5 Aplikasi TV Online Indonesia Terbaik (100% Gratis)

Kebanyakan orang menonton TV untuk mengisi waktu luang Mereka dan biasanya mereka menonton-nya langsung di televisi atau melakukan streaming di laptop atau pun komputer melalui website streaming.

Tapi kini, kamu sudah bisa menonton TV melalui aplikasi nonton TV di Android loh. Namun untuk kali ini aplikasi ini khusus untuk stasiun TV tertentu saja. Nah, penasaran kan ada stasiun TV apa aja? Yuk langsung simak!

Inilah Daftar Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone

Nah, kali ini Kita akan memberikan beberapa ulasan tentang  aplikasi TV online Indonesia. Simak baik-baik ya..

1. Mivo : Nonton TV & Artis

Aplikasi Mivo : Nonton TV & Artis

Aplikasi streaming TV pertama ada Mivo. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menonton acara favorit dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Di dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 50 saluran TV, baik saluran lokal Indonesia maupun Internasional dengan pilihan kualitas terbaik.

Kamu juga dapat menikmati streaming tanpa iklan dengan memilih menu Remove-Ads di dalam aplikasi. Jadi gak perlu lagi tuh trik untuk menghilangkan iklan jika menggunakan aplikasi ini.

Di aplikasi ini, ada banyak saluran yang bisa dilihat seperti ANTV, Trans 7, TV One, Metro TV, dan saluran lokal lainnya. Aplikasi yang dikembangkan Mivo ini hanya berukuran 9,70 MB aja loh!

Nama Mivo : Nonton TV & Artis
Ukuran Download 24MB
Link Download

2. Vidio – Nonton TV & Video

Aplikasi Vidio – Nonton TV & Video

Vidio – Nonton TV & Video adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menonton live streaming TV atau film menarik lainnya. Tersedia juga beberapa menu video yang bisa kamu pilih seperti berita, sinetron, sepak bola, liga Inggris, horror, drama korea, musik, gosip, dan acara TV populer lainnya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Kreatif Media Karya, dan sudah di unduh lebih dari 1 juta downloader. Untuk men-download aplikasi ini, kamu membutuhkan memori sebesar 15,28 MB.

Nama Vidio – Nonton TV & Video
Ukuran Download 13MB
Link Download

3. UseeTV GO – Watch TV & Movie Streaming

Aplikasi UseeTV GO – Watch TV & Movie Streaming

UseeTV GO – Watch TV & Movie Streaming adalah layanan Over-The-Top yang didirikan oleh PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk. Aplikasi ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna untuk menikmati hiburan melalui internet.

Layanan dalam aplikasi ini juga beragam, mulai dari genre film hollywood, film India dan lain sebagainya. Oh iya ada juga menu untuk layanan radio dan karaoke.

Oh iya, di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam saluran televisi seperti ANTV, TV One, TRANS TV, INDOSIAR, TRANS 7, TVRI, BEIN Sports, Net. TV, dan lain sebagainya. Aplikasi ini hanya membutuhkan memori sebanyak 19MB.

Nama UseeTV GO – Watch TV & Movie Streaming
Ukuran Download 19MB
Link Download

4. NET.

Aplikasi NET.

Net. adalah aplikasi TV online buatan Net Mediatama Indonesia yang digunakan untuk alternatif tontonan hiburan layar kaca. Yaa walaupun layanannya tidak terdapat  banyak film romantis dari luar negeri maupun dalam negeri.

Namun, dengan aplikasi ini kamu bisa langsung streaming Net. TV di Android. Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 500 ribu oleh para pengguna dengan rating 4,3 dan ukuran untuk aplikasi ini juga hanya 6,6 MB.

Nama NET.
Ukuran Download 6,6MB
Link Download

5. Vision+: Nonton TV & Film Streaming

Aplikasi Vision+: Nonton TV & Film Streaming

Terakhir ada aplikasi Vision+: Nonton TV & Film Streaming. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT MNC OTT Network ini bisa kamu gunakan untuk menonton film seru di Indonesia maupun luar negeri.

Selain itu, kamu juga bisa menonton layanan acara dari grup MNC mulai dari stasiun TV MNC, RCTI dan Global TV. Aplikasi ini juga hanya memiliki ukuran 17MB aja loh gaes!

Nama Vision+: Nonton TV & Film Streaming
Ukuran Download 17MB
Link Download

Nah, itulah aplikasi streaming TV lokal terbaik di Android. Jangan lupa like, comment dan share artikel ini supaya kamu #SelaluLebihTau.

Artikel Menarik Lainnya!

Related Post