Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

Tips Menggunakan Yi Sun-shin di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Yi Sun-Shin adalah salah satu karakter Mobile Legends yang diambil dari pahlawan Korea yang merupakan jendral legenda angkatan laut Korea yang disegani di Asia.

Dengan membawa busur panah mematikan, Yi Sun-shin akan menghabisi semua musuh yang mencoba untuk menghalanginya.

BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Berikut adalah Tips Menggunakan Yi Sun-shin Serta Build Item Terbaik

Yi Sun-Shin adalah salah satu hero Mobile Legends yang mempunyai role sebagai Marksman yang menyerang menggunakan panah. Yi Sun-shin juga mempunyai skill-skill yang mendukung yaitu Heavenly Vow, One-Wave Sweep, Blood Floods, dan Mountain Shocker.

1. Skill dan Cara Menggunakan Yi Sun-shin.

Yi Sun-Shin Mobile Legends

Skill Pasif: Heavenly Vow

Yi Sun-Shin akan menggunakan busur ataupun pedangnya untuk menyerang dalam jarak tertentu. Setiap menggunakan pedang atau skill, Yi Sun-Shin akan menciptakan efek berdarah kepada hero musuh. efek ini akan melukai dan memperlambat gerak hero musuh. Yi akan memanggil kapal ke base, dan bisa mengendarainya selama waktu tertentu.

Skill 1: One-Wave Sweep

Yi Sun-Shin akan melemparkan pedangnya ke depan, sambil melompat ke belakang. Menghasilkan Physical Damage sebanyak 160/190/220/250/280/310 pts, dan memperlambat Movement Speed sebanyak 40% selama 2 detik.

Ketika sedang berada di atas kapalnya, Yi Sun-Shin akan menabrakan kapalnya. Menghasilkan Physical Damage sebanyak 200/235/270/305/340/375 pts kepada hero musuh yang tertabrak, dan men-stun-nya selama 1.5 detik,

Skill 2: Blood Floods

Menembakan anak panah yang tajam dengan sepenuh tenaga yang menghasilkan Physical Damage sebanyak 200/235/270/305/340/375 pts dan memperlambat hero musuh. Jarak dan kekuatan dari anak panah itu bisa diatur dengan lamanya kita menekan tombol skill ini.

Skill 3: Mountain Shocker

Yi Sun-Shin akan memerintahkan kapalnya untuk menembakan panah sebanyak 3 kali. Setiap tembakannya akan menghasilkan Physical Damage sebanyak 200/235/270/305/340/375 pts.

Jika dilihat dari efek yang dihasilkan tiap skill, maka skill kombo yang kita sarankan adalah, Pertama gunakan One-Wave Sweep (skill 1) untuk memperlambat musuh, lalu gunakan Mountain Shocker (skill 3) untuk menguras HP hero musuh, terakhir sebagai pamungkas gunakan Blood Floods (skill 2) untuk mematikan hero musuh.

Sehingga jika diurutkan akan jadi seperti ini:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

2. Build Yi Sun-Shin

Build item Yi Sun-shin yang akan kita berikan ini pastinya akan membuat hero ini menjadi lebih powerfull lagi. Gear Yi Sun-shin yang akan kita rekomendasikan ke kamu adalah BurstAttack Damage dan Jungle. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, langsung aja di geser kebawah ya.

Build Item: Burst

Build Item - Burst Damage

Build Item – Burst Damage

Jika kamu menginginkan build item yang membuat Yi Sun-Shin mempunyai serangan yang sangat sakit. kita menyarankan kamu untuk membuat build item Burst.

1. Swift Boots

Swift Boots - Item Mobile Legends

Swift Boots – Item Mobile Legends

Item ini menambah Movement Speed sebanyak 40 pts, dan Attack Speed sebanyak 15%.

2. Haas’s Claws

Haas's Claws - Item Mobile Legends

Haas’s Claws – Item Mobile Legends

Item ini menambah Physical Attack sebanyak 70 pts, dan 20% efek Lifesteal. Item ini juga mempunyai efek pasif yaitu jika HP hero kita dibawah 40%, akan menambah efek Lifesteal sebanyak 10%, sehingga efek Lifesteal kita menjadi 30%.

3. Scarlet Phantom

Scarlett Phantom - Item Mobile Legends

Scarlett Phantom – Item Mobile Legends

Item ini menambah Physical Attack sebanyak 30 pts, 40% Attack Speed, dan Critical Strike Chance sebanyak 10%. Item ini mempunyai efek pasif yaitu menambah 35%  Attack Speed setiap Critical, dan menambah Critical Strike Rate 5%. Efek ini berlangsung selama 2 detik.

4. Berserker’s Fury

Berserker's Fury - Item Mobile Legends

Berserker’s Fury – Item Mobile Legends

Item ini menambah Physical Attack sebanyak 65 pts, 25% Critical Strike Chance dan 40% Critical Damage. Item ini juga mempunyai efek pasif yaitu meningkatkan Physical Attack 5% pada saat Critical selama 2 detik.

5. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword - Item Mobile Legends

Demon Hunter Sword – Item Mobile Legends

Item ini menambah Physical Attack sebanyak 35 pts, 25% Attack Speed, dan efek Lifesteal sebanyak 10%.

6. Blade of Despair

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Blade of Despair – Item Mobile Legends

Item ini menambah Physical Attack sebanyak 135 pts, 25% Attack Speed dan Critical Strike Chance sebanyak 10%. Item ini juga mempunyai efek pasif yaitu menambah damage sebanyak 10% kepada hero musuh yang sedang dalam keaadan abnormal (ter-stun, terlempar keudara, transformed, disable).

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Yi  Sun-shin memiliki Burst yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan build item Yi Sun-shin yang telah kita rekomendasikan.

Build Item: Attack Damage

Build Item - Attack Damage

Build Item – Attack Damage

Jika kamu menginginkan build item yang membuat Yi Sun-Shin mempunyai serangan yang lumayan sakit tapi memiliki sedikit pertahanan, kita menyarankan kamu untuk membuat build item Attack Damage.

1. Swift Boots

Swift Boots - Item Mobile Legends

Swift Boots – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Kecepatan Serangan +15% dan Kecepatan Pergaerakan +40.

2. Haas’s Claws

Haas's Claws - Item Mobile Legends

Haas’s Claws – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Serangan Fisik +70 dan keunikan dari item ini adalah memberikan +20% Lifesteal setiap melakukan serangan fisik. Selain itu, ketika HP hero kurang dari 40% akan menerima tambahan 10% Lifesteal.

3. Windtalker

Windtalker - Item Mobile Legends

Windtalker – Item Mobile Legends

Item ini akan menambahkan Kecepatan Serangan +25%Kecepatan Pergerakan +20 dan Kesempatan Menyerang Kritikal +20%.

4. Rose Golden Meteor

Rose Gold Meteor - Item Mobile Legends

Rose Gold Meteor – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan +60 Physical Attack+30 Magical RES, dan 5% Lifesteal. Selain itu, efek dari itemini adalah mendapatkan perisai yang bisa menyerap 510-1350 damage (meningkat sesuai level) saat HP di bawah (+0%).

5. Berserker’s Fury

Berserker's Fury - Item Mobile Legends

Berserker’s Fury – Item Mobile Legends

Item ini akan menambah status +65 Physical Attack+25% Critical Strike Chance, dan +40% Crit DamageCrit Strikes akan menambah 5% Physical Attack yang berlangsung dalam 2 detik.

6. Immortality

Item ini menambahkan Kekuatan Darah +800 dan Perlawanan Sihir +40. Keunikan dari item ini adalah ketika Yi Sun-shin mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah Yi Sun-shinItem ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Yi Sun-shin memiliki Attack Damage yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan item Yi Sun-shin yang telah kita rekomendasikan.

Build Item: Jungle

Build Item - Jungle

Build Item – Jungle

Jika kamu menginginkan build item yang men-support Yi Sun-Shin untuk beroperasi di jungle, kita menyarankan kamu untuk membuat build item Jungling.

1. Raptor Machete

Raptor Machete - Item Mobile Legends

Raptor Machete – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Physical Penetration +15% dan keunikan dari item ini adalah memberikan Damage +30% kepada monster.

2. Swift Boots

Swift Boots - Item Mobile Legends

Swift Boots – Item Mobile Legends

Item ini akan menambah +15% Attack Speed dan menambah +40 Movement Speed.

3. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom - Item Mobile Legends

Scarlet Phantom – Item Mobile Legends

Item ini akan menambahkan +30 Physical Attack +40% Attack Speed dan 10% Critical Strike Chance. Serta meningkatkan kecepatan serangan 35% dan Crit Strikes Rate 5% berlangsung 2 detik.

4. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword - Item Mobile Legends

Demon Hunter Sword – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Serangan Fisik +35Kecepatan Serangan +25% dan Lifesteal +15%. 

5. Berserker’s Fury

Berserker's Fury - Item Mobile Legends

Berserker’s Fury – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Serangan Fisik +65Kesempatan Menyerang Kritikal +25% dan Kerusakan Kritikal +40%. Selain itu, keunikan item ini adalah ketika serangan kritikal akan meningkatkan Serangan Fisik +5% selama 2 detik.

6. Blade of Despair

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Blade of Despair – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Serangan Fisik +130Kecepatan Serangan +25%, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Kerusakan Tambahan +15%.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Yi Sun-shin memiliki Jungle yang lebih powerfull. Silahkan gunakan build Yi Sun-shin yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

Baca Juga: Kumpulan Build Item Terbaik Hero Mobile Legends 2018

Harga Hero Yi Sun-Shin

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Yi Sun-Shin 32000 599

Baca Juga : Daftar Harga Hero Mobile Legends 2018

Set Emblem yang Cocok untuk Yi Sun-shin

Physical Emblem - Emblem Mobile Legends

Physical Emblem – Emblem Mobile Legends

Set emblem Yi Sun-shin yang akan kita merekomendasikan buat kamu yaitu set Physical. Karena dilihat dari tipe hero Yi Sun-shin adalah Marksman maka set emblem ini lah yang cocok untuk hero ini.

Spell yang Cocok untuk Yi Sun-shin

1. Flicker

Flicker – Mobile Legends

Spell ini membuat hero dapat melompat ke area yang ditentukan secara tiba tiba. hal ini membantu Yi Sun-shin mengejutkan lawan dan menyerangnya dengan dikombinasikan dengan skill-skill yang Yi Sun-shin punya. Spell ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri dalam kondisi terdesak.

2. Inspire

Inspire – Mobile Legends


Spell ini membuat 8 Basic Attacks hero akan mengabaikan 25 pts dari Physical Defense hero target dan meningkatkan Attack Speed Yi Sun-shin sebanyak 55% selama 5 detik. Sangat berguna untuk duel.

Cara Menggunakan Yi Sun-shin

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan guide Yi Sun-shin atau cara bermain memakai hero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang harus lakukan ketika memakai Yi Sun-shin.

1. Perbanyak Farming

Hal ini sepertinya memang dibutuhkan semua role hero di Mobile Legends. Gunanya adalah untuk meningkatkan level lebih cepat dari hero musuh, dan juga mengumpulkan Gold agar kita dapat membuat build item kita dengan cepat juga. Bisa dibilang ini adalah hal yang paling penting bagi Marksman yang merupakan Damage Dealer.

Farming

Tidak hanya di Lane, kalian juga harus ‘bermain’ ke jungle, agar pergerakan EXP dan Gold semakin deras. Semakin rajin kamu farming, maka semakin besar juga kemungkinan kamu untuk mengalahkan hero musuh. Jika kamu malas, maka dijamin Marksman kamu akan menjadi bulan-bulanan selama match berlangsung.

2. Solo Lane

Untuk mendukung tips sebelumnya, sebaiknya kita minta kepada team agar diberikan Solo Lane atau mengurus lane sendiri. Selain mendapat pergerakan EXP yang cepat, kita juga mendapat Gold yang lebih banyak. Keuntungan lainnya adalah, fleksibilitas kita untuk ‘bermain’ ke jungle dan membunuh monster jungle untuk menambah aliran EXP dan Gold.

Solo Lane

3. Right Place, Right Man

Mungkin istilah ini sangat cocok digunakan untuk seorang Marksman saat dalam team war. Right Place berarti kita harus ada di posisi yang tepat saat team war. Posisi yang membuat seorang Marksman bebas dari serangan, dan menyerang dengan bebas.

Right Place, Right Man

Right Man berarti kita harus menyerang hero musuh yang tepat saat war. hero yang harus kita serang terlebih dahulu adalah hero musuh yang paling berpengaruh pada team musuh. seperti Damage Dealer ataupun Healer. Jika Damage Dealer dan Healer sudah tewas, sangat mudah bagi team kita untuk memenangkan war.

Berikut Adalah Tips Mengalahkan Yi Sun-shin

Yi Sun-shin merupakan tipe hero jarak jauh atau tipe hero MarksmanYi Sun-shin sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Yi Sun-shin memiliki serangan kombo yang menakutkan. Di setiap hero pasti memiliki kelemahanya termasuk Yi Sun-shin. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Yi Sun-shin.

1. Kelemahan dari Yi Sun-shin

Kelemahan Yi Sun-shin memang wajib diketahui oleh para pecinta game Mobile Legends untuk mengalahkannya. Langsung aja di lihat kebawah ya.

  • Yi Sun-shin memiliki HP yang sedikit, sehingga mudah dikalahkan.
  • Yi Sun-shin juga lemah terhadap pertahanan dari serangan fisik maupun magic.
  • Yi Sun-shin hanya mengandalkan skill-nya dan item lifesteal.

2. Hero yang Dapat Mengalahkan Yi Sun-shin

Nah, tadi sudah kita berikan kelemahan Yi Sun-shin. Sekarang kita akan memberikan rekomendasi hero apa saja yang bisa mengalahkan Yi Sun-shin dengan mudah dan cepat.

Hero Marksman

Miya - Hero Mobile Legends

Miya – Hero Mobile Legends

Miya merupakan salah satu tipe hero marksman yang dapat mengalahkan Moskov. Ketika berhadapan dengan Moskov kamu gunakan Rain of Arrows (skill 2) untuk mengurangi kecepatan pergerakan Moskov, jika dia terkena Rain of Arrows (skill 2) 4 kali maka Moskov akan membeku.

Kedua gunakan Fission Shot (skill 1) untuk meningkatkan serangan dasar dan terakhir jika Moskov lari gunakan Turbo Stealh (skill 3) untuk mengejar sekaligus untuk medekati Moskov dan membunuhnya.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

BACA
Tips Menggunakan Miya di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Hero Fighter

Freya - Hero Mobile Legends

Freya – Hero Mobile Legends

Freya merupakan salah satu tipe fighter yang dapat mengalahkan Moskov. Ketika kamu berhadapan dengan Moskov kamu bisa menggunaka Wings of Faith (skill 1) untuk meloncat dan menghasilkan efek stun ke Moskov.

Lalu kamu gunakan Valkryie (skill 3) untuk menghasilkan efek stun serta Attack Speed dan diiringi Godspeed Strike (skill 1) yang akan menghasilkan Attack Speed dan Physical Damage.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

BACA
Build Item Terbaik Freya Mobile Legends & Cara Menggunakannya

Hero Mage

Aurora Hero Mobile Legends

Aurora merupakan salah satu tipe mage yang dapat mengalahkan Moskov. Dengan mengaktifkan Pride of Ice (skill passive) terlebih dahulu, lalu kedua gunakan Bitter Forst (skill 2) untuk membekukan Moskov.

Kemudian kamu gunakan Coldness Destroy (skill 3) untuk mengurangi darah Moskov dan terakhir gunakan Frost Shock (skill 1) untuk menembakan misil yang berbentuk es ke arah Moskov.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill Passive > Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

BACA
Tips Menggunakan Aurora di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Hero Assassins

Karina - Hero Mobile Legends

Karina – Hero Mobile Legends

Karina merupakan salah satu tipe assassin yang dapat mengalahkan Moskov. Dengan menggunakan Elusiveness (skill 1) untuk mendekati Moskovskill ini dapat mem-block serangan dari Moskov.

Lalu dilanjutkan Shadow Rush (skill 3) untuk melakukan serangan sihir ke Moskov dan kamu gunakan Dance of Death (skill 2) untuk memukul dengan 2 pedang dan menghasilkan serangan sihir.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

BACA
Build Item Terbaik Karina Mobile Legends & Cara Menggunakannya

Nah, itu dia sebuah Tips Menggunakan Yi Sun-shin di Mobile Legends + Build Item Terbaik. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Build Item Terbaik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top