Banyol

Auto Ngakak! Inilah 10 Tweet ‘Saya Yakin, Saya Masih di Indonesia’

Home / Kepo / Banyol / Auto Ngakak! Inilah 10 Tweet ‘Saya Yakin, Saya Masih di Indonesia’

Saya Yakin Masih di Indonesia

Media sosial Twitter memang sering menghasilkan cuitan-cuitan lucu ya. Seperti salah satunya yang terkenal adalah #recehkanTwitter.

Selain #recehkanTwitter, kali ini Twitter dibuat booming kembali melalui cuitan “Saya yakin, saya masih di Indonesia“.

Airy Rooms

Penasaran kan gimana lucunya cuitan para netizen mengenai “Saya yakin, saya masih di Indonesia”? Yuk, langsung di simak aja artikel berikut ini.

Gokil! Ini Tweet Lucu Netizen Indonesia

1. Siapa yang Suka Nadahin Tangan Pas Hujan?

Kepo-1

Siapa yang Suka Begini?

2. Udah Tau Kempes, Masih Aja Dipencet

Kepo-2

Ban Kempes Masih Aja Dipencet

3. Kebiasaan Orang Jaman Sekarang!!

Kepo-3

Anak Jaman Now Nih

Baca Juga: 5 Negara yang Menggaji Pengangguran (Pindah Yuk!)

4. Biasanya Jomblo Nih..

Kepo-4

Kelakuan Siapa Nih!

5. Auto Melepuh Tangannya

Kepo-5

Udah Tau Panas

6. Biar Irit Nyampe Lebaran Tahun Depan

Kepo-6

Biar Irit

Baca Juga: 7 Cuplikan Sinetron Azab yang Bikin Kamu Tepok Jidat

BACA
10 Potret Wanita Cantik Mirip Boneka Barbie

7. Namanya Juga Manusia

Kepo-7

Namanya juga Aq*a

8. “GUE LAGI NGGAK NGEGAS WOY!”

Kepo-8

Bener Tuh

9. Trik Emak-emak Sejak Zaman Dulu

Kepo-9

Harga Nawar Tidak Wajar

Baca Juga: 20 Serial Kartun Tahun 90an yang Bikin Kangen Masa Kecil

10. Nasi Adalah Makanan Pokok!

Kepo-10

Wajib Makan Nasi

Nah, itulah beberapa tweet “Saya yakin, saya masih di Indonesia”. Menurut kamu mana yang paling lucu guys? Tulis juga versi kamu melalui komentar di bawah ini ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top