Games

10 Tips Agar Selalu Menang di PES 2018

10 Tips Agar Selalu Menang di PES 2018 7

Siapa yang tidak mengenal game PES 2018? Yap, game yang sedang terkenal di tahun ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Game ini memiliki grafik yang sangat manakjubkan.

Game ini memiliki banyak trik supaya kamu bisa menang. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberikan sebuah tips dan trik agar kamu bisa selalu menang trus.

BACA
10 Tips Bermain PES 2018 untuk Pemula Agar Menang Terus

Inilah 10 Tips Agar Selalu Menang di PES 2018

Banyak sekali tips dan trik yang dimiliki oleh PES 2018 yang pastinya bisa bikin kamu menang. Dari pada penasaran, langsung aja di simak ke bawah.

1. Selalu Bermain dengan Match Level Tertinggi atau Profesional

Match Level

Match Level

Pertama itu kamu harus selalu bermain dengan komputer dengan match level tertinggi agar kemampuan kamu bertambah dan selalu mendapatkan ilmu baru.

Dengan begitu, kamu sudah memiliki skill yang lebih tinggi dari teman kamu dan kemungkinan kamu bisa menang dengan teman kamu dengan cukup mudah.

Baca Juga: 10 Tips Bermain PES 2018 untuk Pemula Agar Menang Terus

2. Gunakan Strategi dan Formasi Terbaik

Gunakan Formasi dan Strategi Terbaik

Gunakan Formasi dan Strategi Terbaik

Selanjutnya kamu harus menggunakan strategi dan formasi yang tepat. Di tips ini sangat menentukan, apakah kamu akan menang maupun akan kalah.

Untuk itu, atur sebisa mungkin pada saat melakukan formasi dan ketika sedang bermain gunakan strategi terbaik kamu agar bisa menang dengan teman kamu.

Baca Juga: Beragam Masalah PES 2018 di PC dan Cara Mengatasinya

 

3. Manfaatkan Special Skill

Special Skill

Special Skill

Selanjutnya sebisa mungkin untuk memanfaatkan special skill. Untuk mendapatkan itu, kamu bisa dapat dari Training atau latihan.

Pada saat melakukan training, kamu akan diberitahukan trik-trik melewati musuh, maupun melakukan tendangan bebas agar kamu bisa mencetak gol dari tendangan bebas.

Baca Juga: 10 Games Sepakbola Android dengan Grafis Terbaik

4. Maksimalkan Tendangan Bebas dan Tendangan Pojok

Tendangan Bebas

Tendangan Bebas

Selanjutnya sebisa mungkin kamu memaksimalkan tendangan bebas maupun tendangan pojok. Cukup jarang orang bisa mencetak gol dari tendangan bebas maupun tendangan pojok.

Untuk itu, kamu harus sering-sering latihan melakukan tendangan bebas agar kamu bisa mencetak gol. Mendapatkan tendangan bebas cukup mudah tapi untuk memaksimalkan menjadi gol itu cukup sulit.

Baca Juga: 20 Games Android Offline Terbaik 2017

5. Kerjasama Tim dalam Melakukan Serangan

Kerjasama Tim

Kerjasama Tim

Selanjutnya sebisa mungkin kamu melakukan serangan dengan kerjasama tim. Gunakan teknik terbaik kamu dalam melakukan serangan yang bisa mencetak gol.

Se-kreatif mungkin kamu melakukan serangan, agar musuh kamu bingung untuk merebut bola bahkan untuk bertahan dari serangan tim kamu.

Baca Juga: 10 Games iPhone Paling Seru untuk Anak-anak

6. Jangan Fokus untuk Mendandalkan 1 Pemain Saja

Mengandalkan Pemain Bintang

Mengandalkan Pemain Bintang

Selanjutnya sebisa mungkin kamu jangan hanya mendandalkan pemian itu saja. Memang di dalam setiap tim, pasti terdapat 1 bahkan 2 pemain yang memiliki kelebihan.

Namun kamu jangan terpaku untuk mendalkan dia saja. Kamu juga harus mengandalkan pemain yang lainnya juga. Karena dalam satu tim terdapat 11 pemain bukan 1 atau 2 pemain saja.

Baca Juga: 10 Games PC yang Paling Susah Ditamatin

7. Jangan Memasukan Pemain yang Memiliki Performa Buruk

Performa Buruk

Performa Buruk

Selanjutnya sebisa mungkin kamu mengganti pemain yang sedang memiliki performa buruh. Nah, kebanyakan setiap orang pasti memaksakan agar pemain tersebut main padahal sedang buruk.

Ketika pemain sedang mengalami performa buruk, pastinya sangat berpengaruh ketika sedang bermain. Nah, untuk itu kamu jangan memainkan pemain yang sedang memiliki performa buruk yah.

Baca Juga: 10 Games iPad Offline Terbaik 2017

8. Perhatikan Stamina dari Setiap Pemain

Stamina Pemain

Stamina Pemain

Selanjutnya sebisa mungkin kamu memperhatikan stamina dari setiap pemain baik itu pemain depan, tengah, bertahan maupun kiper. Efek dari stamina yang sudah habis itu sangat berpengaruh loh.

Untuk itu, kamu harus mengganti pemain tersebut yang memiliki stamina kecil atau sudah kelelahan, agar tim kamu bisa tetap melakukan serangan atau bertahan.

Baca Juga: 10 Games PC Paling Sulit Dimainkan

9. Jangan Terlalu Sering Melakukan Pelanggaran

Melakukan Pelanggaran

Melakukan Pelanggaran

Selanjutnya sebisa mungkin kamu jarang atau tidak pernah melakukan pelanggaran kepada musuh. Efek dari kamu melanggar musuh sangat berpengaruh loh.

Ketika pemain kamu melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning, itu perlu kamu waspadai. Karena, ketika melakukan pelanggaran lagi akan mendapatkan kartu merah.

Nah, untuk itu sebisa mungkin kamu jangan melakukan pelanggaran yah. Terlebih lagi jika kamu melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti yang dimana peluang untuk gol itu lebih besar.

Baca Juga: 10 Game Moba Terbaik di Android Tahun 2017

10. Mengandalkan Serangan Balik

Serangan Balik

Serangan Balik

Terakhir sebisa mungkin kamu memanfaatkan dari seranga balik. Serangan balik adalah ketika kamu sedang diserang oleh musuh dan kamu mendapatkan peluang untuk membalikan serangan ke dia.

Banyak orang yang selalu mengandalkan cara ini, karena ketika melakukan serangan balik, sisi bertahan dari musuh itu kosong dan kamu dengan leluasa berlari kencang dan menendang bola untuk mencetak gol.

Baca Juga: 10 Games iPhone Paling Unik dan Seru 2017 

Nah, itu dia 10 Tips Agar Selalu Menang di PES 2018. Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top