus berhati-hati dengan hero yang dapat mencuri Lord yang akan kamu bunuh.

Baca Juga: Teman Kamu AFK? Lakukan ini Agar Tidak Kehilangan Bintang saat Rank!

6. Jangan Terlalu Berambisi untuk Membunuh

Berambisi untuk Membunuh

Berambisi untuk Membunuh

Tips selanjutnya adalah jangan terlalu berambisi untuk membunuh, dengan begitu kamu pasti akan memenangkan permainan saat late game. Tetapi apabila kamu terlalu berambisi untuk membunuh agar dapat MVP, maka yang terjadi adalah musuh akan menyergap dan pastinya akan membunuh kamu.

Jadi, tetaplah bersabar dan tidak terlalu berambisi agar kamu tidak mengalami kekalahan. Kamu bisa meyakinkan team kamu agar tetap bermain aman dan tidak terlalu tergesah-gesah.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends Paling Mudah Digunakan (Cocok untuk Pemula)

7. Tetap Awasi Tower

Fokus Menjaga Tower

Fokus Menjaga Tower

Tips yang terakhir adalah tetap awasi tower, jangan terlalu terlena dengan keadaan yang membuat kamu jadi kehilangan tower kamu. Terkadang saat kita terlalu asik melakukan penyerangan, kita tidak menyadari bahwa ada 1 hero yang sedang asik menghancurkan tower kita.

Nah, maka dari itu kamu jangan sampai lengah saat sedang melakukan penyerangan. Kamu juga bisa menggunakan hero yang bisa hancurkan tower dalam 5 detik agar dapat mempercepat team kamu saat sedang melakukan serangan.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Diwajibkan Solo Lane ketika Ranked

Jadi begitulah guys tips agar menang saat late game di Mobile Legends, bagaimana sudah siap mencobanya? Apabila kamu memiliki kritik atau saran yang menarik untuk artikel ini, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top