Kepo

Tak Senonoh! Ucapan Young Lex Bikin Fans Blackpink Ngamuk!

Home / Kepo / Lifestyle / Tak Senonoh! Ucapan Young Lex Bikin Fans Blackpink Ngamuk!

Lalisa Manoban atau yang biasa dikenal dengan nama Lisa. merupakan salah satu anggota Blackpink (Girlband Korea) yang akan menggelar jumpa fans di Indonesia pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Acara  yang digelar oleh salah satu marketplace online ini tentunya membuat para Blink (Sebutan untuk penggemar Blackpink) menjadi sangat antusias.

Airy Rooms

Belum juga acara tersebut digelar, para penggemar dari Blackpink digegerkan oleh sosok rapper yang banyak menuai kontroversi yaitu Samuel Alexander atau biasa dikenal dengan sebutan Young Lex.

Pasalnya Young Lex membuat para penggemar Blackpink geram karena kata-kata tidak senonohnya pada sebuah video di channel YouTube miliknya.

Bicara Tidak Senonoh, Young Lex Dikecam BLINK!

Pada video yang di unggah Young Lex di channel YouTube miliknya, bisa dilihat bahwa rapper kontroversial ini menyalurkan kata-kata tidak senonohnya pada anggota Blackpink, terutama Lisa.

Padahal seperti fans pada umumnya yang senang mendapatkan album idolanya, Young Lex terlihat gembira mendapat album terbaru Blackpink yang berjudul Square Up.

Namun ketika melihat foto Lisa di album tersebut, Young Lex disebut melontarkan kata-kata yang tidak senonoh pada member Blackpink itu.

Tentunya karena hal itulah membuat para fans dari Blackpink geram terhadap Young Lex, bahkan mereka mengecam rapper tersebut melalui akun media sosialnya.

BACA
Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone iOS 11

Fans Membuat Petisi Agar Young Lex Tidak Datang ke Acara Meet & Greet

Petisi Blink

Petisi Blink

Setelah ramai-ramai menjadi buah bibir, akhirnya para fans dari Blackpink membuat petisi yang berisi penolakan Blink atas hadirnya Young Lex pada acara Meet & Greet tersebut.

Para fans membahas pihak penyelenggara yang menyediakan kursi Front Row untuk Young Lex pada acara fans meeting tersebut.

Pada petisi itu juga dijelaskan bagaimana rapper tersebut melecehkan Lisa ketika melakukan unboxing album Blackpink.

“sh*t, foto-foto buat b***l”, begitulah kutipan dari video Young Lex yang dikutip pada petisi tersebut.

Hingga saat ini, petisi tersebut sudah di tandatangani oleh lebih dari 34.984  orang. Sementara targetnya adalah 35.000 tanda tangan. Buat kamu yang mau lihat isi petisi, bisa lihat disini.

Sejauh ini, belum ada jawaban dari pihak panitia terkait undangan Young Lex pada acara fan meeting  Lisa yang akan digelar di Kota Kasablanka itu.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top