Tech News

RevivalTV Minta Maaf Secara Resmi! Drama Baru MSC 2018?

Home / Tech News / RevivalTV Minta Maaf Secara Resmi! Drama Baru MSC 2018?

30 Juli 2018, secara resmi pihak RevivalTV mengeluarkan statement yang isinya permintaan maaf atas kejadian yang terjadi pada gelaran MSC 2018 kemarin.

Kejadian yang ada pada saat gelaran MSC 2018 itu adalah pengunduran diri tim asal Malaysia, AirAsia Saiyan yang diduga mendapat ketidakadilan dari pihak penyelenggara.

Airy Rooms

Resmi! Inilah Pernyataan Permintaan Maaf RevivalTV Terhadap AirAsia Saiyan

Pernyataan RevivalTV di Fanspage

Pernyataan RevivalTV di Fanspage

Melalui fanspage resminya, RevivalTV memberikan pernyataan permintaan maaf terhadap terhadap seluruh pihak terkait. Berikut ini pernyataan resmi RevivalTV yang sudah di translate ke bahasa Indonesia:

Pernyataan resmi dari RevivalTV di acara MSC 2018

Halo para penggemar MLBB, MSC dan semua penikmat eSports,

Ada insiden disayangkan yang terjadi selama peristiwa MSC baru-baru ini, melibatkan AirAsia Saiyan, Aerowolf dan banyak pendukung MSC. RevivalTV, sebagai penyelenggara untuk MSC 2018, dengan ini bertanggung jawab penuh dan sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pada saat kejadian, RevivalTV – bekerja bersama Moonton, berkomitmen untuk mencari solusi yang terbaik yang tersedia dan menawarkan kedua tim pertandingan pertandingan tambahan dalam upaya kami untuk menjadi adil. Namun, kami mengerti dari masukan dari penggila eSports bahwa apa yang kami lihat sebagai adil mungkin tidak muncul untuk menjadi kasus. Untuk ini, lagi kami minta maaf untuk tim AirAsia Saiyan dan semua orang yang terdampak oleh kejadian ini.

Ini adalah pelajaran besar bagi kami dan masing-masing komentar anda sangat berharga bagi kami. Kami mengambil catatan pada setiap masukan Anda dan terima kasih atas waktu anda untuk mengirimkan masukan ini kepada kami. Dengan ini kami menjamin komitmen kami terhadap komunitas dan industri eSports, bahwa kami bertujuan untuk terus menerus meningkatkan cara kami bekerja untuk lebih baik melayani komunitas eSports dan berkontribusi kepada yang terbaik dari kemampuan kami untuk pertumbuhan industri.

Sekali lagi, kami ingin secara resmi mengungkapkan permintaan maaf kami kepada Moonton, tim AirAsia Saiyan, tim Aerowolf dan semua penggemar eSports untuk insiden yang tidak menyenangkan.

Hormat kami,
RevivalTV”.

AirAsia Saiyan Mengundurkan Diri

AirAsia Saiyan Mengundurkan Diri

Permasalahan yang terjadi antara pihak AirAsia Saiyan, Aerowolf, dan RevivalTV adalah penentuan tim yang lolos grup A untuk menemani Digital Devils Pro Gaming ke semifinal.

BACA
5 Fakta Unik Indonesia di Asian Games Tahun 1962

Pada saat itu kondisinya AirAsia Saiyan dan Aerowolf memiliki poin yang sama. Namun menurut buku aturan, AirAsia Saiyan lebih berhak lolos karena unggul KDA dari Aerowolf.

Peraturan MSC 2018

Peraturan MSC 2018

Akan tetapi pada buku peraturan yang dipegang oleh Aerowolf, penentuan lolos ke semifinal dilakukan melalui Head to Head.

Tentu akibat peraturan yang berbeda itulah membuat AirAsia Saiyan mengundurkan diri dari MSC 2018 dengan memberikan pernyataan resmi pada fanspage resminya.

Ya.. itulah pernyataan permohonan maaf resmi RevivalTV kepada seluruh pihak terkait, semoga saja masalah ini cepat selesai dan ditemukan jalan keluar terbaiknya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya TipsPintar:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top