Kepo

Déjà vu? Ini Dia, 9 Tanda Bahwa Kamu Telah Bereinkarnasi!

tanda-reinkarnasi

Semua orang memang sudah pasti akan merasakan mati dan itu merupakan suatu hal yang mutlak terjadi, entah kapan.

Tapi, kamu pernah nggak sih guys berfikir, apakah manusia yang sudah mati nantinya akan lahir kembali dalam kehidupan yang lain?

Berinkernasi

Bereinkarnasi

Yup, hal tersebut dinamakan Reinkarnasi. Dimana, seseorang yang sudah mati akan dilahirkan kembali pada kehidupan lain.

Heum, kira-kira apa saja ya tanda-tanda bahwa kamu telah bereinkarnasi? Kita akan membahasnya di artikel berikut ini, Langsung saja disimak artikelnya!

Berikut Ini, Beberapa Pertanda Reinkarnasi Pada Seseorang!

Nah guys, setelah kita mengetahui apa arti dari Reinkarnasi, berikut ini ada beberapa pertanda yang harus kamu ketahui untuk meyakinkan apakah kamu benar-benar sedang bereinkarnasi atau tidak.

1. Déjà vu

Déjà vu

Déjà vu

Semua orang pasti pernah mengalami Déjà vu, yaitu sesuatu hal yang entah kenapa kita seperti sudah pernah merasakan sebelumnya tapi tidak tahu kapan dan dimana.

Déjà vu yang kita rasakan datangnya spontan guys, hal yang dapat memicu Déjà vu adalah Pemandangan, bau, suasana, atau suara. Banyak orang yang berpendapat berbeda-beda tentang Déjà vu.

Ada yang berpendapat, bahwa Déjà vu ada hubungannya dengan alam semesta paralel atau dimensi lain. Ada juga yang berpendapat, bahwa Déjà vu yang kita alami merupakan suatu pengalaman yang pernah kita rasakan di masa lalu.

2. Prekognisi

Prekognisi

Prekognisi

Prekognisi biasa dikenal dengan pandangan masa depan atau penglihatan kedua. Prekognisi merupakan suatu kemampuan yang bisa mendapatkan informasi di masa depan yang akan terjadi.

Prekognisi bisa dilihat dari berbagai hal, bisa dari mimpi, sentuhan fisik, atau melalui penglihatan, tergantung bagaimana kondisinya. Hal tersebut biasa dikenal dengan sebutan Indera Keenam.

Baca Juga: 8 Jenis Phobia Teknologi yang Mengerikan ini Beneran Ada!

BACA
Ada Tempat UFO? Inilah 10 Tempat Terlarang yang Tidak Terlihat di Google Maps

3. Mimpi Yang Sama Berulang-Ulang

Mimpi Berulang-Ulang

Mimpi Berulang-Ulang

Nah, hal yang satu ini sama dengan Déjà vu. Kalian juga pasti pernah kan merasakan mimpi yang berulang-ulang?

Menurut Psikologis, jika kamu mengalami mimpi yang sama secara berulang-ulang, itu artinya ada hal yang belum kamu selesaikan dengan orang yang berada di dalam mimpi tersebut.

Bukan hanya itu saja, mimpi tersebut juga menandakan bahwa kamu sebenarnya merasakan trauma dengan hal atau kejadian yang ada pada mimpi tersebut.

4. Intuisi yang Kuat

Intuisi yang Kuat

Intuisi yang Kuat

Apa itu Intuisi? Intuisi merupakan suatu istilah kemampuan yang bisa memahami sesuatu tanpa adanya penalaran rasional serta intelektualitas.

Intuisi yang kuat juga hampir sama dengan Déjà vu, tapi lebih bisa menyeimbangkan antara pikiran sadar dan pikiran alam bawah sadar.

Jadi, semakin kamu berjiwa dewasa, maka akan semakin dekat untuk kembali ke nirwana, keabadian dan kesatuan, dimana roh kita berasal.

5. Merasa Empati

Merasa Empati

Merasa Empati

Empati merupakan suatu keadaan dimana kita ikut merasakan kesedihan orang lain, ketika kita merasakan empati kepada orang lain, maka emosi kita akan terserap.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa empati adalah sebuah rasa ingin membantu yang muncul dalam diri kita ketika kita melihat orang lain dalam keadaan sulit.

So, gimana guys? Apakah kamu pernah mengalami semua hal tersebut? Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar yaaaaa.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top