Kepo

9 Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karaktermu!

Home / Kepo / Lifestyle / 9 Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karaktermu!

Karakter Kamu Berdasarkan Warna Favorit

Tanpa disadari, warna kini sudah menjadi kebutuhan sekunder manusia. Coba deh, pasti kamu membeli baju atau celana berdasarkan warna kan gaes? Nah, kamu juga pasti mempunyai warna favorit.

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter Kamu

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter Kamu

Airy Rooms

Warna favorit ini biasanya akan lebih sering kamu gunakan atau pilih, dibandingkan warna yang lain.

Ternyata ada loh gaes, penelitian tentang warna favorit yang bisa ungkapkan karakter kamu. Hmmm.. jadi penasaran deh!

Ini Karakter Kamu Berdasarkan Warna Favorit!

tidak jauh berbeda dengan pendapat zodiak yang punya bakat jadi orang kaya.

Warna favorit berikut ini bisa ungkap kepribadian kamu yang sesungguhnya.

1. Hitam

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter

Warna Hitam

Buat kamu yang menyukai warna hitam sepertinya kamu cenderung orang yang punya pemikiran konservatif dan sangat tau apa sih kelebihan yang kamu miliki.

Warna hitam juga cenderung membuat kamu tampil seksi dan tentunya percaya diri. Biasanya kamu memiliki sifat yang bersahaja, imajinatif, suka berpetualang, bersemangat, antusias dan periang.

Orang yang menyukai warna hitam juga menganggap bahwa hidup ini adalah sebuah permainan. Karena, mereka menyukai hal-hal yang menyenangkan, menantang dan membantu orang lain.

2. Putih

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter

Warna Putih

Siapa nih yang suka banget warna putih? Katanya sih warna putih merupakan warna yang netral. Nah, kamu termasuk orang yang cenderung mencintai kedamaian dan tidak suka memihak.

Selain itu, kamu juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.

3. Merah

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter

Warna Merah

Berikutnya untuk kamu yang menyukai warna merah, kamu termasuk orang yang cerdas, berani dan suka menjadi pusat perhatian. Nah, kamu juga termasuk orang yang suka berpetualang dan tidak suka dikekang.

Selain itu, kamu termasuk orang yang tegas, memiliki kepribadian yang cemerlang, pemimpin yang kuat dan punya semangat yang tinggi.

Oh iya, kamu juga punya jiwa sosial yang tinggi dan suka sekali berteman. Konon, orang yang menyukai warna merah adalah orang yang senang dengan kesibukan dan membutuhkan energinya melalui komunikasi.

4. Biru

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter

Warna Biru

Buat kamu yang suka warna biru, kamu termasuk sosok yang penyayang dan berjiwa bebas. Hal paling penting lainnya, kamu percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuat kamu cantik seutuhnya.

Selain itu, kamu termasuk orang yang memiliki energi berubah-ubah atau pasang surut. Akan tetapi, kamu termasuk orang mudah diandalkan untuk memecahkan suatu masalah.

BACA
15 Film Korea Action Terpopuler (Bukan Cuma Drama!)

Baca Juga: Cantik Tapi Berbahaya! Ini 8 Wanita Paling Kriminal di Dunia

5. Hijau

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter

Warna Hijau

Nah, buat kamu yang suka banget warna hijau, kamu ini termasuk orang yang suka sekali dengan lingkungan yang bersih. Akan tetapi, kamu termasuk sosok orang yang keras kepala.

Namun, kamu asyik kok dijadikan teman. Selain itu, kamu termasuk orang yang dewasa, punya ambisi dan semangat hidup yang tinggi.

6. Kuning

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter

Warna Kuning

Berikutnya untuk kamu yang suka banget warna kuning, maka kamu termasuk orang yang optimis, suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan terutama olahraga.

Selain itu, kamu juga termasuk orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat. Nggak heran kalau kamu terlihat bahagia sekali menjalani hidup.

7. Oranye

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter

Warna Oranye

Selanjutnya untuk kamu yang menyukai warna oranye, kamu termasuk orang yang tulus, menyukai tantangan dan selalu menyukai hal-hal yang baru.

Nah, kamu juga punya sifat ambisi yang besar serta suka sekali menjadi pusat perhatian.

8. Ungu

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter

Warna Ungu

Hey! Ungu bukan warna janda loh ya! Hehehe. Orang yang menyukai warna ungu merupakan tipe orang yang benar-benar luar biasa.

Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu dan mengerjakannya dengan baik.

Selain itu, kamu pandai sekali dalam mengikuti perkembangan zaman. Oh iya, kamu juga termasuk orang kuat mentalnya loh!

9. Pink

Warna Favorit Ini Bisa Ungkapkan Karakter

Warna Pink

Siapa nih yang suka banget warna pink? Warna pink memang cenderung dikenal sebagai warna feminin ya gaes. Tapi sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian yang misterius.

Jadi, nggak benar tuh kalau kamu termasuk orang yang girly atau feminin. Nah, kamu juga termasuk orang yang memiliki sifat romantis, hangat, suka membantu, penyayang dan mempunyai kepribadian yang sederhana.

Selain itu, kamu juga menganggap orang yang peduli kepada kamu itu sangat berharga dan kamu sangat membutuhkan kedekatan, menyukai adaptasi dan perubahan.

So, bagaimana sobat pintar? Kamu termasuk penyuka warna apa? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Baca Artikel Ini Yuk!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top