Kepo

5 Vlogger YouTuber Indonesia yang Tiba-Tiba Jadi Rapper

Home / Kepo / Lifestyle / 5 Vlogger YouTuber Indonesia yang Tiba-Tiba Jadi Rapper

Vlogger YouTuber Indonesia yang Tiba-Tiba Jadi Rapper

Pasti kamu tau dong YouTuber dengan penghasilan di atas 50 juta siapa aja? Yups, salah satunya ada Raditya Dika, Ria Ricis dan Reza ‘Arap’ Oktovian. YouTuber tersebut biasanya membagikan konten vlog atau bahkan ada yang konten gaming.

Tapi, kamu tau nggak gaes? Ternyata ada beberapa YouTuber Indonesia yang pindah haluan menjadi seorang rapper. Penasaran nggak siapa aja ya YouTuber-nya? Kalau iya, langsung simak aja nih!

Airy Rooms

Pindah Haluan, Ini 5 Vlogger yang Berubah Menjadi Rapper!

Kelihatannya sih keren jadi Rapper, tapi nggak tau deh kalau menurut kamu gimana. Mending langsung cek aja nih gaes!

1. Reza ‘Arap’ Oktovian

 

Reza ‘Arap’ Oktovian YouTuber yang saat ini lagi banyak diperbincangkan, karena tindakannya yang menghapus channel pribadinya yang sudah memiliki 2 juta subscriber.

Namun, baru-baru ini Reza kembali datang ke YouTube dan memberikan channel YouTube-nya untuk Yayasan Kanker Anak (Rumah Anyo).

Nah, Reza sendiri awalnya membuat konten gaming. Kemudian ia merasa kehilangan jati dirinya dalam membuat gaming. Sehingga, ia membuat konten musik dan menjadi rapper bersama YouTuber Indonesia yang lain.

Lagu rap Reza Arap yang pernah booming berjudul ‘GGS’ ini menyanyi bersama Young Lex, Skinny Indonesia, Kemal Palevi dan Dycal.

2. Ericko Lim

 

Ericko Lim ini mengawali karir sebagai seorang Shoutcaster. Shoutcaster adalah seseorang yang menyiarkan jalannya pertandingan e-Sport. Namun, ia mengundurkan diri menjadi Shoutcaster dan menjadi seorang YouTuber.

Sama seperti Reza Arap, konten yang dibagikan Ericko Lim pada awalnya adalah gaming, seperti game Mobile Legends. Namun, baru-baru ini ia membuat konten musik dan menjadi seorang rapper dengan lagunya berjudul ‘No Sm:(le Zone M.RO’.

BACA
Penyebab Kanker! Ternyata Bagian Tubuh Ayam Ini Seharusnya Tidak di Makan

3. Chandra Liaow

 

Nah, buat kamu yang suka banget menonton video lucu di YouTube, pasti udah nggak asing deh sama Chandra Liaow. Yups, Chandra Liaow awalnya seorang kreator video komedi bersama Tim2one.

Namun, ia mencoba hal baru yaitu menjadi seorang rapper. Chandra Liaow pun sukses menjadi seorang rapper bersama Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian di lagu ‘Sweet Talk’. Lagu terbaru Chandra Liaow bersama Tim2One adalah ‘Maniak Selfie – The Selfie Anthem’.

4. Qorygore

 

Selanjutnya rapper baru bernama Qorygore. Sama seperti Reza dan Ericko, Qorygore awalnya membuat konten gaming. Ia lebih banyak membagikan konten game horror.

Namun belum lama ini, Qorygore mencoba peruntungannya menjadi seorang rapper lewat lagu barunya yaitu ‘The Beast’. Walaupun baru sekali membuat lagu rap, Qorygore ternyata sudah pernah nge-cover lagu rap terkenal loh gaes.

5. Kemal Palevi

 

Siapa nih yang suka banget sama acara stand up comedy? Hayoo kamu suka kan. Pasti udah gak asing dong sama si Kemal Palevi. Yups, Kemal juga membagi konten YouTube seperti tour room, vlogging dan lainnya sebagainya.

Nah, ia juga mencoba peruntungannya di dunia musik dengan menjadi seorang rapper. Salah satu lagu rap yang ia nyanyikan adalah ‘Tukang Pamer’ dan ‘Yeezy’.

So, bagaimana sobat pintar? Menurut kamu siapa nih YouTuber yang pantas menjadi rapper? Kalau ada tulis yang di kolom komentar bawah sini 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top